alexa-tracking

Gempa Guncang Minahasa, Tidak Berpotensi Tsunami

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34563ad9d77002428b4567/gempa-guncang-minahasa-tidak-berpotensi-tsunami
Gempa Guncang Minahasa, Tidak Berpotensi Tsunami
Quote:Gempa Guncang Minahasa, Tidak Berpotensi TsunamiJakarta - Gempa bumi mengguncang Minahasa, Sulawesi Utara. Gempa berkekuatan 5,1 SR itu tidak berpotensi menimbulkan tsunami.

Informasi dari Kabag Humas BMKG, Hary Tirto Djatmiko, Sabtu (16/12/2017), gempa terjadi pukul 04.27 WIB. Gempa berada di kedalaman 63 km.

"Gempa tidak berpotensi tsunami," ujar Tirto kepda detikcom.

Lokasi gempa berada di 13 km tenggara Boalemo, 32 km barat daya Gorontalo Utara, 66 km barat daya Gorontalo, 76 km barat laut Gorontalo, 1.887 km timur laut Jakarta.

"Lokasi di Minahasa Peninsula, Sulawesi," ucapnya.

Belum ada laporan apakah gempa ini menimbulkan kerusakan bangunan dan korban.
(abw/rvk)
https://news.detik.com/berita/d-3772...otensi-tsunami


sulawesi + jawa, selang beberapa jam, mau ada apa ya emoticon-Takut
Siap siap saja!!! emoticon-Marah
akibat melegalkan lbgt sama kumpul kebo Allah menurunkan azab gempa bumi

















I'm throw the bait emoticon-Traveller
Pergeseran lempeng tektonik kah? emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ini.id.asli.bro
akibat melegalkan lbgt sama kumpul kebo Allah menurunkan azab gempa bumi

















I'm throw the bait emoticon-Traveller




Gempa Guncang Minahasa, Tidak Berpotensi Tsunami
Quote:Original Posted By bujangonani
Gempa Guncang Minahasa, Tidak Berpotensi Tsunami


gak takut gan?

atau udah punya backingan?
bisa kompakan gitu ya geser lempengnya
emoticon-Belo
masih inget tsunami 2004 yang heboh itu ?

2004 Indian Ocean earthquake and tsunami

https://en.wikipedia.org/wiki/2004_I...ke_and_tsunami

babu kalayil pernah meramalkan di december 2004 >>> http://www.thehindu.com/2005/09/06/s...0604960200.htm

But this is not the first time Kalayil has made such predictions. We found articles in the past where Kalayil has been quoted claiming that he predicted earthquakes before it took place. An article published in The Hindu in 2005 (the only credible source mentioning Kalayil’s claims) says that “Babu Kalayil has, over the years, through his ESP faculty made “predictions” on the movement of planetary bodies, including collision between celestial objects, earthquakes, unusual rise in temperature and the like. He claims to have predicted even the major earthquake that caused the tsunami in December 2004, exactly two months earlier.”


Haduh haduh, semoga kita semua baik2 saja dan slalu dilindungi oleh Allah SWT
Quote:Original Posted By bujangonani




Gempa Guncang Minahasa, Tidak Berpotensi Tsunami


ah gak asyik lu tak cuman gitu doang balesan lu emoticon-Betty
Quote:Original Posted By ini.id.asli.bro
ah gak asyik lu tak cuman gitu doang balesan lu emoticon-Betty


astajim itu bukan cuma buat asik2an dan membalas antum, tapi cuma sekwdar hobby ya akhi emoticon-Kagets
Quote:Original Posted By supersteam
gak takut gan?

atau udah punya backingan?


Astajim, bekngan apaan gan emoticon-Kagets
Quote:Original Posted By bujangonani


astajim itu bukan cuma buat asik2an dan membalas antum, tapi cuma sekwdar hobby ya akhi emoticon-Kagets

mahluk intelegensi rendah skip aja dah emoticon-Traveller
Lempeng nya lg pada aktif
kalo di minahasa lempengnya eurasia ya ?
Quote:Original Posted By ini.id.asli.bro
mahluk intelegensi rendah skip aja dah emoticon-Traveller


Astajim yg boneng nih bray emoticon-Kagets
Quote:Original Posted By bujangonani
Astajim, bekngan apaan gan emoticon-Kagets


backingan kalau dah di panggil ke alam akhirat...

agama jangan dibuat mainan, nanti nyesel lo.
Quote:Original Posted By supersteam


backingan kalau dah di panggil ke alam akhirat...

agama jangan dibuat mainan, nanti nyesel lo.


tuh nastaik kafir bray dia bilang gitu cuman ngolok ngolok islam
Quote:Original Posted By supersteam
backingan kalau dah di panggil ke alam akhirat...

agama jangan dibuat mainan, nanti nyesel lo.


Gempa Guncang Minahasa, Tidak Berpotensi Tsunami