alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Miris, Gadis ini Diperkosa di Toilet Masjid dan Tepi Jalan
1 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a298ca6d9d7701b7a8b4568/miris-gadis-ini-diperkosa-di-toilet-masjid-dan-tepi-jalan

Miris, Gadis ini Diperkosa di Toilet Masjid dan Tepi Jalan


SERUJAMBI.COM, Jambi – Nasib malang menimpa seorang gadis berinisial D (22). Ia diperkosa dua lelaki di dua lokasi berbeda. Satunya di toilet masjid kawasan Pelawan Kabupaten Sarolangun satu lagi di tepi jalan menuju Desa Muara Danau Kecamatan Pelawan, Selasa 28 November 2017 lalu.

Kedua pelaku diketahui berInisial FR (17) dan JP (21), berdomisili di Pasar Singkut, Kecamatan Singkut, Sarolangun. Pelaku berhasil ditangkap petugas Polres Sarolangun didukung Polsek Singkut dan Unit PPA, di pangkas rambut Mahkota, Pasar Singkut .

Keterangan Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana, pemerkosaan itu bermula pada Selasa (28/11/2017) sekitar pukul 20.00 WIB, korban inisial D meminta izin kepada ibunya untuk pergi ke pasar malam di kelurahan Sungai Benteng. Sekitar pukul 21.30 WIB, ibu korban menjemput anaknya di pasar malam itu, namun saat hendak berangkat, dua orang saksi memberikan informasi kalau korban dibawa dua orang laki-laki tak dikenal.

Atas informasi tersebut, ibu korban memberitahukan kepada suaminya untuk mencari anaknya. Namun tidak juga ditemukan. Tak berhasil menemukan korban, saat mau pulang, ibu dan ayah korban malah bertemu anaknya di simpang rumahnya dalam kondisi basah kuyup.

Lantas, ibu korban bertanya kepada anaknya dari mana? Korban menjawab sambil menangis. “Dibawa dua laki-laki dan aku telah diperkosa tiga kali, di pinggir jalan desa Muara Danau Kecamatan Pelawan dan juga di kamar mandi masjid Desa Pelawan Jaya,” kata Kapolres menirukan pengakuan korban kepada orang tuanya, Kamis (7/12/2017).

Atas kejadian itu, kedua orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Singkut. Tak butuh waktu lama, setelah mendapatkan laporan, aparat langsung bertindak. Hanya berselang lima jam, aparat berhasil menangkap kedua pelaku.

Pelaku inisial FR dan JP berdomisili di simpang empat Desa Pasar Singkut. Aparat menggiring kedua pelaku ke mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan, dan akhirnya kedua pelaku mengakui perbuatannya.

Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Revo warna hitam tanpa nomor, satu buah celana panjang warna cokelat, satu buah ikat pinggang warna coklat, satu buah kaos putih oblong lengan pendek dan satu helai celana pendek.

Barang bukti lain, satu helai celana panjang warna biru, satu celana panjang warna hitam, satu buah baju kaos berkerah lengan pendek warna belang merah putih, satu buah kaos singlet merk texas, satu celana dalam warna biru merk sport, satu celana panjang warna hitam, satu celana warna hijau merk sorex, satu buah baju lengan panjang, satu buah bra warna merah.

“Anggota kita berhasil menangkap dua orang pelaku pemerkosaan. Dia diperkosa di jalan umum dan di toilet. Korban diajak kedua pelaku saat berada di pasar malam, kemudian disetubuhi,” kata Kapolres.(cok)

Serujambi.com

Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ane paling sedih gan denger kejadian kaya gini..
Ane cuma bayangin aja misal yg jadi korban keluarga ane, gw potong tuh punya pelaku..
emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
Quote:


Setuju gan..

Kita cincang pelakunya gan..

Kita sebarin potongan tubuh nya di jalanan

emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
lagian malam2 masih keluyuran jg.tp ampe bisa diperkosa gitu hedew
Mampusin aj pelaku nya
Diubah oleh langitnyabiru
Kasian gan emoticon-Mewek
jagalah keluarga anda...
pelaku pemerkosaan harusnya di hukum mati
Udah,jangan penuhin tuh penjara sama tukang perkosa.Ngapain negara ngasih makan tukang perkosa di sel penjara,lebih baik digilas kereta api aja.Ikat di rel kereta api,rekam&upload di youtube.
parah amat,tu pelaku perlu dipermak barangnya emoticon-Matabelo
Diubah oleh bakino
kasta paling rendah di penjara nehemoticon-Ngakak
pelaku pemerkosaan kaya gini paling pantas di persekusi.
kenapa toilet mesjid kayaknya sering jadi tempat pemerkosaan sih ?
Olesin balsem palkon pelakunya tuh.
Astajim, kalo ga ada 3 saksi ga sah itu namanya bray emoticon-Marah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ada nyang demo ini gak yah
Pelajaran buat yang lain nih...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Bangcyattt, permerkosa durjana
emoticon-Blue Guy Bata (L)
kasihan kali ceweknya

semoga pelaku2nya itu nanti disiksa di penjara oleh narapidana lain
disodomi paksa pakai gagang sapu,penisnya dibakar
ini sih pelakunya perlu dikebiri, biar gak berkembangbiak... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di