alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gempa Berkekuatan 7,3SR Mengguncang Jawabarat Berpotensi Tsunami
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34107e50741008688b456c/gempa-berkekuatan-73sr-mengguncang-jawabarat-berpotensi-tsunami

Gempa Berkekuatan 7,3SR Mengguncang Jawabarat Berpotensi Tsunami

Gempa berkekuatan 7,3SR Mengguncang Jawabarat
Untuk detailnya


Gempa Berkekuatan 7,3SR Mengguncang Jawabarat Berpotensi Tsunami

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

nastak nasbung

saatnya bersatu panjatkan doa

semoga gak sampai jadi tsunami

dan gempa segera berakhir tanpa jatuh korban

amin YRA
Quote:


,semoga pada sadar akan azab ini bray,jangan gunakan agama buat politik emoticon-Turut Berduka
amin semoga kita dalam perlindungan allah swt
Quote:


betul kk

Gusti tidak tidur

emoticon-Turut Berduka
Quote:


seharusnya mereka sadar,agama itu bukan kendaraan berpolitik
Quote:


Quote:


gusti allah mboten sare
leh uga
semoga selamat aja deh
#savenasbungtaik

Gempa Berkekuatan 7,3SR Mengguncang Jawabarat Berpotensi Tsunami Gempa Berkekuatan 7,3SR Mengguncang Jawabarat Berpotensi Tsunami
azab datang
tsunami datang
ratakan gelomboran SAMPAH itu

emoticon-Traveller
Udah, gak usah malu2 tsu, libas aja tuh panasbung.. Pake malu2 segala nih tsuname ah elah emoticon-Traveller
itu paling teguran buat suka maksiat
ada yang berdoa, ada yang nyiapin nomer togel. semoga semua baik baik saja..
trus kalo gempa ahok bebas gitu emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ada yang ngomong ini hukuman Tuhan atas keputusan MK tentang LGBT.
Yang dosa LGBT, kok yang kena semua? Tuhan katanya maha adil, kok yang gak bersalah kena hukuman? Mirip2 ajaran kersten dong
Atau jangan2 ini azab karena menolak Yerusalem jadi ibukota Israel? Atau seperti kebakaran di california, hanya fenomena alam yang bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan? Jangan2 kaum teis cuma cocoklogi?
Daerah yang banyak panasbung mudslime cacat otak pasti kena bencana skala besar. Dulu aceh sekarang jabar

Mungkin ngowlo sendiri udah muak sama nasbung mudslime cacad owtak
cuman nastak yg seneng ada musibah emoticon-Embarrassment
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di