alexa-tracking

Sepekan, Dapat Gratifikasi Harus Lapor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a341bc2dac13e2e148b457e/sepekan-dapat-gratifikasi-harus-lapor
Sepekan, Dapat Gratifikasi Harus Lapor
Sepekan, Dapat Gratifikasi Harus Lapor

INSPEKTORAT DKI Jakarta memberi tenggat selama tujuh hari kepada setiap aparatur sipil negara (ASN) Pemprov DKI jika menerima upeti. Sebaiknya mereka sesegera mungkin melaporkan gratifikasi baik bentuk barang maupun uang yang diterima.

"Kalau dari KPK diberi waktu sampai 30 hari. Namun, jika ASN Pemprov DKI, kami beri waktu selama tujuh hari setelah menerima gratifikasi untuk melaporkan," kata Kepala Inspektorat DKI Jakarta Zainal di Balai Kota DKI, Jumat (15/12). Zainal menegaskan saat ini kesadaran ASN telah semakin tinggi untuk melaporkan gratifikasi yang diterimanya.



Apa pun yang diterima karena jabatan harus dilaporkan. Terkait dengan penghargaan dari KPK sebagai pemerintah daerah melaksanakan sistem pengendalian gratifikasi yang terbaik dari KPK, Sekda DKI Jakarta Saefullah mengajak segenap ASN supaya melaporkan gratifikasi berapa pun besarnya yang diterima. "Penghargaan itu jangan dicoreng dengan tindakan tidak terpuji. Jika menerima gratifikasi segera laporkan," lanjut Saefullah.


Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...por/2017-12-16

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Sepekan, Dapat Gratifikasi Harus Lapor Suasana Natal Harus Tertib dan Aman

- Sepekan, Dapat Gratifikasi Harus Lapor Kasus Penderita Difteri Bertambah

- Sepekan, Dapat Gratifikasi Harus Lapor AirNav Kelola Slot Time Secara Transparan

×