alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
LIVE NGASKUS bareng Atlet Para Games Kebanggaan Indonesia
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a28fd4d902cfeb05e8b4570/live-ngaskus-bareng-atlet-para-games-kebanggaan-indonesia

LIVE NGASKUS bareng Atlet Para Games Kebanggaan Indonesia

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Agan Sista yang mau nanya buat para bintang tamu, bisa langsung ngasih pertanyaan kalian dengan reply di thread ini
Diubah oleh kaskus.video
Apa yang memotivasi sehingga bangkit dan berjaya mengharumkan nama bangsa??

Siapakah sosok inspiratif bagi anda? emoticon-Malu
"peran orangtua dalam kesuksesan kalian bertiga itu gimana sih? apalagi mengetahui "maaf" kalian itu difabel, dan bagaimana sampai mereka bisa merestui kalian untuk ikut dalam olimpiade?




bagi bata dong gans
Kak saya mau nanya nihh..


Di perjalanan hidup kalian,pernah ga sih putus asa gitu ga?

Dan motivasi apa sih yang membuat kakak kakak menjadi semangat lagi meraih impian?

Mungkin kakak kakak sekalian mau berbagi,hehe.
Makasih sebelumnya
mas doni mas komet dan mbak tarsilem, gimana perasaan kalian pas bisa membuktikan meraih prestasi sama seperti orang normal laennya ?
buat kalian bertiga siapa yang kalian ajak ketika kalian sedang bertanding?pacar/suami/istri/orang tua/sahabat/selingkuhan (mungkin) ?

biar nambah semangat kalian bertanding emoticon-Big Grin
Sebelumnya saya mengucapkan selamat ya emoticon-Selamatemoticon-2 Jempol

@Doni Yulianto @Komet Akbar dan @Tarsilem
.
.
Bagi kaka arti kemenangan itu apa?

Mau tau nih, apa rintangan terbesar saat berusaha memenangkan medali saat itu?

Terus kan saat ini anda sudah menginspirasi banyak orang untuk selalu berprestasi, dan harapan untuk bangsa saat ini di dunia olahraga apa? emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh nochevieja
Bagi kaka kaka pemenang yang mengharumkan nama indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Untuk menjadi seorang pemenang tidaklah mudah karena butuh banyak sekali usaha dan kerja keras, nah rintangan terbesar saat itu apa sih ?

Setelah kemenangan ini kamu menjadi sosok yang inspiratif untuk banyak orang, Bagaimana perasaannya setelah dapat memberi arti bagi hidup orang lain ?

Apa harapan dan prioritas terbesar saat ini setelah mengharumkan nama bangsa indonesia di kancah internasional ?
terharu gw pertanyaan ane dibaca emoticon-Matabelo


salut sama kalian bertiga, ikutan bangga dan mewek emoticon-Mewek

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Apakah kakak bertiga ingin membuat akun Kaskus?

Kalau suka Kaskus, kakak biasa suka buka sub forum apa?
Gimana perjuangan kalian bertiga hingga sampai ke fase yang kalian jalani sekarang? emoticon-Big Grin
Quote:


Selamat gan ane malah ga di baca pasrah :nyantai :nyantai


Quote:



udah jadi enthu aja om emoticon-Embarrassment
bagi cendol dong emoticon-Leh Uga



Teruntuk kalian yang sangat menginspirasi dan membanggakan.

Kebetulan kemarin saya mengikuti kegiatan di monas bertajuk Run for Difable #roadtoasianparagames2018 banyak banget yg ikut meramaikan dan berpartisipasi kemarin salah satu nya Pak Sandi wagub DKI Jakarta. Gimana tanggapan kalian mengenai kegiatan ini ?
Harapan apa buat atlet2 indonesia agar bisa lebih berperestasi lagi dan menjadi juara dunia?
Quote:


asikny yang d bacain emoticon-Mewek
tahun 2014
Tahun 2014 !!!


emoticon-Cool
Diubah oleh mabok09
mejeng dulu sekalian GEMBOK
Diubah oleh haqqits
Wihh makasih tadi udah jawab pertanyaannya mas Doni

Ini mau tanya lagi, apa harapan kalian bertiga utk tmn" difabel lainnya spya lebih semangat lg?
Diubah oleh amdar07
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di