alexa-tracking

Gempa Berkekuatan 7,3SR Mengguncang Jawabarat Berpotensi Tsunami

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34107e50741008688b456c/gempa-berkekuatan-73sr-mengguncang-jawabarat-berpotensi-tsunami
Gempa Berkekuatan 7,3SR Mengguncang Jawabarat Berpotensi Tsunami
Gempa berkekuatan 7,3SR Mengguncang Jawabarat
Untuk detailnya


Gempa Berkekuatan 7,3SR Mengguncang Jawabarat Berpotensi Tsunami

Quote:
image-url-apps

nastak nasbung

saatnya bersatu panjatkan doa

semoga gak sampai jadi tsunami

dan gempa segera berakhir tanpa jatuh korban

amin YRA
image-url-apps
Quote:


,semoga pada sadar akan azab ini bray,jangan gunakan agama buat politik emoticon-Turut Berduka
KASKUS Ads
image-url-apps
amin semoga kita dalam perlindungan allah swt
image-url-apps
Quote:


betul kk

Gusti tidak tidur

emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


seharusnya mereka sadar,agama itu bukan kendaraan berpolitik
image-url-apps
Quote:


Quote:


gusti allah mboten sare
image-url-apps
leh uga
semoga selamat aja deh
#savenasbungtaik

Gempa Berkekuatan 7,3SR Mengguncang Jawabarat Berpotensi Tsunami Gempa Berkekuatan 7,3SR Mengguncang Jawabarat Berpotensi Tsunami
azab datang
tsunami datang
ratakan gelomboran SAMPAH itu

emoticon-Traveller
image-url-apps
Udah, gak usah malu2 tsu, libas aja tuh panasbung.. Pake malu2 segala nih tsuname ah elah emoticon-Traveller
image-url-apps
itu paling teguran buat suka maksiat
image-url-apps
ada yang berdoa, ada yang nyiapin nomer togel. semoga semua baik baik saja..
image-url-apps
trus kalo gempa ahok bebas gitu emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Ada yang ngomong ini hukuman Tuhan atas keputusan MK tentang LGBT.
Yang dosa LGBT, kok yang kena semua? Tuhan katanya maha adil, kok yang gak bersalah kena hukuman? Mirip2 ajaran kersten dong
Atau jangan2 ini azab karena menolak Yerusalem jadi ibukota Israel? Atau seperti kebakaran di california, hanya fenomena alam yang bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan? Jangan2 kaum teis cuma cocoklogi?
image-url-apps
Daerah yang banyak panasbung mudslime cacat otak pasti kena bencana skala besar. Dulu aceh sekarang jabar

Mungkin ngowlo sendiri udah muak sama nasbung mudslime cacad owtak
image-url-apps
cuman nastak yg seneng ada musibah emoticon-Embarrassment
image-url-apps
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
×