alexa-tracking

Semua Negara OKI Sepakat Dengan Usulan Indonesia Soal Palestina

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a345f409e7404c96c8b4569/semua-negara-oki-sepakat-dengan-usulan-indonesia-soal-palestina
Semua Negara OKI Sepakat Dengan Usulan Indonesia Soal Palestina
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yerusalem bukan hanya milik Israel saja menurut Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Wiranto.
Oleh karena itu pemerintah mengambil sikap untuk menentang pernyataan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, yang menganggap Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Sikap tersebut sudah disampaikan langsung oleh Presiden RI. Joko Widodo, dalam pidatonya di Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) Organisasi Kerjsama Islam (OKI) di Turki pada Rabu lalu (13/12).
Wiranto yang juga hadir di KTT tersebut, mengatakan semua pihak yang hadir di KTT tersebut, sepakat dengan sikap Indonesia.

"Semuanya menentang dan semua sepakat untuk tidak mengikuti langkah itu," ujarnya kepada wartawan di kantor Menkopolhukam, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Indonesia menurut Wiranto juga meminta agar pihak AS mempertimbangkan kembali pernyataan Donald Trump, yang selain mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel, juga sempat menyebut akan memindahkan kantor Kedutaan Besar (Kedubes) AS untuk Israel dari Tel Aviv ke Yerusalem.
"Minta supaya dipertimbangkan kembali, karena itu dianggap hanya akan menyulut memanaskan dan mengganggu proses perdamaian yang sedang digagas," ujarnya.
Di KTT tersebut Joko Widodo menyampaikan enam hal, di antaranya adalah mengusulkan solusi multilateral bagi sengketa Yerusalem, mengajak agar negara-negara anggota OKI ikut menolak pernyataan Donald Trump dan tidak ikut memindahkan kantor perwakilannya ke Yerussalem, serta bagi mereka yang punya hubungan diplomatik dengan Israel, untuk meninjau kembali hubungan tersebut.
Komitmen Indonesia terhadap Palestina juga bisa dilihat dari perintah oleh Presiden RI kepada Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno LP. Marsudi, untuk berangkat ke Brussel, Belgia, menggalang dukungan dari negera-negara Eropa untuk kemerdekaan Palestina.
"Sehingga dalam kacamata internasional, Indonesia cukup aktif mmemperjuangkan kemerdekaan Palestina," katanya.

http://m.tribunnews.com/nasional/2017/12/15/semua-negara-oki-sepakat-dengan-usulan-indonesia-soal-palestina

Vote jokowi for Sekjen PBB. emoticon-Traveller
Sepertinya klo mr. Joko jadi sekjen PBB, perkara macet n banjir g susah2 amat.
Nasbung selalu aja gak terima usaha pemerintah.

Maunya Wowo langsung bawa tentara cem Malay.
memang gak salah pilih pemimpin emoticon-Angel
puja cahaya Asia emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By n4z1
Nasbung selalu aja gak terima usaha pemerintah.

Maunya Wowo langsung bawa tentara cem Malay.


Kalo emang begitu harusnya mereka ke palestina... bunuh setiap orang israel yg mereka temui... toh semisal gagal dan mati terbunuh mereka digaransi masuk surga.. kurang opo maneh?
nasbung pengennya wowok yg berpidato di oki...

buat keren2an...
Quote:Original Posted By kuntuldowo


Kalo emang begitu harusnya mereka ke palestina... bunuh setiap orang israel yg mereka temui... toh semisal gagal dan mati terbunuh mereka digaransi masuk surga.. kurang opo maneh?


Ongkosnye udeh abis buat demo 212 bang.


Setelah selesai periode kedua, vote Jokowi for presiden OKI emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By n4z1
Nasbung selalu aja gak terima usaha pemerintah.

Maunya Wowo langsung bawa tentara cem Malay.


Ane pengen tahu,siapasih nasbung yang pingin wowo bawa tentara ke israel?

btw malay itu masih siap siap bila tentaranya dibutuhkan jadi tidak ada yg ke israel bawa tentara emoticon-Cape d... (S)


Nasbung mendukung jokowi yang ngebelain palestina gak ya???

