alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Harus Pandai Menempatkan Diri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3409c49a095138078b456b/harus-pandai-menempatkan-diri

Harus Pandai Menempatkan Diri

Halo gan, semoga kita selalu bahagia!

Kalo di thread sebelumnya aku cerita tentang awal mula gimana aku deket sama doi, iya ini kelanjutan setelah kelompok magang terbentuk....


Sebelum bagaimana nya, perlu diketahui kalo waktu itu aku masih punya pacar yang waktu itu aku percaya kalau dia emang jodohku. Namanya Jeje, dia kerja di salah satu perusahaan distributor pulsa di Malang sbg admin. Aku sana Jeje pacaran sudah 4tahun, tepatnya dimulai juni 2013. Banyak banget yg sudah aku lewatin sama Jeje, mulai suka seneng dan apa ajalah. Oh iya Jeje itu pacar pertama buat aku, maklum lah aku anak pesantren jadi gak bisa kenal banyak cewek. Pacaranku sama Jeje waktu itu lg gak harmonis lg banyak banget masalah. Kelamaan pacaran ngebuat aku sama Jeje jadi bosen mungkin, capek banget rasanya pacaran aku waktu itu.

Pacaranku sama Jeje sedang dalam keadaan yg riskan, sementara itu aku lg ribet ngurusi syarat ama laporan magangku. Komunikasi aku ama dia semakin berkurang semakin jarang bisa ketemu. Semakin hari hubunganku semakin renggangdan semakin berat buat dipertahanin. Ditambah sifat Jeje yg gak bs ngertiin aku dengan aktifitasku yg tiba-tiba padat dan aku yg biasanya selalu ada buat dia sekarang engga lagi. Sampai akhirnya sekitar akhir Bulan agustus atau sekitar awal september, aku sama Jeje ada masalah besar yg sudah tidak bisa tertolong lagi. Di satu sisi aku harus segera lulus karena udah bosan dan gak ada minat buat kuliah, Jeje bukan mendukung aku tp malah membebani aku dengan tuntutanya yang menurut aku belum saatnya dia minta ke aku. Mulai dari pengen dilamar, pengen nikah secepatnya sampai dia pengen aku lulus semester ini jg. Pada akhirnya, stelah banyak pertimbangan akhirnya aku sama Jeje setuju buat berakhir, sekalipun berat banget buat aku.

Sementara itu, selain adik tingkat Reka bisa kenal aku juga karena Reka adlah gebetan temen aku. Temen yang akrab banget sama aku, namanya Farid. Aku sama Farid bs dibilang uda kayak saudara kemana aja bareng. Ya meski aku gak terlalu suka ama Farid, sifatnya itu loh yg bikin ogah. Farid kayak anak kecil banget, gampang kesinggung dan yg paling ogah dia itu garing banget gan. Reka sama Farid udah lama deket, Farid uda beberapa kali ditolak malah sama Reka. Aku tau karena Farid selalu cerita sama aku, suka minta pencerahan ke aku gitu anaknya. Dari ceritanya seh, dia ditolak soalnya Reka gak suka sama sikap dan sifat Farid. Tp kalo menurutku seh bukan gak suka, tp Farid sama Reka itu gak bs bersatu soalnya mereka sama banget sifat dan wataknya. Mereka sama pengen diperhatiin dimengerti dan diprioritaskan, jadi gak ada yg mau ngalah.

Diawal magangku bareng Reka semua berjalan normal, aku sama Reka bicara, kontakan dan ketemu hanya seperlunya saja. Kemanapun Reka jg selalu dikawal ama si Farid, sekalipun sebenarnya aku bisa antar jemput Reka. Tapi karena jaga perasaan Farid yang mudah ngambek jd aku biarin mereka asal keperluan kelompok harus beres. Sampai akhirnya dipertengahan magang mereka terjebak dalam konflik, Farid sudah mulai lelah dan Reka sudah mulai risih sama kelakuan farid yg bisa dikatakan alay banget. Farid terlalu memaksa Reka buat nerima dan reka semakin kencang menolak. Sementara itu magang belum selesai dan Reka masih harus sering ketemu aku, apalagi Reno yg notabennya jg kelompokku malah jarang bisa ngurusin magang karena sibuk ama kerja sampingannya. Keadaan seprti itu memaksa aku sama Reka harus sering barengan, aku jg gantiin peran Farid buat antar jemput Reka. Awalnya sih ga enak ama si Farid tp dengan pertimbangan magang akhirnya ya aku gak terlalu peduli, toh aku sama Reka jg gak ada perasaan apapun awalnya.


"Dari sini aku berfikir ini jalan terbaik dr Tuhan atau cobaan buat aku belajar membaca keadaan?"
Urutan Terlama
PERTAMAX emoticon-Ngakak
Cerita'y jangan misah gan.
Gabungin sama thread yg sebelum'y
Quote:


Nyicil gan , ceritanya panjang. Kalo selesai semua baru dah digabungin semuanya emoticon-Cendol Gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di