alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tanggapi Ucapan Felix soal Muslim yg Anti dgn Syahadatnya, Ustaz Arifin: Allahuakbar!
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a297977582b2ec9478b4567/tanggapi-ucapan-felix-soal-muslim-yg-anti-dgn-syahadatnya-ustaz-arifin-allahuakbar

Tanggapi Ucapan Felix soal Muslim yg Anti dgn Syahadatnya, Ustaz Arifin: Allahuakbar!

Tanggapi Ucapan Felix Siauw soal Muslim yang Anti dengan Syahadatnya, Ustaz Arifin: Allahuakbar!

Tanggapi Ucapan Felix soal Muslim yg Anti dgn Syahadatnya, Ustaz Arifin: Allahuakbar!

Reuni 212 yang berlangsung Sabtu (2/12/2017) lalu masih menyisakan perdebatan.

Dalam stastusnya ustaz Arifin Ilham di @kh_m_arifin_ilham, Ustaz Arifin menuliskan kalimat Takbir menyertai pernyataan Ustaz Felix Siauw yang menyanggah pernyataan Permadi Arya atau Abu Janda tentang bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang ditunjukkan dalam potret berkibar ketika Reuni Akbar 212 digelar di Monumen Nasional (Monas) pada Sabtu (1/12/2017).

Dalam pernyataannya, Abu Janda menyebut bendera Hizbut Tahrir telah mencoreng dan mengancam keutuhan NKRI serta Pancasila.

Selain itu, menjadi simbol kedigdayaan anggota Hizbut Tahrir lantaran organisasi masyarakat (ormas) tersebut telah dibubarkan paksa oleh Presiden Joko Widodo lewat Perppu No 2 Tahun 2017 tentang Perubahan atas Undang-Undang No 17 tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan beberapa waktu lalu.

"Bendera Hizbut Tahrir di bentang, dikibar, dan di arak-arak di acara tersebut. Menurut saya hal ini merupakan bentuk pembangkangan hukum di Indonesia. Lebih parahnya lagi, bendera tersebut ditaruh di atas bendera merah putih milik Indonesia" ujar Abu Janda.
"Ini penistaan simbol negara, aparat kemana?", tambahnya.

Kalimat Abu Janda pun semakin berapi-api ketika tepuk tangan bergemuruh menyertai pernyataannya lagi soal bendera Indonesia yang dikibarkan di bawah bendera yang menurutnya adalah bendera HTI.

"Itu jelas sudah dibubarkan. Kenapa benderanya ada. Aparat ke mana? aparat ke mana?," tanyanya dengan intonasi tinggi sembari menyindir Ustadz Felix yang sering kali pergi ke Turki dan menyampaikan jika bendera Rasulullah kini tersimpan di Museum Toptaki Istambul, Turki.
Menjawab pernyataan Abu Janda, Ustaz Felix dalam rekaman video yang diunggah kembali oleh Ustaz Arifin Ilham lewat instagramnya pada Rabu (6/12/2017) menyampaikan jika bendera yang dimaksud adalah bendera Rasullullah.

Hal itu dapat dilihat dari kalimat syahadat yang tertulis, sehingga menurutnya, seluruh umat muslim, tidak terkecuali Hizbut Tahrir boleh menggunakan bendera Rasulullah dalam berdakwah.

"Sesungguhnya tertulis di dalamnya Lailahaillallah Muhammadarrasulullah. Kalimat yang antum-antum semua hidup dengan itu, kalimat yang antum-antum semua mati ingin dengan itu, dan kalimat yang antum-antum semua pengen hidup lagi dengan itu, betul atau tidak? Alhamdulillah kalau masih iya," jelas Ustaz Felix.

"Nah artinya itu bukan bendera Hizbut Tahrir, itu adalah benderanya Rasulullah, benderaumat Islam. Andaikan mau dipakai oleh Hizbut Tahrir itu adalah suka-suka dia (Hizbut Tahrir), mau dipakai oleh mas-mas di sini juga boleh, nggak ada masalah.

Kenapa? karena itu adalah benderanya Rasulullah, semua umat muslim berhak untuk memakai semua itu. Lah, bagaimana mungkin, akan sangat lucu sekali, bagaimana mungkin ada seorang muslim yang anti dengan dengan Syahadatnya sendiri?," jelasnya menegaskan.

Sementara, Ustaz Arifin mengingatkan kepada siapapun yang menyesatkan akan mendapatkan azab dari Allah.
Hal itu disampaikannya lewat Surat Al Isra ayat 81, Al Qashshash ayat 50 dan Surat Luqman ayat 6.

