alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Jepang Makan Pedas, Kocak Parah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a332fbadcd77049778b456a/orang-jepang-makan-pedas-kocak-parah

Orang Jepang Makan Pedas, Kocak Parah!

Orang Jepang Makan Pedas, Kocak Parah!


Orang Jepang Makan Pedas, Kocak Parah!


Orang Jepang Makan Pedas, Kocak Parah!

Lagi iseng nonton youtube eh secara gak sengaja nonton video kocak, di mana ada orang Jepang makan pedas. Masalahnya bukan makan makanan pedas yang ada di Jepang tapi di Indonesia. Seorang youtuber yang bisa berbahasa Indonesia (masih belajar juga) dan sudah tinggal di Indonesia kurang lebih 2,5 tahun. Gue nonton beberapa videonya di youtube jadi dapet infonya waktu dia ngomong aja. Video pertama yang gue tonton adalah yang satu ini langsung cek aja biar gak penasaran. Video ini juga yang mau dibahas dalam thread ini, kocak banget lihat ekspresinya emoticon-Ngakak (S)





Pada video tersebut merekam bagaimana Genki mencoba menghabiskan mie yang direbus tetapi ditaburi 100 cabe merah yang rasanya pasti pedes banget. Cabe bukan sembarang cabe, bukan cabe yang punya luka bekas knalpot di pahanya ya. Mungkin memang pedes tapi gak sepedes kata-kata calon mertua sih. Jelas, yang satu ini pedesnya bukan di mulut tapi di hati! emoticon-Berduka (S)


Orang Jepang Makan Pedas, Kocak Parah!


Quote:


Orang Jepang Makan Pedas, Kocak Parah!


Quote:


Spoiler for Bonus dari Jepang, awas mimisan:


Orang Jepang Makan Pedas, Kocak Parah!


Tanggapan agan gimana? Genki aja yang gak biasa makan pedas apalagi agan yang sudah biasa menghadapi pertanyaan "Jadi kapan?" Ceritakan pengalaman kalian gan! emoticon-Peace


Orang Jepang Makan Pedas, Kocak Parah!

Orang Jepang Makan Pedas, Kocak Parah!
Halaman 1 dari 11
Orang Jepang Makan Pedas, Kocak Parah!HT#95

Orang Jepang Makan Pedas, Kocak Parah!


Orang Jepang Makan Pedas, Kocak Parah!

Quote:



Diubah oleh rendyconan

Update Komeng Gan .. Phermishiii

Habis makan pedas minumlah teh
Maka perut menjadi netral

Quote:





Diubah oleh arbib
Makanan Pedas ya ? gak cuma orang jepang aja yang bisa bereaksi
orang yang gak terbiasa makan pedas pasti bakalan kayak gitu juga

emoticon-Ngakak
kalo ane pantang makan pedes terus minum air putih, jadi malah makin pedes
lelaguan makan pedes
Udah ane bilang makanan yg terlalu pedes tu gabisa dinikmatin, udah gajelas rasa asli makanan tsb. emoticon-Cendol Ganemoticon-Najis
Diubah oleh panzerkafwagen
ini kenapa ya emoticon-Bingung
klo pedes minum nya es kopay gan emoticon-Ultah
Anti pedas pedas club emoticon-Cool

Gak suka makan pedas, tapi suka ngomong pedas.. emoticon-2 Jempol
Quote:


kena tusbol cabe emoticon-Ngakak





Lanjut mikul beras emoticon-Ngacir
lebay banget ya bre ternyata ekspresinya ane ajah yang makan pedes biasa ajah tuhh ekspresinya kagak sampe kek gitu
emoticon-Cool
Quote:


Macem mie goreng dikasih ulekan cabe 50 biji, ya ga berasa mie lah njeeeeng..
bujuggg ususnya terbuat dari karet kali ya emoticon-DP
masak 2 mie rebus + 4 cabe rawit merah saja sudah keringatan
pada ga suka pedas yak
Quote:


IYa padahal itu cuma pedas
Ane pengin ketawa, tapi gak boleh ketawain orang kepedasan emoticon-Frown karena ane gak doyan pedes gane emoticon-Embarrassment
dijepang ada lomba makan cabe
Quote:

sudah mastah nih kayaknya emoticon-EEK!

Quote:

iya sih pastinya gitu emoticon-Ngakak

Quote:


harus aer anget ktnya gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di