alexa-tracking

Wanita berkata kasar !! Help !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a341af79252334f328b456d/wanita-berkata-kasar--help
Wanita
asdasdasdas lost closed
image-url-apps
dibilangin baik2
klo ga kuat ya tinggalin aja gpp
image-url-apps
penyakit jangan diplihara brayy emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Gw mah paling jijay sama cewe bacot kasar, langsung gw gampar trus gw putusin..
image-url-apps
Lebih baik jangan di pacarin bre apalagi di nikahin..
Gamparin pipinya aja bre kali aja setannya langsung keluar gara-gara pusing emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Klo ane sih langsung musnahin dari kitab percintaan tanpa kompromi!
Ane ada gan temen yang kayak gitu, apa apa nyumpah, manggil sesama temen aja kadang pake bhs sumpah
tp karena ane orangnya nggak suka nyumpah di umum soalnya ane cool emoticon-Cool jadi mereka gak manggil ane dengan kt2 itu, pernah juga sekali dua kali. ane cuma denger temen2 ane aja udah jijik dan geli, apalagi agan yang digituin, oleh gebetan, posisi dia lebih muda. emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah
image-url-apps
Cewek kalau udah ngomong seperti itu, Seharusnya kamu langsung ilfil dan men-blacklist cewek seperti itu dalam hidup kamu.

Engga perlu repot2 bikin thread.
image-url-apps
Paling ga suka orang ngomong kasar.
Quote:


dengerin kata sesepuh Jibril aja nih...
image-url-apps
owh manusia yg mulutnya gak ada filter ya?
gak usah deket2 lah ama dia.
gw juga sebenarnya malas klo ada orang ngomong gitu.
apalagi anak sekolah ngomong gitu ke teman nya pas ngobrol.
pingin gw gampar.
tandanya ada yg salah ama budi pekerti nya.
image-url-apps
ehm jauhi emoticon-Cool
image-url-apps
Perempuan berkata kasar yah...

Itu tanda atau kode minta di perlakukan kasar juga berarti tuh perempuan...

...............................emoticon-Ngacir

image-url-apps
Wanita macam apa itu, Liat cewe ngomong kasar sekali aja udah bikin males apalagi kalo udah jadi kebiasaan.
Mending ente pulangin tu cewek ke kebon binatang emoticon-Cape d...
nubi mau bilang sesuatu... tahu gag yg namanya cewek cantik itu sifat jeleknya parah abis???
yang pantas mendapatkan cewek2 model gt ya cuman cowok2 yg mampu merubah karakternya...
dan saran terakhir, melarang tidak bakal merubah seseorang...
Posisi ente apa nih?
Temen atau pacar?

Kalo temen, ya cukup hindari aja.
Tapi kalo posisi ente pacarnya, mungkin bukan saran yang baik, ente bisa "bitchslap" dia kalo saran verbal sudah ga dia dengarkan lagi.
Bukan 1 atau 2 kali. Lakukan tiap dia keluarin kalimat tsb di tempat yang tidak seharusnya (setelah ente sarankan dan masih dia abaikan).

Perbuatan gitu bukan cuma dia doang yang malu.
Kalo ente cowoknya, ente juga bisa ikutan malu yang bisa menyebabkan publik berasumsi "kok bisa pacaran sama cewe gitu", "cowo lemah ga bisa atur ceweknya", "tuh cowo abis ngapain sampai tuh cewe keluar bahasa kebun binatang", dll.

Cantik bukan jaminan.
Kalo cantik tapi ga punya etiket & sopan santun, tetep aja terhitung sampah.
Makanan yang keliatan lezat & mahal pun tapi kalo udah kadaluwarsa apa gunanya? Cuma jadi racun aja buat tubuh aja.
image-url-apps
Terserah km. Kl km mau berusaha ubah dia dl ya monggo. Tp kl menurutku sih itu sia2 saja.
image-url-apps
Kasihan sebenarnya, cewe itu cuma salah didikan orang tua atau terpengaruh lingkungan.
Jauhin saja, cari cewe yang sekelas dengan kamu. Tuh cewe uda jelas dari kelas bawah, kamu pacarin pun belum tentu dapat restu orang tua.
Don't waste your time.
Quote:


don't judge book from the cover.... kelas bawah atau atas tidak menjadi ukuran attitude sesorang emoticon-Cape d...

justru kebanyakan dari kelas bawah lebih santun dan sopan karena mereka mengerti bagaimana cara menghargai seseorang.......
image-url-apps
Soal ngomong kasar cewek cowok gak ada beda, sama-sama gak beretiket dan gagap peradaban
Lagian kasihan binatangnya namanya dipake buat maki-maki, padahal mereka gak salah apa2 emoticon-Mad

Kalo kamu gak suka attitudenya, ga usah cari perkara deket2 ma dia
Ntar kalo sampe 'jatuh' beneran bisa berabe
karena cinta bisa memprovokasi seseorang utk menghilangkan akal sehatnya

×