alexa-tracking

Korban Mutilasi di Karawang Sempat Tulis Sepucuk Surat, Ini Isinya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a345b78d44f9fe55c8b4572/korban-mutilasi-di-karawang-sempat-tulis-sepucuk-surat-ini-isinya
Korban Mutilasi di Karawang Sempat Tulis Sepucuk Surat, Ini Isinya
Korban Mutilasi di Karawang Sempat Tulis Sepucuk Surat, Ini Isinya

TRIBUNNEWS.COM, KARAWANG - Polisi menemukan sepucuk surat yang berisi keluh kesah Siti Saidah alias Nindy alias Desi Wulandari, korban mutilasi di Karawang, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mappaseng mengungkapkan, surat tersebut ditemukan terselip dalam lemari di ruang depan kontrakan korban, Dusun Sukamulya, RT 005, RW 002, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Surat yang ditulis dalam kertas folio putih itu bertuliskan keinginan Nindy untuk pulang ke kampung halamannya di Pati, Jawa Tengah.

"Pengen pulang ke rumah tapi malu sama keluarga, malu juga sama tetangga. Punya suami tapi gak tinggal bareng, pikirannya pasti banyak yang negatif," tulis Nindy dalam surat itu.

Ia bahkan sempat berpamitan meninggalkan kontrakan mereka berdua karena sudah tidak sanggup menghadapi sifat suaminya.

"Yah, Bunda pamit aja ya... udah capek ngadepin sifat kamu, kamu lebih sayang mereka ketimbang aku," tulisnya lagi.

Sayangnya, dalam surat tersebut tak tertera kapan surat tersebut ditulis. Hanya saja, berdasarkan pemeriksaan, surat tersebut sudah dibaca pelaku.

Sebelumnya, tersangka yang juga suami Nindi, Muhammad Kholili (23), mengaku tega menghabisi nyawa korban lantaran merengek meminta mobil dan menghina orangtuanya.

Berita Ini Sudah Dipublikasikan di Kompas.com, dengan judul: Polisi Temukan Surat Keluh Kesah Korban Mutilasi, Ini Isinya...


Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...rat-ini-isinya

---

Baca Juga :

- BMKG Cabut Peringatan Tsunami Gempa Tasikmalaya

- Situasi Horor Saat Gempa di Cipatujah: Anak-anak Menangis dan Menjerit Bunyi Klakson Dimana-mana

- Rumah di Kawasan Pangandaran Banyak yang Rusak Warga Dievakuasi ke Dataran Tinggi

×