alexa-tracking

Sword Art Online: Fatal Bullet Tambahkan Fitur "Kirito Mode"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3422badc06bd4b538b4567/sword-art-online-fatal-bullet-tambahkan-fitur-quotkirito-modequot
Sword Art Online: Fatal Bullet Tambahkan Fitur "Kirito Mode"




Bandai Namco sebelumnya memang sudah mengkonfirmasi kalau kamu hanya bisa bermain sebagai karakter custom buatan sendiri dalam Sword Art Online: Fatal Bullet. Tapi karena banyak fans yang juga ingin bermain sebagai Kirito sang karakter utama, pihak developer akhirnya memutuskan untuk menambah fitur baru yang bernama Kirito Mode.

Seperti namanya, dalam mode ini kamu bisa bermain sebagai Kirito di sepanjang permainan. Tapi kamu hanya bisa membuka mode ini setelah menyelesaikan jalan cerita utamanya, dimana Kirito nantinya akan tersedia sebagai avatar baru yang bisa diganti kapan saja dengan karakter custom.

Selain itu, Bandai Namco juga mengumumkan konten tambahan baru yang bernama "ClothingQuest" dimana Asuna akan berperan sebagai penjahit khusus. Dengan semakin banyaknya detail dan konten menjanjikan yang diperlihatkan sejauh ini, sepertinya Sword Art Online: Fatal Bullet akan menjadi salah satu game adaptasi anime yang paling sukses selama beberapa tahun terakhir.

Sword Art Online: Fatal Bullet sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 24 Februari 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Khusus untuk wilayah Jepang, game ini akan dirilis lebih awal yaitu pada tanggal 8 Februari 2018. Selain versai standar, kamu juga bisa membeli versi collector edition yang hadir dengan ekstra konten dan action figure dari karakter Sinon dan Kirito.



SUMUR
×