alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Media Indonesia /
Terjaring 35 Pemain Hadapi Islandia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a340dbcdac13e2e148b4574/terjaring-35-pemain-hadapi-islandia

Terjaring 35 Pemain Hadapi Islandia

Terjaring 35 Pemain Hadapi Islandia

PERSATUAN Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan daftar 35 pemain yang bisa dipilih masyarakat untuk memperkuat tim Indonesia Selection demi menghadapi tim nasional Islandia pada 11 Januari 2018. Dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, kemarin, nama-nama itu masuk pilihan karena performa, catatan statistik, dan kontribusi mereka dianggap baik selama tampil di Liga 1 2017. Ke-35 pemain yang bisa dipilih untuk mengisi skuat Indonesia Selection ialah penjaga gawang Rifky Mokodompit dan I Made Wirawan, bek Ricardo Salampessy, Hamka Hamzah, Tony Sucipto, Maman Abdurrahman, Abduh Lestaluhu, Alfin Tuassalamony, Zulkifli Syukur, Ismed Sofyan, Achmad Jufriyanto, dan Gunawan Dwi Cahyo.



Di posisi gelandang, ada Ramdani Lestaluhu, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, Firman Utina, Muhammad Taufiq, Titus Bonai, Rizki Pora, Stefano Lilipaly, Manahati Lestusen, Bayu Pradana, Bayu Gatra, Raphael Maitimo, Ian Louis Kabes, Hendra Bayauw, Terens Puhiri, dan Paolo Sitanggang. Di posisi penyerang ada Bambang Pamungkas, Ferdinand Sinaga, Boaz Solossa, Irfan Bachdim, Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, dan Lerby Eliandry. Jika ingin melihat sosok-sosok tersebut tampil dalam laga kontra Islandia, masyarakat khususnya pencinta timnas Indonesia bisa memberikan suara melalui laman resmi Pssi.org/polling-pemain.



Pemberian suara untuk para pemain akan ditutup pada 4 Januari 2018 pukul 23.59 WIB. Setiap pemilih dipersilakan memilih 11 pemain terbaik menurut mereka, tetapi hanya bisa dilakukan satu kali. Indonesia Selection dilatih pelatih tim juara Liga 1 Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Di bagian lain, mantan pelatih timnas U-19 Indra Sjafri menyeleksi 18 pemain U-13, U-14, dan U-15 asal Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. Pemain yang terjaring itu selanjutnya dibina di sekolah sepak bola Bintang Timur di Atambua, Kabupaten Belu.



"Saya harap 18 pemain dari Flores Timur yang terjaring akan lolos seleksi timnas U-19 nanti," ujar Indra yang sempat menggelar pelatihan singkat. Sebanyak 200 peserta dari berbagai kalangan mengikuti pelatihan dengan antusias.


Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...dia/2017-12-16

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Terjaring 35 Pemain Hadapi Islandia Los Blancos Menuju Gelar Kelima

- Terjaring 35 Pemain Hadapi Islandia Gempa 7,3 Skala Richter Guncang Tasikmalaya

- Terjaring 35 Pemain Hadapi Islandia Belanja Pakaian Bayi

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di