alexa-tracking

Pandangan Kalian Terhadap Wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3404d0620881b15e8b4568/pandangan-kalian-terhadap-wanita
Pandangan Kalian Terhadap Wanita
Apa sih pengaruhnya bagi kalian terhadap wanita yg memiliki pendidikan dan karir bagus???

Jujur aja kadang di kala saat kumpul2 sma tmn 2 ane, kta para wanita suka ngobrolin hal hal yg berhubungan sma masa depan,,,, yah secara pas msh kuliah di tanya kpn lulus, pas udah lulus dan punya karir, di tanya kapan menikah,,, menurut w itu adalah pertanyaan yg sifatnya pribadi,,, yah tp bgmn ya kyaknya di lingkungan tmpt kita, pertanyaan kyak gtu udah jd pertanyaan yg lumrah aja,,,

Bicara kpn menikah,,,, jujur aja w msh bertanya-tanya dalam pikiran w, kenapa ya laki-laki itu suka minder sama wanita yg lebih pinter, dan lebih mapan,,, apa yg membuat mereka minder atau malu,,, kenapa hal kyak gtu gak ada di dlm rumus mtk atau rumus tenses hahahaha,,, 😁😁😁
kdng laki2 tuh lucu ya,,, bukankah guru pertama adalah wanita dan wanita akan melahirkan generasi serta bukankah sudah pernah ada penelitian yg menyatakan kalau wanita yg cerdas berpotensi melahirkan anak yg cerdas pula,,,
kl di pikir2 pernyataan itu emang ada benernya, ya sepengalaman w ngajar anak2 specially anak-anak usia paud kebanyakan kl w perhatiin anak2 yg lebih unggul dalam aspek perkembangannya itu adalah anak2 yg memiliki ibu yg pintar menurut w,,, pintar disini bukan dalam hal akademik aja tp dalam hal kedekatan sama anak, ketelatenan dalam mengajar, mendidik dan mengasuh anak drmh,,, secara anak kan lebih bnyk menghabiskan wktu drmh dri pada di sekolah jd secara tidak langsung apa yg dia dpt di rmh akan memengaruhi aspek perkembangan anak di sekolah,,, perbandingan nya jauh bngt sma anak yg memiliki ibu yg kemampuannya hanya dlm berhias dan begaya aja hehe

Tapi w gak habis pikir kenapa laki2 lebih memilih wanita yg biasa saja atau yg kemampuannya hanya berhias dan begaya,,, whyyyyy,,, tell me why 😱😱😱
Apakah kalian minder hahaha jangan lah kalian minder para laki2, 😰😰😰

W jd inget sma cerita tmn w, ,, dia cerita kl dia punya teman wanita yg sudah lulus kuliah, solehah dan mapan pula, dan wanita itu suka dengan seorang laki2 dan laki2 itu kadang menunjukkan rasa yg sma sma wanita itu, tp endingnya tanpa ada angin, badai, hujan,,,,, laki2 itu memutuskan untuk lebih wanita lain yg lebih semok, berhias berlebihan sehingga menunjukkan wajah 10 tahun lebih tuir 😭😭😭
,dan dri segi agamanya pun bila di bandingkan sma temen nya tmn w, jauh lebih unggul temen Ny tmn w,,,,
But why??? πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
apakah dia memilih wanita lain krn minder dngan kemapanan dan gelar yg di miliknya,,, hadeh kl sma cowok kyak gtu w cma bisa bilng,,, capek deh sambil senyum melambaikan tangan tanda menyerah dngan pola pikir mrk 😁😁😁

Udah itu aja haha
😊
wel klo ane sih sist lebih suka ama wanita cerdas drpd wanita karir..jujur aja sih ane tipenya bukan cowok yg suka wanita karir..bukan krn sy egois g mau dilangkahi tp lbh karena yg sy butuhkan adalah sosok seorang ibu dr dalam diri seorang wanita..klo seandainya dia eanita karir sebelum nikah..its ok..tp setelah menikah sosok seorang ibulah yg harus menonjol dr dirinya..makanya ane sependapat ama sist..ibu yg cerdas dan pintar maka anaknya akan cerdas pula jd jadi ibu yg cerdas g musti jadi wanita karir..emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ryozak β–Ί
wel klo ane sih sist lebih suka ama wanita cerdas drpd wanita karir..jujur aja sih ane tipenya bukan cowok yg suka wanita karir..bukan krn sy egois g mau dilangkahi tp lbh karena yg sy butuhkan adalah sosok seorang ibu dr dalam diri seorang wanita..klo seandainya dia eanita karir sebelum nikah..its ok..tp setelah menikah sosok seorang ibulah yg harus menonjol dr dirinya..makanya ane sependapat ama sist..ibu yg cerdas dan pintar maka anaknya akan cerdas pula jd jadi ibu yg cerdas g musti jadi wanita karir..emoticon-Cool

