alexa-tracking

Wapres JK Kunker Ke Provinsi Jawa Tengah dan Riau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a345121a09a39e14c8b457f/wapres-jk-kunker-ke-provinsi-jawa-tengah-dan-riau
Wapres JK Kunker Ke Provinsi Jawa Tengah dan Riau
Wapres JK Kunker Ke Provinsi Jawa Tengah dan Riau

Jakarta, Gatra.com - Setelah menerima kunjungan  Wapres II Afganistan Mohammad Sarwar Danesh beserta delegasinya, siang ini Wapres  Jusuf Kalla berolak ke Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Kamis, (14/12).

 
Menggunakan Pesawat Kepresidenan Bae-RJ 85, Wapres  didampingi staf terbatas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma menuju  Pangkalan Udara Utama Angkatan Darat Ahmad Yani, Semarang pukul 13.00 WIB.
Di Semarang Wapres akan Meresmikan Pembukaan Seminar untuk peringatan hari ulang tahun Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI)  di Crowne Plaza,  Jl. Pemuda  No. 118, Semarang.
Setibanya di tempat acara,  Wapres disambut oleh Ketua BPK, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, President of International Federation of Accountants (IFAC), Ketua Dewan Pengurus Nasional Ikatan Akuntansi Indonesia (DPN IAI), dan Walikota Semarang.
Selesai acara, Wapres beranjak Pangkalan Udara Utama Angkatan Darat Ahmad Yani, Semarang untuk melanjutkan kunjungan kerjanya ke Provinsi  Kepulauan Riau menghadiri  Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas)  Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) tahun 2017 di Radisson Hotel & Convention Centre, Jl, Jend Sudirman, Sukajadi, Batam, pada malam harinya.
Usai menghadiri Rapimnas KADIN, Wapres kembali ke Jakarta pada malam di hari yang sama. Di perkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 22.00 WIB.
Sebelum tinggal landas menuju Semarang, Wapres beserta Menko Kemaritiman,  Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan menjemput kedatangan Presiden Joko Widodo selesai lawatannya ke Turki 3 hari yang lalu.
Editor: Anthony Djafar

Sumber : http://www.gatra.com/nusantara/jawa/...engah-dan-riau

---

image-url-apps
selamat mengunjungi provinsi tersebut
×