alexa-tracking

Seribu Aparat Jaga Kebaktian Pendeta Stephen Tong di Bandung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2971dcc0d770e6238b4568/seribu-aparat-jaga-kebaktian-pendeta-stephen-tong-di-bandung
Seribu Aparat Jaga Kebaktian Pendeta Stephen Tong di Bandung
Quote:Seribu Aparat Jaga Kebaktian Pendeta Stephen Tong di Bandung
sabuga



TEMPO.CO, Bandung- Acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) pimpina Pendeta Stephen Tong di Gedung Sasana Budaya Ganesa (Sabuga), Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis sore ini, 7 Desember 2017, dijaga ketat aparat keamanan. Sekitar 1.036 personel gabungan dari kepolisian dan TNI diterjunkan di sekitaran Gedung Sabuga.

Kepala Polrestabes Bandung Komisaris Besar Hendro Pandowo menyebutkan, ribuan personel tersebut diterjunkan di area kebaktian. Dari mulai gerbang masuk Sabuga hingga di dalam gedung. "Polrestabes terjunkan 620 personel. Dibantu juga Polda Jabar, Kodim, dan security. Total ada 1.036 personel," kata dia kepada Tempo, Kamis, 7 Desember 2017.

Hendro pun menjamin kegiatan ibadah tersebut akan berjalan lancar dan aman. Dan, kejadian tahun lalu, ia jamin, tidak akan terulang. "Insya Allah aman," katanya.

Pantauan Tempo di Gedung Sabuga, aparat kepolisan menjaga sejak di gerbang masuk Gedung Sabuga. Selain itu, anggota polisi yang berseragam dan tak berseragam tampak hilir mudik di area kebaktian.

Hingga berita ini ditulis, jamaat kebaktian mulai berdatangan ke Sabuga. Berdasarkan susunan acara, kebaktian dimulai sejak pukul 18.30. Acara diawali dengan doa pembukaan.

Hendro mengatakan, ada sekitar 3.000 jamaat yang mengikuti kebaktian tersebut. "Ada sekitar 3.000 orang," katanya.

Tahun lalu, acara kebaktian yang dipimpin Pendeta Stephen Tong tersebut sempat mendapat penolakan dari sejumlah organisasi massa.

Organisasi Massa yang terdiri dari Pembela Ahlu Sunnah (PAS) dan Dewan Dakwah Islam (DDI) tersebut menghentikan kegiatan KKR yang dipimpipn Stephen Tong menjelang pukul 20.00 WIB. Panitia KKR Natal memutuskan menghentikan kelanjutan kebaktian itu setelah bernegosiasi dengan perwakilan kelompok ormas yang berunjuk rasa sejak siang hari.

Quote:sumber

waaah aman banget yahemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
semoga ama rek
toleransi, atau telor asin..... wkkkkkkk
Quote:Original Posted By prabowo.08
semoga ama rek


semoga aman rek,edit dimana seh cuk!!! emoticon-Marah

Quote:Original Posted By prabowo.08


semoga aman rek,edit dimana seh cuk!!! emoticon-Marah



cari titik titik pojok kanan atas pos agan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By karikai04


cari titik titik pojok kanan atas pos agan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


aelah baru tempe ane cuk emoticon-Ngakak
tidak perlu dijaga, mati martir adalah impian kita semua
Quote:Original Posted By prabowo.08


aelah baru tempe ane cuk emoticon-Ngakak


makanya otak Jangan ketinggalan di abad 7 masehi cuk emoticon-Ngakak
astajim emoticon-Kagets
Quote:Original Posted By bujangonani
astajim emoticon-Kagets


komen opo iki rek emoticon-Kagets
Quote:Original Posted By nasbungdiehard


makanya otak Jangan ketinggalan di abad 7 masehi cuk emoticon-Ngakak


opo iki cuk?
Quote:Original Posted By nasbungdiehard
komen opo iki rek emoticon-Kagets


Komen astajim bray emoticon-Kagets
semoga aman dan lancar...
cuma di indonesia ni lucunya.

negara cina buat salah (menurut si "I") yang jadi sasaran orang keturunan cina.
negara israel buat salah (menurut si "I") yang jadi sasaran orang kristen indonesia.
negara thailand buat salah (menurut si "I") yang jadi sasaran orang budha indonesia.
negara arab buat salah (menurut si "I") yang jadi sasaran ngak ada, adem2 wae.
si bomberman buat salah (menurut si "I") yang jadi sasaran amerika.