Setuju gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By noorms β–Ί
Apa sih pengaruhnya bagi kalian terhadap wanita yg memiliki pendidikan dan karir bagus???

Jujur aja kadang di kala saat kumpul2 sma tmn 2 ane, kta para wanita suka ngobrolin hal hal yg berhubungan sma masa depan,,,, yah secara pas msh kuliah di tanya kpn lulus, pas udah lulus dan punya karir, di tanya kapan menikah,,, menurut w itu adalah pertanyaan yg sifatnya pribadi,,, yah tp bgmn ya kyaknya di lingkungan tmpt kita, pertanyaan kyak gtu udah jd pertanyaan yg lumrah aja,,,

Bicara kpn menikah,,,, jujur aja w msh bertanya-tanya dalam pikiran w, kenapa ya laki-laki itu suka minder sama wanita yg lebih pinter, dan lebih mapan,,, apa yg membuat mereka minder atau malu,,, kenapa hal kyak gtu gak ada di dlm rumus mtk atau rumus tenses hahahaha,,, 😁😁😁
kdng laki2 tuh lucu ya,,, bukankah guru pertama adalah wanita dan wanita akan melahirkan generasi serta bukankah sudah pernah ada penelitian yg menyatakan kalau wanita yg cerdas berpotensi melahirkan anak yg cerdas pula,,,
kl di pikir2 pernyataan itu emang ada benernya, ya sepengalaman w ngajar anak2 specially anak-anak usia paud kebanyakan kl w perhatiin anak2 yg lebih unggul dalam aspek perkembangannya itu adalah anak2 yg memiliki ibu yg pintar menurut w,,, pintar disini bukan dalam hal akademik aja tp dalam hal kedekatan sama anak, ketelatenan dalam mengajar, mendidik dan mengasuh anak drmh,,, secara anak kan lebih bnyk menghabiskan wktu drmh dri pada di sekolah jd secara tidak langsung apa yg dia dpt di rmh akan memengaruhi aspek perkembangan anak di sekolah,,, perbandingan nya jauh bngt sma anak yg memiliki ibu yg kemampuannya hanya dlm berhias dan begaya aja hehe

Tapi w gak habis pikir kenapa laki2 lebih memilih wanita yg biasa saja atau yg kemampuannya hanya berhias dan begaya,,, whyyyyy,,, tell me why 😱😱😱
Apakah kalian minder hahaha jangan lah kalian minder para laki2, 😰😰😰

W jd inget sma cerita tmn w, ,, dia cerita kl dia punya teman wanita yg sudah lulus kuliah, solehah dan mapan pula, dan wanita itu suka dengan seorang laki2 dan laki2 itu kadang menunjukkan rasa yg sma sma wanita itu, tp endingnya tanpa ada angin, badai, hujan,,,,, laki2 itu memutuskan untuk lebih wanita lain yg lebih semok, berhias berlebihan sehingga menunjukkan wajah 10 tahun lebih tuir 😭😭😭
,dan dri segi agamanya pun bila di bandingkan sma temen nya tmn w, jauh lebih unggul temen Ny tmn w,,,,
But why??? πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
apakah dia memilih wanita lain krn minder dngan kemapanan dan gelar yg di miliknya,,, hadeh kl sma cowok kyak gtu w cma bisa bilng,,, capek deh sambil senyum melambaikan tangan tanda menyerah dngan pola pikir mrk 😁😁😁

Udah itu aja haha
😊


Ente belum pernah pacaran?
Quote:Original Posted By noorms β–Ί
Apa sih pengaruhnya bagi kalian terhadap wanita yg memiliki pendidikan dan karir bagus???

