alexa-tracking

RS Pondok Indah - Bintaro Jaya Resmi Beroperasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34516a92523388328b4577/rs-pondok-indah---bintaro-jaya-resmi-beroperasi
RS Pondok Indah - Bintaro Jaya Resmi Beroperasi
RS Pondok Indah - Bintaro Jaya Resmi Beroperasi

Jakarta, Gatra.com - Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany Wardana  meresmikan RS Pondok Indah - Bintaro Jaya, yang berlokasi di CBD Emerald, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Kamis (14/12). Bangunan tujuh lantai ini  berkapasitas 100 tempat tidur ini memiliki lahan seluas 12.600 meter persegi dan luas bangunan 34.000 meter persegi. 

 
"Rumah sakit Pondok Indah ini menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat yang menginginkan pelayanan yang jauh lebih baik lagi," kata Airin. Data dari Dinas Kesehatan Tangerang Selatan, di wilayah tersebut sudah berdiri 28 rumah sakit swasta, 29 puskesmas, dan 1 rumah sakit umum Tangerang Selatan.
 
RS Pondok Indah - Bintaro Jaya menjadi rumah sakit ketiga yang dibangun oleh RS Pondok Indah Group setelah RS Pondok Indah - Pondok Indah di Jakarta Selatan dan RS Pondok Indah - Puri Indah di Jakarta Barat.  Pada pembangunan rumah sakit ini, RS Pondok Indah Group bermitra dengan PT. Jaya Real Property, Tbk. pengembang yang telah mengembangkan kawasan Bintaro Jaya sejak 1979.
 
Sebagai general hospital yang menghadirkan fasilitas layanan kesehatan terpadu di berbagai unit, RS Pondok Indah – Bintaro Jaya menyediakan fasilitas yang terintegrasi seperti one stop service medical check-up, layanan maternity dan kesehatan anak, berbagai klinik rawat jalan, Orthopaedic Center, Dental Specialist Clinic, serta layanan rawat inap, termasuk unit perawatan intensif (ICU dan NICU). Lengkapnya fasilitas dan layanan kesehatan yang disajikan menjadikan RS Pondok Indah – Bintaro Jaya sebagai rumah sakit pilihan bagi seluruh anggota keluarga.
 
Adopsi dari sisi teknologi medis beberapa di antaranya diwujudkan melalui teknologi diagnostik yang sudah menggunakan digital imaging, dan minimal invasive surgery atau tindakan pembedahan dengan sayatan minimal, sehingga pasien bisa kembali beraktivitas dalam waktu lebih cepat. RS Pondok Indah – Bintaro Jaya juga dilengkapi dengan ICU dan NICU dengan teknologi terkini sehingga penanganan pasien yang membutuhkan perawatan intensif dapat dilakukan dengan baik sesegera mungkin.
 
Dalam keterangan tertulisnya pada Gatra.com,  Presiden Direktur RS Pondok Indah Group, Ir. Anna Subagdja menjelaskan, “Semua konsultan pembangunan lainnya termasuk interior, landscape, mechanical engineering, dan lainnya adalah buah karya putra-putri bangsa Indonesia yang berpengalaman dalam desain dan perencanaan rumah sakit. Seluruh area dan ruangan di RS Pondok Indah – Bintaro Jaya disempurnakan dengan karya seni anak bangsa yang tersebar di lobi, poliklinik, dan ruang rawat inap. Semua ini diharapkan dapat menciptakan healing environment yang dapat membantu proses penyembuhan pasien.”

 
Editor: Rosyid
 

Sumber : http://www.gatra.com/nusantara/jabod...smi-beroperasi

---

opo yo tak pikir su
×