alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BUGIL ??? ,Cewek "NAKAL dan HOT" Justru Bikin DUG-DUG SYURRRRR Loh....
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a300352d675d49f338b4567/bugil--cewek-nakal-dan-hot-justru-bikin-dug-dug-syurrrrr-loh

Cewek "NAKAL dan HOT" Justru Bikin DUG-DUG SYURRRRR Loh....

emoticon-Kiss (S)Cewek "NAKAL & HOT" Justru bikin Penasaran? emoticon-Kiss (S)


BUGIL ??? ,Cewek

BUGIL ??? ,Cewek
Kebanyakan perempuan saat ini memang selalu menjaga sikapnya dimasyarakat,itu karena supaya mereka bisa diterima dilingkungannya gan,mereka selalu bersikap selayaknya wanita pada umumnya...
tapi pada faktanya ada juga yang bersikap menyimpang dan malah membuat para pria menjadi penasaran... emoticon-Big Grin

Nah,sekarang ane mau bahas sedikit,mumpung momennya pas,yaitu tentang wanita emoticon-thumbsup

Quote:


BUGIL ??? ,Cewek

BUGIL ??? ,Cewek

1.Cewek Yang Percaya Diri

Percaya diri adalah salah satu karakter yang harus dimiliki oleh seorang cewek gan. Pria ingin mencari wanita yang mau dan mampu menerima diri sendiri dan tahu bahwa mereka berhak mendapat yang terbaik. Ketika seorang wanita sudah memiliki karakter itu, percayalah bahwa akan banyak sekali pria yang bertekuk lutut di hadapannya. emoticon-Kiss (S)

BUGIL ??? ,Cewek

BUGIL ??? ,Cewek

2.Cewek Yang Suka Berpetualang

Sebagian pria tidak terlalu suka hidup begitu-begitu saja. Itulah mengapa, mereka suka cewek yang suka tantangan dan bertualang emoticon-thumbsup
Dengan tipe cewek tersebut, hari-hari mereka akan menjadi lebih bervariasi, tidak hanya melakukan rutinitas yang sama setiap harinya.
Dijamin Pria yang suka tantangan bakal bahagia kalo punya pasangan cewek dengan sifat suka berpetualang gan emoticon-Big Grin
BUGIL ??? ,Cewek

BUGIL ??? ,Cewek

3.Cewek Yang 'Nakal'

Nah kalo yang ini nampaknya sudah menjadi kebenaran umum tuh gan, bahwa pria suka dengan cewek yang suka 'menggoda'. si cewek ga perlu berubah menjadi seorang yang 'genit' dalam hal ini.cukup menjadi wanita penggoda di saat-saat yang tepat aja...,inget tuh,disaat yang tepat aja,jangan keterusan emoticon-Ngakak (S)

BUGIL ??? ,Cewek

BUGIL ??? ,Cewek

BUGIL ??? ,Cewek

4.Cewek Yang Mandiri

Maksudnya bukan cewek2 yang kerjanya di salah satu "BANK SWASTA" ya emoticon-Big Grin
Tapi wanita yang mandiri. alias,apa2 dia lakukan sendiri tanpa harus meminta bantuan orang lain....
Meskipun si pria sebenarnya bisa dan bersedia membantu si cewek dalam hal apapun, tapi kebanyakan pria ingin pasangannya tetap bisa mengatasi segala sesuatu tanpa mereka. Semakin si cewek mandiri, semakin dia mempesona di mata pria. emoticon-thumbsup

BUGIL ??? ,Cewek

Nah itulah sedikit pembahasan ane tentang wanita "NAKAL & HOT" yang ternyata bisa membuat banyak pria jatuh hati... emoticon-Kiss
Jadi,bersikap apa adanya itu lebih baik,ketimbang harus berpura-pura hanya demi alasan2 klasik yang ada di masyarakat...
toh sikap atau sifat2 diatas itu ga melanggar dan ga merugikan siapapun...jadi SEMANGAT GIRL!!
emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss


BUGIL ??? ,Cewek
emoticon-rose HBD2FORSISemoticon-rose
BUGIL ??? ,Cewek


BUGIL ??? ,Cewek

BUGIL ??? ,Cewek

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Sebelum menilai orang lain buruk...coba nilai diri kita dulu
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : Vemale
Pic : google
Diubah oleh fellgrey
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 25
Diubah oleh fellgrey
bikin laki2 merasa tertantang nih emoticon-Leh Uga
Diubah oleh m00n2718
cewe yang demen cewe
emoticon-Peluk
Quote:


mbah moon tertantang emoticon-Cendol Gan ngaps neh? :emoticon-Leh Uga
Quote:


Tertantang untuk membuatnya taubat dan kembali ke hidup yang barokah emoticon-Cool
Quote:


wew,itu sih aneh...
obsesi ane dulu malah pengen pacara sama cewek kembar yang lesbong emoticon-2 Jempol
Quote:
Quote:


maksudnya jadi tobat gk mau maen sama laki2 lagi emoticon-cystg
Baguslah kalo begitu . Sista juga bisa HBD ternyata
males ngedip ane gan.
Quote:


males ngedip?wah bahaya tuh,bawa ke dokter gan emoticon-Big Grin
Quote:


Gak nakal lgi bukan bearti gk bergaul dengan laki2 emoticon-Ngacir
Quote:


udeh ke klinik tongpang gan malah merem terus jadinye emoticon-Big Grin
Quote:


nih gan,biar kembali terbelalak matanya emoticon-Big Grin

BUGIL ??? ,Cewek
Quote:


thanks gan dah normal lagi ane, yang kanan adem bener muka nya
cewek nakal itu supel gan emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Buat dipake ma enak bre kalo buat nikah ma ogah guaemoticon-Leh Uga
Quote:


dipake gimana nih?maksudnya? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh fellgrey
mulusny mantep bre emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 25


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di