Jujur aja kadang di kala saat kumpul2 sma tmn 2 ane, kta para wanita suka ngobrolin hal hal yg berhubungan sma masa depan,,,, yah secara pas msh kuliah di tanya kpn lulus, pas udah lulus dan punya karir, di tanya kapan menikah,,, menurut w itu adalah pertanyaan yg sifatnya pribadi,,, yah tp bgmn ya kyaknya di lingkungan tmpt kita, pertanyaan kyak gtu udah jd pertanyaan yg lumrah aja,,,

Bicara kpn menikah,,,, jujur aja w msh bertanya-tanya dalam pikiran w, kenapa ya laki-laki itu suka minder sama wanita yg lebih pinter, dan lebih mapan,,, apa yg membuat mereka minder atau malu,,, kenapa hal kyak gtu gak ada di dlm rumus mtk atau rumus tenses hahahaha,,, 😁😁😁
kdng laki2 tuh lucu ya,,, bukankah guru pertama adalah wanita dan wanita akan melahirkan generasi serta bukankah sudah pernah ada penelitian yg menyatakan kalau wanita yg cerdas berpotensi melahirkan anak yg cerdas pula,,,
kl di pikir2 pernyataan itu emang ada benernya, ya sepengalaman w ngajar anak2 specially anak-anak usia paud kebanyakan kl w perhatiin anak2 yg lebih unggul dalam aspek perkembangannya itu adalah anak2 yg memiliki ibu yg pintar menurut w,,, pintar disini bukan dalam hal akademik aja tp dalam hal kedekatan sama anak, ketelatenan dalam mengajar, mendidik dan mengasuh anak drmh,,, secara anak kan lebih bnyk menghabiskan wktu drmh dri pada di sekolah jd secara tidak langsung apa yg dia dpt di rmh akan memengaruhi aspek perkembangan anak di sekolah,,, perbandingan nya jauh bngt sma anak yg memiliki ibu yg kemampuannya hanya dlm berhias dan begaya aja hehe

Tapi w gak habis pikir kenapa laki2 lebih memilih wanita yg biasa saja atau yg kemampuannya hanya berhias dan begaya,,, whyyyyy,,, tell me why 😱😱😱
Apakah kalian minder hahaha jangan lah kalian minder para laki2, 😰😰😰

W jd inget sma cerita tmn w, ,, dia cerita kl dia punya teman wanita yg sudah lulus kuliah, solehah dan mapan pula, dan wanita itu suka dengan seorang laki2 dan laki2 itu kadang menunjukkan rasa yg sma sma wanita itu, tp endingnya tanpa ada angin, badai, hujan,,,,, laki2 itu memutuskan untuk lebih wanita lain yg lebih semok, berhias berlebihan sehingga menunjukkan wajah 10 tahun lebih tuir 😭😭😭
,dan dri segi agamanya pun bila di bandingkan sma temen nya tmn w, jauh lebih unggul temen Ny tmn w,,,,
But why??? πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
apakah dia memilih wanita lain krn minder dngan kemapanan dan gelar yg di miliknya,,, hadeh kl sma cowok kyak gtu w cma bisa bilng,,, capek deh sambil senyum melambaikan tangan tanda menyerah dngan pola pikir mrk 😁😁😁

Udah itu aja haha
😊


Ini pendapat ane sebagai laki ya sist..

Q1. Apakah laki minder dengan wanita yang mapan?

A1. Untuk laki yang perekonomian(gaji bulanan) lebih rendah daripada si perempuan.. ane jawab YA... Laki pasti minder.. di indonesia dan mungkin di asia ada stigma "kalau istri/pacar penghasilan lebih besar dari suami/laki.. istri nya pasti akan mendominasi dalam rumah tangga". Dan ane pernah liat beberapa contoh nya.. wlaupun.. ane gak bisa bilang kalau semua orang itu pasti sama...

Q2. Kenapa doi temen nya temen sist itu lebih milih sama perempuan yang semok,suka dandan berlebih dan 10 tahun lebih tuir ketimbang sama temen nya temen sist yang soleha,mapan dan bergelar?