Selain itu, dijelaskannya lewat Musnad Imam Ahmad dan Tirmidzi, melalui jalur Ibnu Abbas meriwayatkan bendera nabi Muhammad berwarna hitam dengan lafadz Allah yang tertulis di dalamnya, yakni 'Rasulullah telah menyerahkan kepada Ali sebuah panji berwarna putih, yang ukurannya sehasta kali sehasta.

Pada liwa (bendera) dan rayah (panji-panji perang) terdapat tulisan ‘Laa Illaaha Illa Allah, Muhammad Rasulullah’. Pada liwa yg berwarna dasar putih, tulisan itu berwarna hitam. Sedangkan pada rayah yang berwarna dasar hitam, tulisannya berwarna putih'.

"Subhanallah siapapun yg menyaksikan dg iman dan ilmu, maka akan mudah dan terang bederang membedakan, yg HAQ dg yg BATHIL,yg ALIM dg yg awam, Yg ikut HIDAYAH dg yg ikut hawa nafsu, Yg RENDAH HATI dg yg sombong.

Jazaakumullah sahabat sholehku, sahabat kita tercinta semua krn Allah, ustadz Felix Siauw hafizhohullah. Dan semoga semuanya menjadi faham akan KEMULIAAN dan KEBENARAN AGAMA ALLAH iini, dan meraih HIDAYAHNYA, aamiin" ujarnya menutup.
Netizen yang melihat unggahan tersebut turut berkomentar.
@yhayoeq: Allahu Akbar..Jazaakumullah ust @felixsiauw

@davisya_frozen: Allaahu Akbar
@rahmiolic: Mantap benar ustad kita
@zahira.amaliaputri: ALLAHUAKBAR (*)


jangan senang dulu ustaz , koh abu janda belum kalah di medsos Tanggapi Ucapan Felix soal Muslim yg Anti dgn Syahadatnya, Ustaz Arifin: Allahuakbar!

Tanggapi Ucapan Felix soal Muslim yg Anti dgn Syahadatnya, Ustaz Arifin: Allahuakbar!

Tanggapi Ucapan Felix soal Muslim yg Anti dgn Syahadatnya, Ustaz Arifin: Allahuakbar!



Diubah oleh Lisong888
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Seiman aja bertengkar kalian nak.....apalagi sama yg lain.... emoticon-Cape d...
Abu janda jelmaan nastak masih berani bacot gak punya malu emoticon-Leh Uga
Diubah oleh konco.dewe
njir dopost
Diubah oleh konco.dewe
Quote:


akibat beda makzab
yg satu pro kebhinekaan yg satu pro isis emoticon-Big Grin
Binggung yang bilang abu janda ustad/ahli agama/dll. Dari awal sendiri abu janda buat luci lucuan aja kok, pada serius amat yak? Lagi pula dia tipe humor menggelitik logika, biar pada mikir.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
muslim vs muslim berdebat...dan nasbung girang banget...

aneh...
nasbung gak berani buli prof Mahfud MD jadi pelampiasannya ke abu janda emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Quote:


padahal si kwetiau dibabat habis sama Prof Mahfud pas ILC emoticon-Leh Uga
Quote:


like komen ini aja.
Mksdnya bendera yg sering dipake Isis itu ya? Klo bgitu Isis itu Islam bukan sih?
Quote:


Seiman? Setua dia ga bisa ngaji gan tulisan syahadat aja dia ga tau.
sebodohlah dgn dua orang itu....mending nanya ustadz ane di mesjid kampung ane sendiri lebih adem...nggak merasa paling benar hanya memberitaukan kebenaran dgn cara yg benar dan adem tanpa menjelekan sesama muslim sendiri emoticon-Ngakak
abu kofong fersis nastaikemoticon-Ngakak

Pada liwa (bendera) dan rayah (panji-panji perang) terdapat tulisan ‘Laa Illaaha Illa Allah, Muhammad Rasulullah’. Pada liwa yg berwarna dasar putih, tulisan itu berwarna hitam. Sedangkan pada rayah yang berwarna dasar hitam, tulisannya berwarna putih'

.Katanya cinta nkri tapi kibarin rayah panji perang

Diubah oleh takebeer212
Seiman aja keplak keplakan hanya masalah bendera, gitu kok mau lawan Israel... emoticon-Leh Uga
Isis pake bendera rayah alias panji perang
Mereka memposisikan selalu dlm status siaga perang

Bgitulah hasilnya selalu dgn kekerasan

Quote:


Quote:


Kalah Ngeles
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di