alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
HEBOH! Video Salawat Nabi Sambil Menari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a340908620881af5e8b4568/heboh-video-salawat-nabi-sambil-menari

HEBOH! Video Salawat Nabi Sambil Menari

HEBOH! Video Salawat Nabi Sambil Menari
POJOKSULSEL.com – Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video shalawat nabi yang diiringi tarian joget. Tidak diketahui di mana lokasi video yang diunggah akun facebook Agel Syahputra ini diambil.

Dalam video berdurasi 2 menit itu, menggambarkan sejumlah orang bershalawat nabi di sebuah acara pernikahan. Ada sekitar puluhan orang di video tersebut.

Tak hanya laki-laki yang menari, sejumlah wanita dan anak-anak juga turut bergoyang. Lima orang wanita berkerudung terlihat berdiri di atas panggung pengantin. Mereka menari mengikuti lantunan shalawat, bahkan ada yang menari seperti tarian ular.

Saat nada shalawat dilantunkan lebih cepat, gerakan tarian kelima wanita itu pun semakin menjadi seperti kesurupan.

Sejumlah netizen yang menyaksikan video itu pun banyak memberikan kecaman dan kritikan. Mayoritas menilai membaca shalawat seperti itu sudah di luar tuntunan.

“Ya Allah apalagi ini acara…sungguh hina dn sesat kl seperti itu diteruskan.sholawat nabi buat seperti mainan kyk gt…astaqfiruallah,” kata Nuril Islamiyah.

“Klo niatnya sich bagus yaitu bersanji namun kenyataan nya justru banyak mudhorotnya Karna joged kayak cacing kepanasan,” ujar akun Ra Suli Arlum.

“Paraaaaaaaah….. Ini apaaaan…. Saya gak anti sholawat, kan kita memang hrs banyak bersholawat…. Tp bukan kaya org mabok begini….!!!!!,” kecam akun Sopian Hadi.

“Yg benar sholawatnya, yg salah joget2nya…Jangan menebang pohon yg berbuah lebat hanya karena tumbuh benalunya..tp buanglah benalunya saja,” tutur akun M Syafarudin.

http://sulsel.pojoksatu.id/read/2017...urupan-astaga/

Video nya liat aja disini :

https://mobile.facebook.com/story.ph...level_post_id.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
party hard emoticon-Request
kirain di dwp...
teroris
Benar atau salahnya hanya ' Allah SWT' yg tahu sebagai manusia gw cuma bisa geleng2 kepala emoticon-Cape d...
Diubah oleh diehard212
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
pemanasan menyambut dwp

btw sebenernya gak apa jua sih jogetnya gak seronok jua kan lebih terlihat fresh dan menarik krn dikemas secara modern mengikuti perkembangan zaman emoticon-Smilie
Diubah oleh vulome
Hmmmm videonya kurang jelas
Diubah oleh kamujahat21
Quote:


emoticon-Leh Uga teroris itu mesti anti salawatan kok & pasti dr gerombolan tukang label bid'ah,sesat,kapirr,musyrik,nyembah kubur, dll-dll emoticon-Wakaka
emang gak boleh ya nyanyi sama nari ? emoticon-Traveller
Nggak boleh ya...?
Quote:


Quote:


Ga tau gw juga breh.
emoticon-Matabelo sejenis tarekat sufi gitu kali emoticon-Entahlah
Itu Aswaja Nusantara... emoticon-Wkwkwk
Goblok itu sudah emoticon-Angkat Beer
Udh kek Tari uler, besok2 udel nya kebuka, dan seterusnya dan seterusnya
goyangnya bikin gempa
menurut saya gpp
wahabi silahkan kafirkan
Musik aja bid'ah....apalagi sambil goyang uler begitu...double bid'ah deh.... emoticon-Leh Uga
apa sudah halal? ayoooooo laskaaarrr
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di