A2. Jawaban nya kembali ke jawaban A1 yang Mungkin si doi nya menganggap bahwa dia lebih nyaman menafkahi wanita yg semok dan suka dandan ketimbang temen nya temen sist yg udah mapan..karena mungkin.. si doi nya gk terlalu suka wanita karir atau bingung bagaimana menafkahi wanita yg lebih mapan dari dia..

Q3. Adakah pengaruh nya untuk Laki memiliki pasangan yang lebih cerdas dan lebih mapan secara finansial?

A3. Yah pasti ada..contoh nya : gosip tetangga, diledekin dalam suatu kelompok laki-laki, tekanan batin emoticon-Big Grin..itu merupakan tekanan emosional.. karna stigma nya "Laki itu lebih superior dari pada perempuan" (Patriarki) masih kuat di indonesia..

Ini murni pendapat ane sist..tentu saja bisa salah.. dan tentu bisa di koreksi dari agan/aganwati yang lain nya..dan tentu saja..menerima kritikan tentu ny. emoticon-Ngakak
laki2 itu pemimpin, dan pasti harus lebih baik dari yg dipimpinnya
makanya laki ga cari cewek yg lebih tinggi nilai sosialnya.

soal dia pilih yg lebih semok daripada yg baik agamanya itu pilihan dia, boleh tanya ke dia.
tapi ujung2nya kita akan dipasangkan dengan tipe yg sama dengan kita.
long post emoticon-Belo
nyimak aja deh emoticon-Traveller:
Quote:Original Posted By noorms β–Ί
Apa sih pengaruhnya bagi kalian terhadap wanita yg memiliki pendidikan dan karir bagus???


Tergantung apakah cewek ini jadi sombong atau enggak. contoh nya seperti dibawah ini

Quote:Original Posted By noorms β–Ί

jujur aja w msh bertanya-tanya dalam pikiran w, kenapa ya laki-laki itu suka minder sama wanita yg lebih pinter, dan lebih mapan,,, apa yg membuat mereka minder atau malu,


Orang yang merasionalkan kenapa mereka kurang diterima orang lain dengan menganggap orang lain minder, malu, gak selevel, seleranya jelek, dll.....ITU CIRI-CIRI ORANG SOMBONG

Dan mau setinggi apapun pendidikanmu atau sehebat apapun karirmu, kalau sombong ya percuma

Quote:Original Posted By noorms β–Ί
Tapi w gak habis pikir kenapa laki2 lebih memilih wanita yg biasa saja atau yg kemampuannya hanya berhias dan begaya,,, whyyyyy,,, tell me why 😱😱😱


Karena mereka gak sombong, Kenapa?
Kamu ngerasa lebih baik dari cewek diatas ? DASAR SOMBONG!!
Kali ane lulusan SMA,, dan yg gw suka sarjana dan dapat pekerjaan mapan, jelas minder lah bre ...

mau deketin 90% mungkin gak bakal d lirik, mending cari yg setara aja, terkadang itu yg bikin lelaki mundur ...
toh jikapun masih mau maju, perasaan ragu akan bisa membahagiakannya si wanita ...

Kesetaraan itu terkadang d perlukan bre, bukan karena matre atau gimana, tapi jarang sih lelaki yg cuma seorang buruh/pekerja kelas menengah kebawah bisa mendapatkan wanita dg pendidikan yg mapan ...

Gw liat temen dan masyarakat d sekitar, kayaknya belum Nemu cewek berpendidikan tinggi memilih cowok kelas bawah, rataΒ² mereka mendapatkan jodoh yg setidaknya setara dl hal pekerjaan/pendidikan ...
atau terkadang mereka mendapatkan pasangan kelas bawah tp pasangannya tersebut sudah sukses dg usahanya sendiri ...
Quote:Original Posted By seihanda β–Ί


Tergantung apakah cewek ini jadi sombong atau enggak. contoh nya seperti dibawah ini

Orang yang merasionalkan kenapa mereka kurang diterima orang lain dengan menganggap orang lain minder, malu, gak selevel, seleranya jelek, dll.....ITU CIRI-CIRI ORANG SOMBONG

Dan mau setinggi apapun pendidikanmu atau sehebat apapun karirmu, kalau sombong ya percuma

Karena mereka gak sombong, Kenapa?
Kamu ngerasa lebih baik dari cewek diatas ? DASAR SOMBONG!!


yoi, si TS blagu banget, panteslah ngga ada cowok yang ngelirik....dari kata kata nya saja sudah keliatan, kalo dia ngga bisa menghargai yang di bawah dia....

