alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Yogyakarta /
Mahasiswa masih berencana camping ke pantai saat ada peringatan tsunami dari BMKG
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a341a4a1cbfaad52c8b4567/mahasiswa-masih-berencana-camping-ke-pantai-saat-ada-peringatan-tsunami-dari-bmkg

Mahasiswa masih berencana camping ke pantai saat ada peringatan tsunami dari BMKG

Jadi ceritanya teman2 satu angkatan ane ada planning buat camping kepantai dari 2 atau 3 minggu yang lalu. Tapi karna kemarin cuaca tidak mendukung karena adanya siklon cempaka ya terpaksa rencana tersebut dibatalkan. Dan mereka membuat rencana lg yaitu hari ini sabtu, 16 desember 2017. Cuaca tidak terlalu buruk sih jd mungkin bisa deh buat camping walaupun sebenarnya gua gak setuju karena masih sering terjadinya hujan. Tp ya itu urusan mereka toh gua gak ikut.
Yg jd masalahnya nih agan dan sista, tadi malam kan baru ajaa terjadi gempa yg cukup kuat ya dan itu sangat terasa di DIY. Saya aja sampai ngeri dan lari2 ketika ada gempa😂😂😂 dan setelah browsing2 dan BMKG pun mengeluarkan peringatan potensi tsunami di DIY, Jabar dan Jateng. Gua panik bukan main bacanya 😲😲😲
Trus gua buka grup nih, baca2 curhatan anak2 tentang gempa. Yg paling menarik bukan topil gempanya nih di grup itu. Tapi rencana buat camping ke pantai besok 100% masih dilaksanakan. Hadehh ini mahasiswa/i nya masih waras atau nggak sih? Memang peringatan tsunami itu mungkin bisa terjadi ataupun mungkin tidak terjadi tapi ya kita harus waspada tohh.
Gimana kalau ada gempa susulan pas lg camping? Trus gelombang air naik?
Apa gak mampus tuh semua bocah?
Gua mau kasih masukan tp takut dibilang sirik, soalnya gua gak ikut. Mau ngadu ke dosen takut dikatain katrok.
Gua bingung sendiri deh.. anyway, acaranya ini illegal gan. Mereka buat acara camping pribadi.
Kalau gak ada bencana gempa dan peringatan tsunami gini ya gua mah bodoh amat. Hmmmm besom Gua mau kepo2 di grup . Kalau mereka beneran berangkat setelah melihat berita di tv atau internet ttg gempa tadi malam gua mah ikhlas ajaaa... semoga gak terjadi apa2.
Thread sudah digembok
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di