alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Papa Setya Novanto Tidak Bersalah!!!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a32905d162ec2f6798b4571/papa-setya-novanto-tidak-bersalah

Papa Setya Novanto Tidak Bersalah!!!

Papa Setya Novanto Tidak Bersalah!!!
Papa Setya Novanto Tidak Bersalah!!!
Hallo balik lagi sama agan ganteng yang sering ditolak cewek 
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Kali ini ane ingin mencurahkan keresahaan ane pribadi, maka dari itu ane mampir diforum ini. Jadi kali ini ane kaga bahas dulu tentang wanita yaaah emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Papa Setya Novanto Tidak Bersalah!!!

Spoiler for Ancaman Hukuman Papa:


Jadi intinya sebelum kasus ini dihentikan papa novanto bakal terus melakukan drama-drama seperti ini. Dan membuat netizen atau masyarakat Indonesia semakin bingung, mau menyalahkan papa tapi dia jago berkelit bahkan bisa lolos terus diberbagai dugaan, atau mau menyalahkan penegak hukum seperti KPK karena tidak bisa mengendalikan papa. Tentu tidak etis, karena KPK satu-satunya yang bisa diharapkan.
Kita sebagai masyarakat hanya bisa menunggu berita baik, agar kejelasan hukum ini jelas apa adanya. Yang bersalah dihukum, kalau tidak bersalah jangan dihukum.

Tapi kalau melihat permasalahan papa ini,
TS hanya bisa berkomentar kalau papa tidak bersalah kenapa harus capek-capek berakting segala macam agar tidak dihukum.
Toh lebih baik ikutin saja ketentuan hukum, kalau papa bersalah kan nantinya bisa jadi bahan pertimbangan hakim untuk meringankan hukuman papa karena perilaku papa baik. Kalau seperti ini, sejatinya tidak bermasalah image papa sudah tidak bagus dalam pandangan masyarakat.


Quote:




Sumber: unek-unek TS & gambar Google


Mampir yuk ke Thread TS yang lain:
Quote:
Diubah oleh gabutbgt
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pertamax
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
Mencret aja jadi alesan..muak lama2 liat tingkah ni orang
6th aja deh ........ emoticon-Ngakak
Diubah oleh lonelywolve
Sewo kuto uwis tak liwati
Sewu ati tak takoni
Nanging kabeh
Podo rangerteni
Lungamu neng endi
Pirang tahun aku nggoleki
Seprene durung biso nemoni

Wis tak coba
Nglaliake jenengmu
Soko atiku
Sak tenane aku ora ngapusi
Isih tresno sliramu

Umpamane kowe uwis mulyo
Lilo aku lilo
Yo mung siji dadi panyuwunku
Aku pengin ketemu
Senajan sak kedeping moto
Kanggo tombo kangen jroning dodo

Wis tak coba
Nglaliake jenengmu
Soko atiku
Sak tenane aku ora ngapusi
Isih tresno sliramu

Umpamane kowe uwis mulyo
Lilo aku lilo
Yo mung siji dadi panyuwunku
Aku pengin ketemu
Senajan wektumu mung sedhela
Tak nggo tombo kangen jroning dodo

Senajan sak kedeping moto
Tak nggo tombo kangen jroning dodo
Papa Setya Novanto Tidak Bersalah!!!
1+



Papa minta saham..
Licin bangat kek belut sawah emoticon-Ngakak
Papa lagi papa lagi emoticon-Cape deeehh
Tenang masih ada zongkie & fuckrie.

Kalau kurang, minta lagi Gaann

Kalau kurang, MINTA LAGI Gaannn.....

sumur

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, menyumbangkan dana Rp 100 juta kepada tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Novanto menyampaikan hal itu ketika menghadiri peresmian "Rumah Lembang" sebagai posko pemenangan Ahok di Jalan Lembang, Kamis (25/8/2016).

"Saya ditanya Pak Nusron (Ketua Tim Pemenangan) dan Pak Yorrys (politisi Partai Golkar), Bapak Ketum mau sumbang berapa. Ya sudah saya kasih Rp 100 juta nih. Kalau kurang, minta lagi," kata Novanto.

Relawan serta warga pendukung Ahok yang hadir pada malam itu langsung bertepuk tangan. Pada malam itu, Novanto juga menyampaikan alasan partainya mendukung Ahok pada Pilkada DKI 2017.

Menurut Novanto, Ahok tidak pernah hanya menjual janji kepada masyarakat. Ahok juga melunasi janji-janji tersebut.

"Ahok membuat permukimam kumuh menjadi sehat. Ahok melakukan sesuatu yang berguna untuk masyarakat," ujar Novanto.

Peresmian Rumah Lembang dihadiri oleh berbagai politisi dari tiga partai pendukung Ahok, yaitu dari Partai Golkar, Partai Nasdem, dan Partai Hanura. Tampak hadir antara lain Yorrys Raweyai, Wibi Andrino, Fayakhun, dan Mohamad Sangaji.

Rumah Lembang merupakan posko tempat berkumpul tim pemenangan Ahok. Rumah Lembang akan digunakan sebagai tempat konsolidasi para pendukung Ahok. Pendukung Ahok di sini tidak terbatas pada partai pendukung saja. Relawan juga bergabung di sini.
Diubah oleh hardwaretester
Spoiler for Ternyata gak punya mulut...!!!:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


msh aja belum move on si goblok ini sama si ngahox emoticon-Wkwkwk
Quote:

Kalau ketemu dijalan kita sama2 lempar aja gan emoticon-Leh Uga
Quote:

Apanya gan 6 tahun emoticon-Bingung (S)
Sakit nya emoticon-Ngakak
Quote:

Dehhh emoticon-Shutup (S)
Quote:

Minta dirawat sekarang mah emoticon-Leh Uga
Quote:

Goreng bareng2 enak bree. emoticon-Leh Uga
Quote:

Wajar bree mau jd aktor of the year kan emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Ngakak
Quote:

Mereka mau nemenin papa gak yaa emoticon-Bingung (S)
Quote:

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk benere bree
Diubah oleh gabutbgt
kalo beneran di penjara jakarta bisa tenggelam baru gini aja udah banjir , harusnya ini di bebeasin buat capres 2019 nanti
Yang salah Tiang listrik emoticon-Bingung
sepertinya banyak tokoh negara yang bekingi setnov.. bangke satu ni berakin pegadilan dengan sante, woles sampe ngantuk dan hakimnya santai aja.....
Sengaja dibikin lambat dan lama sidangnya
Biar masa penahanan habis sebelum putusan
Saat putusan, doi udah diluar rutan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di