Bold : sayangnya banyak yang kaya begini bro, jadi ngga di lirik sama cowok....males lah punya cewek yang menang duit dan karir aja, blagunya udah kaya langit ke 7....

Quote:Original Posted By nikojimo β–Ί
Kali ane lulusan SMA,, dan yg gw suka sarjana dan dapat pekerjaan mapan, jelas minder lah bre ...

mau deketin 90% mungkin gak bakal d lirik, mending cari yg setara aja, terkadang itu yg bikin lelaki mundur ...
toh jikapun masih mau maju, perasaan ragu akan bisa membahagiakannya si wanita ...

Kesetaraan itu terkadang d perlukan bre, bukan karena matre atau gimana, tapi jarang sih lelaki yg cuma seorang buruh/pekerja kelas menengah kebawah bisa mendapatkan wanita dg pendidikan yg mapan ...

Gw liat temen dan masyarakat d sekitar, kayaknya belum Nemu cewek berpendidikan tinggi memilih cowok kelas bawah, rataΒ² mereka mendapatkan jodoh yg setidaknya setara dl hal pekerjaan/pendidikan ...

atau terkadang mereka mendapatkan pasangan kelas bawah tp pasangannya tersebut sudah sukses dg usahanya sendiri ...


yoi mending cari yang setara aja, toh wanita pendidikan tinggi biasanya sombong dan blagu, (kalo gw nyebutnya tengil)....
ya walaupun yang baik dan punya sikap juga banyak, tapi masih lebih banyak yang sombong bin blagu...
menang karir sama duit aja udah blagu, gimana menang yang lain.....
Quote:Original Posted By seihanda β–Ί

Quote:Original Posted By noorms β–Ί

Apa sih pengaruhnya bagi kalian terhadap wanita yg memiliki pendidikan dan karir bagus???

Tergantung apakah cewek ini jadi sombong atau enggak. contoh nya seperti dibawah ini

Quote:Original Posted By noorms β–Ί

jujur aja w msh bertanya-tanya dalam pikiran w, kenapa ya laki-laki itu suka minder sama wanita yg lebih pinter, dan lebih mapan,,, apa yg membuat mereka minder atau malu,


Orang yang merasionalkan kenapa mereka kurang diterima orang lain dengan menganggap orang lain minder, malu, gak selevel, seleranya jelek, dll.....ITU CIRI-CIRI ORANG SOMBONG

Dan mau setinggi apapun pendidikanmu atau sehebat apapun karirmu, kalau sombong ya percuma

Quote:Original Posted By noorms β–Ί

Tapi w gak habis pikir kenapa laki2 lebih memilih wanita yg biasa saja atau yg kemampuannya hanya berhias dan begaya,,, whyyyyy,,, tell me why 😱😱😱


Karena mereka gak sombong, Kenapa?
Kamu ngerasa lebih baik dari cewek diatas ? DASAR SOMBONG!!


Sangat setuju sama quote ini deh

Tambahan advice aja buat TS yah:

1. Jangan suka underestimate cewek2 yang berada di bawah kamu, yang mungkin dari sisi karir dan pendidikan biasa2 aja, atau malah pas2an.

2. Jangan suka judge cewek2 yang kata kamu β€œhanya memiliki kemampuan dalam berhias dan bergaya”, seberapa yakin sih kamu bisa menjudge seperti itu ? seberapa yakin kamu bahwa cewek2 itu hanya pintar berhias aja ? atau memang kamu memiliki rasa iri aja sama cewek2 itu ? karena cewek itu mudah jodohnya ?
Sudah kebal sih aku sama cibiran cewek2 tipe kayak kamu, bisa2nya judge cewek lain, tapi diri sendiri juga tak mampu membuat lelaki jatuh cinta dan segera menikah sama kamu.
Kalau memang cewek itu punya point2 yang cowok tsb suka dan selera sedangkan kamu belum punya, so what ?

