KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a32ad0dd44f9f20418b4567/misteri-di-jalan-yang-belum-terpecahkan-hingga-saat-ini

Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
kirain ada aspal jalanan pecah kena jatohan meteor bre
emoticon-Hammer2
tikus mati tapi kadang badannya msh utuh, misteri bgt emoticon-Cool
Diubah oleh donex04
Quote:


Maka harus diperhatikan oleh yang memegang amanah, karena sangat membahayakan pengguna jalan. Seharusnya segera tanggap mereka, dan bisa segera dikerjakan.
Yang tikus biasanya dilempar ke tengah jalan.
Ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

"Kotoran kuda yang berserakan layaknya kata-kata manis darimu"
ketauan banget nih ts kemana mana naik kuda
perang lampu sen emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
itu tikus biasanya emang dilempar ama warga sekitar dalam bentuk bangkai, entah apa tujuan dan maksudnya emoticon-Big Grin
mungkin dimaksudkan untuk mengintimidasi tikus2 lain agar jangan berani macam2 di wilayah situ emoticon-Leh Uga
Quote:

ane ketinggalan berita nih
bahaya banget emoticon-Takut (S)

soalnya lagi dibenerin itu kan

Quote:

hmm boleh juga nih emoticon-sudahkuduga

Quote:


itu mah emang mereka cari duit emoticon-Frown
Quote:

Wajib pejwan infonya menarik, kalau yg tikus mati pernah dl baca d kaskus karena ada yang buang tapi masih bingung aja buat apa emoticon-Hammer (S)

tikus selalu jdi korban kadang kucing juga sih walau jarang
soalnya ada jalanan yang udah lama banget emoticon-Frown

Quote:


hmm ternyata ada wilayah kekuasaan emoticon-EEK!
Quote:


nah ntu dia,mungkin karena ga jelas peringatannya kalo lagi dibenerin atau bijimana,tapi ya kasian juga kalo ada korban sampe meninggal...
malah katanya sehari sebelumnya juga ada yg celaka dilokasi yg sama,tapi cuma luka2 doang emoticon-Hammer (S)
Quote:


di jalan layang itu banyak sebenarnya emoticon-Takut (S)
ada jga temen yang keserempet kecelakaan patah tulang dll emoticon-Takut (S)

pada ngebut juga kali dan skrng2 karena banyak penggalian dll
1. orang melanggar aturan lalu lintas padahal semua udah jelas
2. banyak orang "beternak" di jalan raya, sapi, kebo, kambing beseliweran macam di padang rumput
Quote:


no 1 bukan misteri, itu mah kebiasaan jadinya emoticon-Ngakak (S)

beternak di jalan emoticon-Takut (S)
menyimak
Quote:


Ane juga gan emoticon-Mewek
jalan berlubang uda biasa lah di Jakarta emoticon-Hammer2
Tukang parkir gan. Itu paling misterius menurut ane. Dateng ga ada, giliran mo pulang udah nongol aja disamping kita. emoticon-Cape d...
udah tau tiap tahun jalannya pasti bolong kenapa ga dikaji..
Tikus biasanya orang buang.. & kotoran kuda si kusir bertanggung jawab.. bahkan kotoran anjing juga, sipemilik bertanggung jawab..!!!
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di