alexa-tracking

Minuman Keras Mengalir di DWP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3453d9529a45511a8b456e/minuman-keras-mengalir-di-dwp
Minuman Keras Mengalir di DWP
Minuman Keras Mengalir di DWP
Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, ada lima tempat yang menjual miras di acara musik tersebut. Sebelumnya ormas sempat menolak acara itu karena alasan itu. (CNN Indonesia/M Andika Putra)

Jakarta, CNN Indonesia -- Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali digelar tahun ini. Berbeda dengan sebelumnya, tahun ini sejumlah organisasi massa (ormas) menolak DWP karena dinilai berbau maksiat.

Forum Umat Islam Kemayoran salah satu ormas yang vokal menolak DWP. Bahkan mereka sempat menggelar aksi di depan Jakarta Internasional Expo (JIExpo), tempat DWP berlangsung.

Walaupun demikian, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Tinia Budiati sebelumnya mengatakan izin diberikan dengan jaminan tak ada penjualan minuman keras atau minuman beralkohol di dalam acara.
Menurutnya penjualan miras hanya ada di tempat-tempat yang berizin.

Namun berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, ada lima tempat yang menjual minuman keras. Lima tempat itu tersebar di sejumlah titik yang dekat dengan panggung. Ada tiga panggung di tempat yang berbeda.

Berusia 21 Tahun

Sebelum membeli miras, pengunjung harus meminta gelang yang menyatakan berusia 21. Tempat meminta gelang itu tersapat di dekat tempat menjual miras.

Di tempat penjualan miras terpampang harga bir dan minuman beralkohol. Per gelas bir dijual seharga seharga 2-3 token, minuman beralkohol pergelas seharga 3-3,5 token dan minuman beralkohol perbotol seharga 2,5-27 token.

“Per token itu sama dengan Rp 40.000,” ujar salah satu penjaga tempat penukaran token.

Di dekat panggung Gharuda, terdapat tempat VVIP dengan dekorasi Chivas, salah satu merek minuman beralkohol. Hanya pengujung VVIP yang bisa masuk ke tempat tersebut.

Ketika dimintai tanggapannya, Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya, belum bisa memberikan keterangannya karena masih mengurus acara tersebut.

Berdasarkan pantauan, belum begitu banyak pengunjung yang mengantre membeli minuman keras. Kebanyakan mereka lebih banyak makan di tempat penjualan makanan.

Diketahui, Ketentuan penjualan miras tertuang Peraturan Daerah DKI Jakarta No. 74 Tahun 2005. Dalam peraturan itu dijelaskan bahwa pengunjung yang belum berumur 21 tahun dilarang memasuki tempat hiburan dan membeli miras. Tempat hiburan yang dimaksud adalah bar, diskotek, dan klub malam.

https://m.cnnindonesia.com/hiburan/20171215221936-227-262777/minuman-keras-mengalir-di-dwp

Pesta seks tanpa bom telah dimulai emoticon-Selamat

Biarkan gempa bumi menghancurkan Indonesia berkeping2 yg penting bisa mabuk emoticon-Hammer2

RIP Indonesia emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Alhamdulillah.

Jakarta Syariah menolak uang haram.
kasihan tsnya emoticon-Angkat Beer

Minuman Keras Mengalir di DWP

untung ane ud emoticon-Jempol

KASKUS Ads
image-url-apps
Nikmatilah sepuasmu sebelum alam menghukummu

Klo sekarang sponsornya Pabrik Miras ntar Kedepanya Sponsornya Pabrik Kondom.

Minuman udah,tinggal selangkah lagi umur diatas 21 tahun boleh ngeseks

image-url-apps
kan ga lucu, even kek gitu jualan es orson emoticon-Leh Uga

ayo, demo gubernur juga.. tagih dong, janji lepas saham pabrik bir delta jakarta emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Yg mabok biar mabok yg kena musibah biar kena musibah yg mau demo jg biar demo
Dr situ sebenernya bisa ketahuan tipikal orangnya
image-url-apps
Gapapa, asal 21+ kan ... Udah sesuai regulasi.

Kecuali kalo ada yang mau manfaatin "loophole" dari aturan ini, yang tua suruh beli abis itu dibagi bagi ke temennya yang muda.
image-url-apps
yaiya pasti...masa iya yg di jual bajigur ama ubi rebus...
pasang cctv aja klo perlu bisa streaming, buat memastikan siapa aja yg beli bir emoticon-Ngakak
image-url-apps
Laahhh kebobolan dong Gubernur & Wagub juga Kadis Pariwisata katanya gak boleh sama sekali ada penjualan miras?

Bakalan tercoreng nih kalo begini
image-url-apps
leh uga
minum equil tuh?
Minuman Keras Mengalir di DWP Minuman Keras Mengalir di DWP
image-url-apps
demenan nastaik habis joget joget terus mabok habis itu doggy style dah emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
lah dari dulu jg udah begitu, kenapa skrg heboh bgt ya?emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:



Baca komen2 di atas, koq nasbung demennya mikir sex bebas terus ya? emoticon-Bingung
harusnya miras diganti sama es dawet ya bre
21+ minum ga boleh..
6+ dienttod boleh..
emoticon-Wow
image-url-apps
Quote:


yg dibahas miras komennya isinya ngentiau... efek kelamaan jomblo mungkin bre...

========================

ga usah ribut2 kata wagaberner boleh asal ga ganggu subuhan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


justru dari yang ente kata nasbung diatas menyayangkan jangan sampe terjadi itu seks bebas, tapi dari pendukung DWP terlihat mendukung itu acara,mendukung itu mabok berjamaah asal sudah 21 Tahun,kemana lagi ce co sudah mabok bareng bareng? mo pengajian,mo beribadah ke gereja atau dilanjut di kamar?

Datang ke DWP ga masalah,mo nikmatin musik sambil joget ga masalah tapi kenapa pake difasilitasi ada penjual minum minuman keras disono?

Nastak yang sok gaul,sok modern mungkin seneng klo lihat wanita itu pipis n tidur di jalan kek gini

Minuman Keras Mengalir di DWP

Minuman Keras Mengalir di DWP

Minuman Keras Mengalir di DWP

Minuman Keras Mengalir di DWP
image-url-apps
g tertarik acara gaje, manfaatnya apa coba?
emoticon-Angkat Beer 17 thn keatas udah boleh tenggak minuman alkohol di berbagai negara di dunia ini
Legal drinking age

:dor lebaylah 21 thn ke atas
×