3. Wanita yang cerdas itu belum tentu punya karir yg baik, dan wanita yg memiliki karir yang baik juga belum tentu sepenuhnya cerdas loh. IMHO

4. Untuk cowok teman kamu itu yg katanya lebih milih wanita yg semok, mungkin memang seleranya yg semok, kalau nerhias sampai wajah keliatan 10 taun lebih tuir sih imposibble cowok bakalan milih dia deh emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila

5. Kamu bukan Tuhan yang berhak menjudge mana wanita yg lebih unggul dalam sisi beragama, hal beragama itu hanya kita & Tuhan yang tau

6. Justru dengan keadaan yang mapan dan gelar yg tinggi, sebagai cewek kamu harus tetap humble dan gak boleh sombong loh, karena itu point lebih yang kamu punya dibandingkan cewek lain

7. Aku rasa kamu ini insecure berlebihan, gak pede dengan diri kamu sendiri, dan probably udah putus asa sama jodoh kamu ya ?

8. Better kamu focus aja deh sama diri sendiri.. rawat diri kamu.. perbaiki mindset kamu dan jangan negative melulu.. apalagi underestimate orang lain.. upgrade kualitas dan personality kamulah intinya.. jd lebih menghargai diri kamu sendiri

9. Jangan lupa berdoa minta jodoh yg baik disertai usaha memantaskan diri juga

10. Kecantikan kamu akan membuat lelaki menatap, tapi pastinya kalau diimbangi sama karakter & kepribadian kamu yg baik akan membuat dia menetap.

Cheers emoticon-kiss
Quote:Original Posted By seihanda β–Ί
Tergantung apakah cewek ini jadi sombong atau enggak. contoh nya seperti dibawah ini



Orang yang merasionalkan kenapa mereka kurang diterima orang lain dengan menganggap orang lain minder, malu, gak selevel, seleranya jelek, dll.....ITU CIRI-CIRI ORANG SOMBONG

Dan mau setinggi apapun pendidikanmu atau sehebat apapun karirmu, kalau sombong ya percuma



Karena mereka gak sombong, Kenapa?
Kamu ngerasa lebih baik dari cewek diatas ? DASAR SOMBONG!!


nahh ini jawaban paling tepat menurut ane. πŸ‘
Based on my opini:

Pertama karna laki2 merasa ga punya harga diri jika yg akan dia pimpin lebih hebat dari nya

Kedua karna laki2 makhluk visual yg kebanyakan menilai dr wajah, dan badan dulu, ga terlalu menilai pendidikan atau karir wanita
w males baca isinya, tapi tertarik sama judulnya. Menurut w sih wanita itu... mawar. Ketika u mengaguminya, u bakal metik ntu mawar bahkan "beli" ntu mawar, ketika u pegang ntu mawar, u ga sadar tangan u bedarah kerena duri nya.
Quote:Original Posted By noorms β–Ί
Apa sih pengaruhnya bagi kalian terhadap wanita yg memiliki pendidikan dan karir bagus???

Jujur aja kadang di kala saat kumpul2 sma tmn 2 ane, kta para wanita suka ngobrolin hal hal yg berhubungan sma masa depan,,,, yah secara pas msh kuliah di tanya kpn lulus, pas udah lulus dan punya karir, di tanya kapan menikah,,, menurut w itu adalah pertanyaan yg sifatnya pribadi,,, yah tp bgmn ya kyaknya di lingkungan tmpt kita, pertanyaan kyak gtu udah jd pertanyaan yg lumrah aja,,,

Bicara kpn menikah,,,, jujur aja w msh bertanya-tanya dalam pikiran w, kenapa ya laki-laki itu suka minder sama wanita yg lebih pinter, dan lebih mapan,,, apa yg membuat mereka minder atau malu,,, kenapa hal kyak gtu gak ada di dlm rumus mtk atau rumus tenses hahahaha,,, 😁😁😁
kdng laki2 tuh lucu ya,,, bukankah guru pertama adalah wanita dan wanita akan melahirkan generasi serta bukankah sudah pernah ada penelitian yg menyatakan kalau wanita yg cerdas berpotensi melahirkan anak yg cerdas pula,,,
kl di pikir2 pernyataan itu emang ada benernya, ya sepengalaman w ngajar anak2 specially anak-anak usia paud kebanyakan kl w perhatiin anak2 yg lebih unggul dalam aspek perkembangannya itu adalah anak2 yg memiliki ibu yg pintar menurut w,,, pintar disini bukan dalam hal akademik aja tp dalam hal kedekatan sama anak, ketelatenan dalam mengajar, mendidik dan mengasuh anak drmh,,, secara anak kan lebih bnyk menghabiskan wktu drmh dri pada di sekolah jd secara tidak langsung apa yg dia dpt di rmh akan memengaruhi aspek perkembangan anak di sekolah,,, perbandingan nya jauh bngt sma anak yg memiliki ibu yg kemampuannya hanya dlm berhias dan begaya aja hehe

