alexa-tracking

Sandi Minta Maksud Kata "Dimodalin" pada Spanduk OK OCE Diklarifikasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a340808507410da678b4567/sandi-minta-maksud-kata-quotdimodalinquot-pada-spanduk-ok-oce-diklarifikasi
Sandi Minta Maksud Kata "Dimodalin" pada Spanduk OK OCE Diklarifikasi
Quote:


diberi modal mana sama artinya dengan dibantu cari pinjaman ke Bank

panasbung oh panasbung, pantas ngak ngerti bedanya kata dibohongi dengan kata dibohongi pakaiemoticon-Leh Uga
image-url-apps
dibohongin pakai kata "dimodalin"
emoticon-Ngakak
image-url-apps
wagub goblok setelah berhasil nipu enak aja minta dikoreksi arti "dimodalin" emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakak di videonya ada kok pas kampanye dia bilang mo ngasih modal smp rp 300 jt/pengusaha emoticon-Wakaka aaaaaaaahaaaaaa kenaa tifuuuuu....barang palsuuuuuuu emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
booking dulu komen ahok tetap penghuni mako emoticon-Request
iya gan salah ketik itu
yang benar "dikadalin"

emoticon-Wakaka
image-url-apps
mulutnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Asik nih
org kere mikir modal cuma duit aja emoticon-Ngakak

namanya juga inkubator bisnis, ilmu, networking, mentor pengalaman + pendampingan juga modal emoticon-Ngakak
image-url-apps
Klo merasa tertifu...lapor polisi aja





Ttd
Vog & klon (penipu FJB)

emoticon-Ngakak
image-url-apps
baru 2 bulan udah banyak bo'ongnye...

gimana 5 thn yak...
image-url-apps
82M cm buat pelatihan...
Pelatihannya ky apa sih?
image-url-apps
Nungguin ada yang komen “trus kalo Sandi bohong , ahok bebas?”



emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak lha si Uno ini pan pengusaha mesti lbh paham soal yg ente sebut....tp saat kampanye dia sendiri kan yg bilang bakal dapet modal rp 300 juta/orang emoticon-Leh Uga
kena tipu janji kampanye yaaaa
image-url-apps
Quote:


Yang ini aja
image-url-apps
dasar ASU, kenapa gak dari awal klarifikasi bahwa dimodalin difasilitasi doank, setelah jadi baru kamu bilang begitu, dan yg katanya di modalin 300 juta itu bagaimana klarifikasinya?

baru jadi beberapa bulan a dah banyak bohong nya.
image-url-apps
Quote:


trus kalo Sandi bohong,Ahok bebas ?..



wkwkkw..
nguengg___emoticon-Ngacir
image-url-apps
jembuttt lah uno
image-url-apps

haaaaaa haaaaa

kena tifuuuuu

modal palsuuuuu

emoticon-Malu
×