alexa-tracking

Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Bagasi Hilang di Bandara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3425b5d44f9f995c8b456a/hal-yang-harus-kamu-lakukan-saat-bagasi-hilang-di-bandara
Breaking News! 
Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Bagasi Hilang di Bandara
Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Bagasi Hilang di Bandara


RISIKO kehilangan atau kehilangan barang bisa didapat ketika barang bawaan disimpan di bagasi pesawat. Ketika masalah tersebut terjadi bukan karena kesalahan Anda, maka Anda punya hak untuk mengklaim masalah tersebut.

Melapor pada petugas bandara terkait adalah langkah awal yang tepat. Lebih lanjut, berikut adalah hal-hal yang harus Anda lakukan ketika bagasi hilang atau rusak

Setelah lelah melalui perjalanan jauh, berjam-jam duduk di pesawat, satu-satunya hal yang diinginkan tentu hanyalah cepat sampai tujuan untuk beristirahat. Tapi bagaimana jika setelah lama menunggu bagasi keluar, ternyata Anda tidak dapat menemukan koper Anda dalam barisan?

Perasaan bahagia setelah jalan-jalan akan buyar seketika apabila bagasimu hilang. sudah pasti panik, bingung, dan kecewa. Kok bisa nggak ada ya? Kamu pun nggak tahu harus berbuat apa dan gimana caranya agar bagasimu bisa kembali ke pangkuanmu. Oke, daripada kamu jadi nggak bisa tidur menunggu nasib bagasi, lebih baik kamu ikuti petunjuk berikut ini.


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


untuk update
image-url-apps
untuk komeng emoticon-Hammer (S)

Pakai GPS khusus efektif tuh kyak spy agent emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps


hmmm nyimak deh.. lumayan buat nambah ilmu



Quote:
image-url-apps
Alhamdulillah belom pernah kejadian dan semoga gak bakal kejadian.
Nice inpo breeemoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
biasanya ada oknum2 nakal yg bekerja rapi dan menjadi rahasia umum diantara mereka
usahakan bagasi dibuat sedemikian rupa biar anti mainstream sih gan,
jd mencegah bagasi terbawa sm penumpang lain emoticon-Big Grin
image-url-apps
Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Bagasi Hilang di Bandara apalah
image-url-apps
ternyata koper peumpang dibandara dilindungin undang undang, baru tau
image-url-apps
Kalo Ane sih pilih menari Gan... Konon, menari menghilangkan derita kehilangan koper di bandara...
emoticon-Goyang
image-url-apps
semoga gak ngalamin bagasi ilang
Ane belum pernah merasakan hilang barang dibagasi bandara gane emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Thanks infonya
image-url-apps
biar ane temenin deh bre kalo ente mau nyimak
emoticon-Leh Uga
Quote:


image-url-apps
kalo nggak ilang, dicongkel resletingnya..
emoticon-Nohope
image-url-apps
panik bre emoticon-Ngacir Tubrukan
image-url-apps
ane pernah ngalamin koper ilang di bandara. tapi isinya baju kotor doangan, jadi nyantai aja.. emoticon-Hammer2
PARAH AMAT YA ,,, SAMPE MALING BAGASI ?? SETAU ANE YG HILANG ITU BARANG YG DI SIMPEN DI BAGASI,,, BUKAN BAGASINYA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Cocok jadi ht
bawa carrier aja, biar gapake bagasi emoticon-Keep Posting Gan
×