Tapi w gak habis pikir kenapa laki2 lebih memilih wanita yg biasa saja atau yg kemampuannya hanya berhias dan begaya,,, whyyyyy,,, tell me why 😱😱😱
Apakah kalian minder hahaha jangan lah kalian minder para laki2, 😰😰😰

W jd inget sma cerita tmn w, ,, dia cerita kl dia punya teman wanita yg sudah lulus kuliah, solehah dan mapan pula, dan wanita itu suka dengan seorang laki2 dan laki2 itu kadang menunjukkan rasa yg sma sma wanita itu, tp endingnya tanpa ada angin, badai, hujan,,,,, laki2 itu memutuskan untuk lebih wanita lain yg lebih semok, berhias berlebihan sehingga menunjukkan wajah 10 tahun lebih tuir 😭😭😭
,dan dri segi agamanya pun bila di bandingkan sma temen nya tmn w, jauh lebih unggul temen Ny tmn w,,,,
But why??? πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
apakah dia memilih wanita lain krn minder dngan kemapanan dan gelar yg di miliknya,,, hadeh kl sma cowok kyak gtu w cma bisa bilng,,, capek deh sambil senyum melambaikan tangan tanda menyerah dngan pola pikir mrk 😁😁😁

Udah itu aja haha
😊


karena pada dasarnya seorang laki2 itu adalah pemimpin.
jadi seorang laki2 akan sangat2 minder dan mrasa lebih rendah jika orang lain, atau perempuan yang dia sayangi punya sesuatu yg lebih dari dia. apalagi karir dan pendapatan.
sama halnya klo perempuan punya sesuatu yg lebih besar dari laki2nya, baik karir dan gaji,perempuan pasti mandang laki2 nya sbelah mata( udah sifat manusia bgt) walaupun nggk smua perempuan punya sifat gini.

" Tapi w gak habis pikir kenapa laki2 lebih memilih wanita yg biasa saja atau yg kemampuannya hanya berhias dan begaya,,, whyyyyy,,, tell me why 😱😱😱
Apakah kalian minder hahaha jangan lah kalian minder para laki2, 😰😰😰"

Sista nggk bisa judge pilihan stiap org, laki2 suka perempuan cantik, tapi untuk jadi istri laki2 punya standart berbeda.
apa emg iya, kmampuannya hanya berhias dan bergaya?? " jangan nilai sebuah buku dari covernya"

Itu pendapat ane sis, mungkin sista perlu berkaca lebih banyak dan melihat segala sesuatu nya lebih luas sebelum menilai sesuatu...
πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
apa permasalahannya sesederhana yg sis katakan itu? pernah tanya ke pihak cowoknya?

kebanyakan wanita yang karirnya bagus pendidikan tinggi penghasilan jauh lebih besar udah bikin pria minder dan was2.

wanita yg punya itu diatas cenderung egonya ikutan tinggi tanpa disadari.
pria ga butuh wanita yang egonya tinggi karena harga diri pria tak ternilai
Quote:Original Posted By noorms β–Ί
Apa sih pengaruhnya bagi kalian terhadap wanita yg memiliki pendidikan dan karir bagus???

