alexa-tracking

Speaker Kalah Keras, Ormas Penolak DWP Bubarkan Diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3425f8642eb6c92c8b4568/speaker-kalah-keras-ormas-penolak-dwp-bubarkan-diri
Speaker Kalah Keras, Ormas Penolak DWP Bubarkan Diri


Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah organisasi massa yang menolak acara musik Djakarta Warehouse Project (DWP) sempat berhadap-hadapan dengan massa pro DWP di depan Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Namun, menurut polisi, massa penolak DWP itu bubar setelah massa pro DWP membawa pengeras suara (speaker) yang lebih keras dari massa penolak.

"Tadi aksi dari mereka orasi, sekitar 30 menit (dari jam 16.00 WIB) sampai jam 16.30 WIB. Kurang lebih ada 50 orang yang aksi," kata Kapolsek Kemayoran Saiful Anwar saat ditemui CNNIndonesia.com, Jumat (15/12).

Saiful tidak menjelaskan dari mana ormas tersebut, namun aksi berlangsung dengan tertib dan damai. Demonstran hanya berorasi yang menyatakan meolak DWP.

Demonstran hanya berorasi menggunakan pengeras suara yang dipegang dengan tangan. Sebanyak 100 personel diturunkan kepolisian berhasil mengamankan demo tersebut sampai usai.

"Mereka sendiri menyudahi, mereka berharap agar aspirasi ditampung dan ada panitia yang keluar untuk bertemu. Tapi enggak ada panitia yang keluar, akhirnya mereka membubarkan diri," kata Saiful.

Kata Saiful, massa pro acara musik yang digelar oleh Ismaya Live juga turut berdemo. Sebanyak 30 massa pro DWP berdemo menggunakan mobil komando dengan pengeras suara yang lebih keras dari pada massa anti DWP.

"Mereka mendukung DWP karena menganggap menambah devisa negara. Selama kedua pihak menyampaikan pendapat, demo berjalan damai dan aman," kata Saiful.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...-bubarkan-diri

ternyata demo tandingannya udah nyiapin speaker yg lebih gede .. 🤣
Kalah stronnnng emoticon-Leh Uga
Gerombolan miskiner goblog memang sepatutnya tersingkirkan. Seleksi alam itu emoticon-Recommended Seller
munafikun ngacenganemoticon-Blue Guy Bata (L)


Massa tandingan pro dwp ?

emoticon-Bingung

Crowd dwp aja puluhan ribu
Ngapain bikin pro dwp
bangsad speaker sekelas dolby atmos lu tandingin ama toa mesjid wkwkwkwkwk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak malu2in aja
Quote:


Astajim antum jgn begitulah, emangnya harus pake sepaker apalagi emoticon-Mewek

Umat 212 ga bela beginian? Coba kalo gubernurnya ahok dan dizinin, bisa demo berjilid jilid emoticon-Ngakak
Kurang duit yg danainnya.. besok2 bawa speker sekelas konser emoticon-Leh Uga
leh uga
kapan mereka sadar y
kalau mereka hanyalah sampah
Speaker Kalah Keras, Ormas Penolak DWP Bubarkan Diri Speaker Kalah Keras, Ormas Penolak DWP Bubarkan Diri
kasian bang japar cs....emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
emoticon-Ngakak
wahahahha
jelas kalah soundlah..., ibarat :

Speaker Kalah Keras, Ormas Penolak DWP Bubarkan Diri

VS

Speaker Kalah Keras, Ormas Penolak DWP Bubarkan Diri

dashyat mana coba suaranya 😂
Laen kali panggil enih mpok yg jago kungfu lion’s roar, biar speakernyee ga kalah kenceng.

Speaker Kalah Keras, Ormas Penolak DWP Bubarkan Diri

emoticon-Wakaka
Minta dimodalin oce oke buat beli speaker
Kurang modal.
Biasanya yg udah jadi Wakil yg modalin.

emoticon-Ngakak
Quote:


Nih kayaknya jawaban yg tepat.
numpang emoticon-Leh Uga







emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
cuma speker doang urusannya
adu speaker aja kalah.

tapi klu emg niatnya nahi munkar harusnya ga masalah.

yg jd masalah itu si Anies udah ngijinin itu DWP, trus ngapain repot2 demo.

grombolan bayarannya ketauan. urusan dugem ga ada latar blakang politik mah biarin aja.
×