alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a28fd4d902cfeb05e8b4570/live-ngaskus-bareng-atlet-para-games-kebanggaan-indonesia

LIVE NGASKUS bareng Atlet Para Games Kebanggaan Indonesia

icon-hot-thread 7 December 2017 03:35:25 1,531
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (39)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/05/27/avatar8780801_1.gif
07-12-2017 15:41 #2

Agan Sista yang mau nanya buat para bintang tamu, bisa langsung ngasih pertanyaan kalian dengan reply di thread ini

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/06/11/avatar8835032_64.gif
07-12-2017 15:43 #3

Apa yang memotivasi sehingga bangkit dan berjaya mengharumkan nama bangsa??

Siapakah sosok inspiratif bagi anda? emoticon-Malu

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/05/01/avatar8703720_1.gif
07-12-2017 15:45 #4

"peran orangtua dalam kesuksesan kalian bertiga itu gimana sih? apalagi mengetahui "maaf" kalian itu difabel, dan bagaimana sampai mereka bisa merestui kalian untuk ikut dalam olimpiade?




bagi bata dong gans

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/04/11/avatar8637405_19.gif
07-12-2017 15:46 #5

Kak saya mau nanya nihh..


Di perjalanan hidup kalian,pernah ga sih putus asa gitu ga?

Dan motivasi apa sih yang membuat kakak kakak menjadi semangat lagi meraih impian?

Mungkin kakak kakak sekalian mau berbagi,hehe.
Makasih sebelumnya

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2007/11/08/avatar356786_1.gif
07-12-2017 15:47 #6

mas doni mas komet dan mbak tarsilem, gimana perasaan kalian pas bisa membuktikan meraih prestasi sama seperti orang normal laennya ?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/01/08/male.jpg
07-12-2017 15:47 #7

buat kalian bertiga siapa yang kalian ajak ketika kalian sedang bertanding?pacar/suami/istri/orang tua/sahabat/selingkuhan (mungkin) ?

biar nambah semangat kalian bertanding emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/01/01/avatar9505194_6.gif
07-12-2017 15:48 #8

Sebelumnya saya mengucapkan selamat ya emoticon-Selamatemoticon-2 Jempol

@Doni Yulianto @Komet Akbar dan @Tarsilem
.
.
Bagi kaka arti kemenangan itu apa?

Mau tau nih, apa rintangan terbesar saat berusaha memenangkan medali saat itu?

Terus kan saat ini anda sudah menginspirasi banyak orang untuk selalu berprestasi, dan harapan untuk bangsa saat ini di dunia olahraga apa? emoticon-I Love Indonesia (S)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/08/04/avatar9860897_5.gif
07-12-2017 15:49 #9

Bagi kaka kaka pemenang yang mengharumkan nama indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Untuk menjadi seorang pemenang tidaklah mudah karena butuh banyak sekali usaha dan kerja keras, nah rintangan terbesar saat itu apa sih ?

Setelah kemenangan ini kamu menjadi sosok yang inspiratif untuk banyak orang, Bagaimana perasaannya setelah dapat memberi arti bagi hidup orang lain ?

Apa harapan dan prioritas terbesar saat ini setelah mengharumkan nama bangsa indonesia di kancah internasional ?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/02/13/avatar2587854_18.gif
07-12-2017 15:50 #10

terharu gw pertanyaan ane dibaca emoticon-Matabelo


salut sama kalian bertiga, ikutan bangga dan mewek emoticon-Mewek

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/male.jpg
07-12-2017 15:50 #11

Apakah kakak bertiga ingin membuat akun Kaskus?

Kalau suka Kaskus, kakak biasa suka buka sub forum apa?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/05/06/avatar1656607_73.gif
07-12-2017 15:50 #12

Gimana perjuangan kalian bertiga hingga sampai ke fase yang kalian jalani sekarang? emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/10/29/avatar6030262_2.gif
07-12-2017 15:51 #13

Quote:


Selamat gan ane malah ga di baca pasrah :nyantai :nyantai

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/02/13/avatar2587854_18.gif
07-12-2017 15:51 #14



Quote:



udah jadi enthu aja om emoticon-Embarrassment
bagi cendol dong emoticon-Leh Uga


profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/07/10/male.jpg
07-12-2017 15:51 #15


Teruntuk kalian yang sangat menginspirasi dan membanggakan.

Kebetulan kemarin saya mengikuti kegiatan di monas bertajuk Run for Difable #roadtoasianparagames2018 banyak banget yg ikut meramaikan dan berpartisipasi kemarin salah satu nya Pak Sandi wagub DKI Jakarta. Gimana tanggapan kalian mengenai kegiatan ini ?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/02/06/avatar1408375_1.gif
07-12-2017 15:52 #16

Harapan apa buat atlet2 indonesia agar bisa lebih berperestasi lagi dan menjadi juara dunia?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/01/08/male.jpg
07-12-2017 15:53 #17

Quote:


asikny yang d bacain emoticon-Mewek

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/02/22/avatar5207106_19.gif
07-12-2017 15:55 #18

tahun 2014

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/02/13/avatar2587854_18.gif
07-12-2017 15:56 #19

Tahun 2014 !!!


emoticon-Cool

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/03/15/avatar8577201_65.gif
07-12-2017 15:57 #20

mejeng dulu sekalian GEMBOK

×