Jokowi dan hampir semua negara di dunia bela palestina, cuma nastak yang mati-matian belain israel di kaskus.
Padahal nastak kaskus kebanyakan ras babi, yahudi bukan, israel bukan.


emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By n4z1
Nasbung selalu aja gak terima usaha pemerintah.

Maunya Wowo langsung bawa tentara cem Malay.


emang cem maling udh kirim tentara ke palestine. negarah cem maling mana ada nyali.
Quote:Original Posted By papa.tercyiduk
Jokowi dan hampir semua negara di dunia bela palestina, cuma nastak yang mati-matian belain israel di kaskus.
Padahal nastak kaskus kebanyakan ras babi, yahudi bukan, israel bukan.


emoticon-Leh Uga


Ah, perasaan lu aja x bre.
pbb ga butuh presiden? Jokowi siap kayaknyaemoticon-Matabelo
Long live israel
Logo kayak gini diributin.....
Semua Negara OKI Sepakat Dengan Usulan Indonesia Soal Palestina

Tapi Palestine yg pake ginian kok dibela ?
Semua Negara OKI Sepakat Dengan Usulan Indonesia Soal Palestina
Semua Negara OKI Sepakat Dengan Usulan Indonesia Soal Palestina
Semua Negara OKI Sepakat Dengan Usulan Indonesia Soal Palestina

logikanya gimana ? emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By robin.dagger5
pbb ga butuh presiden? Jokowi siap kayaknyaemoticon-Matabelo


Wowo aja bre.
Kasihan, die pengen banget jadi pemimpin.

Biar nasbung udahan ngerecokin Indonesia.
udah bener ini trump emoticon-Recommended Seller

kalo gak nekat begini trump bisa palu arit bangkit lagi emoticon-Recommended Seller

bukannya mau sarkas tapi ini kenyataan emoticon-Embarrassment

percuma loe pada koar2 perjuangin jerusalem palestina tong kalo di SONO MASIH BERDIRI TEGAK DAN BERCECERAN SIMPATISAN ORMAS KOMONIS asuuk emoticon-Hammer2

makanya kualat itu palestina konflik terus Alloh gak ridho ada komunis arab ngehe emoticon-Busa

gue malah setuju kalo loe pada bantu2 israel ngabisin palestina komunes munapikun enih. malah lebih gede pahalanya bantai komones ngarab asuuk emoticon-Leh Uga

udah jelas ayatnya di quran al baqarah 42 ..jangan campur adukan palu arit dg tempat suci KU emoticon-Recommended Seller

lah kok malah palestina kominis asuk malah loe bela njeeenk emoticon-Ngakak

bukannya di bantai kok malah di sumbang ?? emoticon-Gila
MALAH NYUMBANG PKI NGARAB ASUUK. gak sekalian ae loe ziarah kuburannya dn aidit emoticon-Ngakak

arab saudi aja negara kiblatnya islam pemegang kunci ka'bah udah ngebet mau musnahin palestina dari muka bumi. nah loe lagi negara muslim abal2 kelas jongos mau sok iyee pencitraan bela2 sarang kominis asuuk enih. toloool betuul njeeenkk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


percuma donk loe udah pada berlatih nobar film g30s di mesjid ampe mata belek buat bekal melawan kominis emoticon-Busa

mabok micin loe pade emoticon-Hammer

Semua Negara OKI Sepakat Dengan Usulan Indonesia Soal Palestina
Semua Negara OKI Sepakat Dengan Usulan Indonesia Soal Palestina

Semua Negara OKI Sepakat Dengan Usulan Indonesia Soal Palestina

Quote:Original Posted By nvidialeader
Long live israel


Long live? emoticon-Ngakak
Levelnya pemimpin pbb nih emoticon-Malu
Quote:Original Posted By l4gi.b3t3


Long live? emoticon-Ngakak


Ad yg salah dgn struktur katanya kah?
Long live israel