alexa-tracking

Gempa di Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a340368a09a39cd4c8b4567/gempa-di-jakarta
Gempa di Jakarta
Berasa banget bray. Ane baru merem langsung melek lagi emoticon-Takut

Update:
Gempa di Jakarta
Update:
UPDATE

Telah Terjadi gempabumi dengan kekuatan: 7.3 SR, 43 km BaratDaya KAB-TASIKMALAYA-JABAR, waktu gempa: 15-Dec-17 23:47:57 WIB, Gempa ini berpotensi TSUNAMI
di jakarta toh, pda goyang semua gan ? emoticon-Takut
BMKG‏@infoBMKG


#Gempa Mag:6.9 SR, 15-Dec-17 23:47:58 WIB, Lok:7.75 LS,108.11 BT (11 km BaratDaya KAB-TASIKMALAYA-JABAR), Kedlmn:107 Km #BMKG

#Gempa Mag:7.3 SR, 15-Dec-17 23:47:57 WIB, Lok:8.03 LS,108.04 BT (43 km BaratDaya KAB-TASIKMALAYA-JABAR), Kedlmn:105 Km #BMKG

ngerasain juga ya ts
tenang gan ga usah panik....
siapin semua barang2 berharga,bawa keluarga lari sekenceng2nya ke gunung tertinggi didunia....kemungkinan yang ada di film 2012 akan terjadi emoticon-Cool


ane pindahin nih trit ke kamar GOSIP aja ye emoticon-Ngakak
Ane ga raasain apa apa ni gan di jkt emoticon-Cool
Apa gr gr ane cuma lantai dua doang ye rumahnye ? Jd ga gt kerasa. Ntn berita di Net brasa banget th presenternya cerita ktny td
Quote:


Ane salah satu korban selamat kiamat 2012 bray emoticon-Cool
Ga berasa tuh ane di jabar
7,3 SR gede juga, berpotensi tsunami emoticon-Takut (S)
ane ndak berasa nih? emoticon-Ngakak
7,3?? Kok ga berasa ya di jakarta, kalo di bandung temen ane juga banyak yg ngerasain, katanya kaca univ telkom sampe pecah
ada yg begini pertanyaannya
https://twitter.com/tisnawahyu/statu...17507550990336


di pindah ke gosip

Quote:


Panasbung otak micin emoticon-Leh Uga
Apa2 dituduh konspirasi emoticon-Leh Uga
di rumah w terasa gd jg. mungkin karna w di tasik sih
Di rumah ane kerasa lumayan goyangannya. Tapi ane lagi Ranked, Mobile Legend jadi ane hiraukan dah emoticon-Cool