aneh dah, di kamus mereka , toleransi, keadilan dan kedamaian itu kalau mereka yang senang. emoticon-Wkwkwk
DR Stephen Tong ini bangun gereja gak pernah minta2 pemerintah, hanya pakai duit sumbangan jemaat emoticon-Big Grin bisa berdiri gedung yang sangat baik dari segi kualitas terutama akustik emoticon-Big Grin di dalamnya terdapat ruangan dengan akustik yang terbaik di INdonesia kalau gak di Asia Tenggara :

Exterior:

Seribu Aparat Jaga Kebaktian Pendeta Stephen Tong di Bandung


Seribu Aparat Jaga Kebaktian Pendeta Stephen Tong di Bandung

Interior:


Seribu Aparat Jaga Kebaktian Pendeta Stephen Tong di Bandung


Seribu Aparat Jaga Kebaktian Pendeta Stephen Tong di Bandung

dan gw gak habis pikir pas di bandung yang dilawan dia adalah orang2 berpendidikan rendah, padahal dia Doktor dalam berbagai bidang termasuk teologi dan musik emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sfast
cuma di indonesia ni lucunya.

negara cina buat salah (menurut si "I") yang jadi sasaran orang keturunan cina.
negara israel buat salah (menurut si "I") yang jadi sasaran orang kristen indonesia.
negara thailand buat salah (menurut si "I") yang jadi sasaran orang budha indonesia.
negara arab buat salah (menurut si "I") yang jadi sasaran ngak ada, adem2 wae.
si bomberman buat salah (menurut si "I") yang jadi sasaran amerika.

aneh dah, di kamus mereka , toleransi, keadilan dan kedamaian itu kalau mereka yang senang. emoticon-Wkwkwk


Pribumi le

Revolusi Pribumi

Kata orang Arab

emoticon-DP
Quote:Original Posted By smedev.id
DR Stephen Tong ini bangun gereja gak pernah minta2 pemerintah, hanya pakai duit sumbangan jemaat emoticon-Big Grin bisa berdiri gedung yang sangat baik dari segi kualitas terutama akustik emoticon-Big Grin di dalamnya terdapat ruangan dengan akustik yang terbaik di INdonesia kalau gak di Asia Tenggara :

Exterior:

Seribu Aparat Jaga Kebaktian Pendeta Stephen Tong di Bandung


Seribu Aparat Jaga Kebaktian Pendeta Stephen Tong di Bandung

Interior:


Seribu Aparat Jaga Kebaktian Pendeta Stephen Tong di Bandung


Seribu Aparat Jaga Kebaktian Pendeta Stephen Tong di Bandung

dan gw gak habis pikir pas di bandung yang dilawan dia adalah orang2 berpendidikan rendah, padahal dia Doktor dalam berbagai bidang termasuk teologi dan musik emoticon-Big Grin


GII tuh punya nya dia juga ya??

Ane ikut tuh waktu KKR yang di Bandung

Yang dibubarin itu

Padahal ijinnya sudah lengkap

emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By nasbungdiehard


GII tuh punya nya dia juga ya??

Ane ikut tuh waktu KKR yang di Bandung

Yang dibubarin itu

Padahal ijinnya sudah lengkap

emoticon-Cape d...


DR Stephen Tong emang dari dulu udah buat2 acara KKR di beberapa daerah di In+-donesia secara rutin dan bahkan di beberapa negara, karena setidaknya dia bisa bahasa Mandarin, Inggris dan Indonesia.

dan pemahamannya atas alkitab sangat bagus, mungkin kualitas ceramahnya sama kayak Quraish Shihab kalau penceramah muslim di Indonesia. Pak Tong salah satu penceramah paling hebat saat ini. Mudah2an dia sehat terus sehinngga bisa ceramah terus.

Tapi dia juga harus persiapkan penggantinya di GRII, mengingat usianya.
gegara 72 bidadari, org beribadah harus dijaga polisi
yang beradab mah mending di gedung adem aman..
cuma kaum biadab itu ajah yang kalo ibadah milih lesehan di jalanan padahal udah ada gedung..
omong kosong monas dibuka buat tempat ibadah.. cuiihh..

emoticon-Traveller