alexa-tracking

5 Jajanan Unik yang Harus BANGET Dibeli di Supermarket Korea

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2901f6d675d4d54a8b4572/5-jajanan-unik-yang-harus-banget-dibeli-di-supermarket-korea
pengen samyang emoticon-Matabelo
cuma pernah nyoba samyang bray emoticon-Big Grin
ooo gtu ya
susu binggrae nya yg enak yg rasa melon, market-o pas awal suka beli yg brownies tapi lama2 lebih suka yg chips keju
klo ane pas pagi pasti beli triangle kimbap/onigiri jeonju bibimbap ato gak tuna mayo kimbap
susunya cm umur seminggu?
wah, bagus dong... gak bnyk pengawet
samyang doank yg ane demenemoticon-Malu
Bibio Live emoticon-Wink
unik banget ya
nitip aj deh, boleh tak
mengajak orang2 makan2 an haram....

5 Jajanan Unik yang Harus BANGET Dibeli di Supermarket Korea
emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya?
Whuaduh.. CC udah limitnya euy..!?!
ane nitip aja dah gan
Halal ga makanannya?
Perasaan ane aje / samyang yg dijual d korea , rasanya gk sepedas yang di indo

emoticon-Bingung
biasanya yg unik" mahal emoticon-Hammer2
wah..bajindul pasti tau nih emoticon-Leh Uga
ngapain jauh2 ke korea, yang versi lokal juga banyak
Noted
jajanan nya ngeri, ga halal
Jangan lupa oplas.. Sebagai kenang kenanganemoticon-Ngakak