Jujur aja kadang di kala saat kumpul2 sma tmn 2 ane, kta para wanita suka ngobrolin hal hal yg berhubungan sma masa depan,,,, yah secara pas msh kuliah di tanya kpn lulus, pas udah lulus dan punya karir, di tanya kapan menikah,,, menurut w itu adalah pertanyaan yg sifatnya pribadi,,, yah tp bgmn ya kyaknya di lingkungan tmpt kita, pertanyaan kyak gtu udah jd pertanyaan yg lumrah aja,,,

Bicara kpn menikah,,,, jujur aja w msh bertanya-tanya dalam pikiran w, kenapa ya laki-laki itu suka minder sama wanita yg lebih pinter, dan lebih mapan,,, apa yg membuat mereka minder atau malu,,, kenapa hal kyak gtu gak ada di dlm rumus mtk atau rumus tenses hahahaha,,, 😁😁😁
kdng laki2 tuh lucu ya,,, bukankah guru pertama adalah wanita dan wanita akan melahirkan generasi serta bukankah sudah pernah ada penelitian yg menyatakan kalau wanita yg cerdas berpotensi melahirkan anak yg cerdas pula,,,
kl di pikir2 pernyataan itu emang ada benernya, ya sepengalaman w ngajar anak2 specially anak-anak usia paud kebanyakan kl w perhatiin anak2 yg lebih unggul dalam aspek perkembangannya itu adalah anak2 yg memiliki ibu yg pintar menurut w,,, pintar disini bukan dalam hal akademik aja tp dalam hal kedekatan sama anak, ketelatenan dalam mengajar, mendidik dan mengasuh anak drmh,,, secara anak kan lebih bnyk menghabiskan wktu drmh dri pada di sekolah jd secara tidak langsung apa yg dia dpt di rmh akan memengaruhi aspek perkembangan anak di sekolah,,, perbandingan nya jauh bngt sma anak yg memiliki ibu yg kemampuannya hanya dlm berhias dan begaya aja hehe

Tapi w gak habis pikir kenapa laki2 lebih memilih wanita yg biasa saja atau yg kemampuannya hanya berhias dan begaya,,, whyyyyy,,, tell me why 😱😱😱
Apakah kalian minder hahaha jangan lah kalian minder para laki2, 😰😰😰

W jd inget sma cerita tmn w, ,, dia cerita kl dia punya teman wanita yg sudah lulus kuliah, solehah dan mapan pula, dan wanita itu suka dengan seorang laki2 dan laki2 itu kadang menunjukkan rasa yg sma sma wanita itu, tp endingnya tanpa ada angin, badai, hujan,,,,, laki2 itu memutuskan untuk lebih wanita lain yg lebih semok, berhias berlebihan sehingga menunjukkan wajah 10 tahun lebih tuir 😭😭😭
,dan dri segi agamanya pun bila di bandingkan sma temen nya tmn w, jauh lebih unggul temen Ny tmn w,,,,
But why??? πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
apakah dia memilih wanita lain krn minder dngan kemapanan dan gelar yg di miliknya,,, hadeh kl sma cowok kyak gtu w cma bisa bilng,,, capek deh sambil senyum melambaikan tangan tanda menyerah dngan pola pikir mrk 😁😁😁

Udah itu aja haha
😊


Laki-laki itu suka dengan wanita dengan kepribadian bagus, yang penyayang, dan calon ibu yang baik yang bisa untuk dia bermanja2 dan berkomunikasi dengan baik

Ga masalah pendidikan tinggi, tapi jangan sampai pendidikan tingginya digunakan untuk merendahkan laki2

Karena wanita yang sombong itu, terus terang gak ada harganya di mata laki2. Saat dimana wanita sombong dan merendahkan laki2 saat itulah dia ga punya harga di mata laki2


Quote:Original Posted By mikail_yani β–Ί


Laki-laki itu suka dengan wanita dengan kepribadian bagus, yang penyayang, dan calon ibu yang baik yang bisa untuk dia bermanja2 dan berkomunikasi dengan baik

Ga masalah pendidikan tinggi, tapi jangan sampai pendidikan tingginya digunakan untuk merendahkan laki2

Karena wanita yang sombong itu, terus terang gak ada harganya di mata laki2. Saat dimana wanita sombong dan merendahkan laki2 saat itulah dia ga punya harga di mata laki2




I'm very agree with this statement...
menurut ane pertama jika wanita mapan dan karir alias diatas drpda laki2 swaktu2 ada masalah takutnya di permasalahin dan malah dijadiin perbandingan, kedua laki minder krn jd bahan omongan teman2 laen dan bsa jd org tua perempuan akan anggep remeh si cwoknya dan ketiga cewek yg pinter dan karir adalah type ane