alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Media Indonesia /
Los Blancos Menuju Gelar Kelima
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a340dc3902cfe8f6d8b456e/los-blancos-menuju-gelar-kelima

Los Blancos Menuju Gelar Kelima

Los Blancos Menuju Gelar Kelima

REAL Madrid tinggal selangkah lagi mengukuhkan diri menjadi klub terbaik di dunia tahun ini. Kemenangan di final Piala Dunia Antarklub 2017 melawan klub Brasil Gremio, di Zayed Sport City Stadium, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, dini hari nanti, akan menjadi gelar kelima Los Blancos tahun ini. Tahun ini, Real Madrid telah mengoleksi empat gelar, yaitu di kompetisi domestik La Liga, Liga Champions Eropa, Piala Super UEFA, dan Piala Super Spanyol. Gelar di Abu Dhabi akan menjadi kado penutup tahun yang sempurna bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.



Namun, mewujudkan hal itu bukan perkara mudah. Tertinggal lebih dulu sebelum menang 2-1 atas Al-Jazira di semifinal mengharuskan Real Madrid harus melakukan pembenahan menghadapi laga final. Pelatih Real Madarid Zinedine Zidane mengakui Gremio bukan lawan yang mudah ditundukkan. Bahkan, Zidane menegaskan tim besutannya harus meningkatkan standar permainan tim agar dapat membawa pulang trofi juara. "Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka adalah tim yang kuat dan mereka akan memberi kami permainan yang bagus. Mereka juga menginginkan kemenangan seperti kami sehingga ini tidak akan menjadi laga yang mudah," jelas Zidane.



Di laga puncak, Zidane dipastikan akan menurunkan kekuatan penuh. Trio Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo dipastikan akan dimainkan sejak awal laga. Berbeda dengan Madrid yang mengincar gelar ketiga di ajang Piala Dunia Antarklub, Gremio membidik gelar perdana sejak 1983 saat turnamen masih bernama Piala Interkontinental. Dalam menghadapi Madrid, pelatih Renato Portaluppi akan mengandalkan ketajaman Lucas Barrios sebagai tombak tunggal di lini depan.



"Ini menjadi final yang kami inginkan. Kami tahu Madrid memiliki banyak bintang. Namun, di lapangan, akan berhadapan 11 pemain lawan 11 pemain. Kita lihat saja siapa yang akan menjadi pemenang," ungkap Everton, pencetak gol tunggal Gremio saat menundukkan Pachuca Meksiko, di semifinal. Dalam perebutan tempat ketiga, Al-Jazira diprediksi akan mampu mengungguli Pachuca. Selain bermain di kandang, penampilan di semifinal saat melawan Madrid menunjukkan tim besutan Ali Mabkhout tersebut itu memiliki kualitas yang cukup mumpuni.


Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...ima/2017-12-16

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Los Blancos Menuju Gelar Kelima Terjaring 35 Pemain Hadapi Islandia

- Los Blancos Menuju Gelar Kelima Gempa 7,3 Skala Richter Guncang Tasikmalaya

- Los Blancos Menuju Gelar Kelima Belanja Pakaian Bayi

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di