alexa-tracking

7 Kriteria Cewek Idaman yang Bikin Cowok Jatuh Hati. Nggak Akan Ditinggal Pergi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a28fb82a2c06ea1208b456a/7-kriteria-cewek-idaman-yang-bikin-cowok-jatuh-hati-nggak-akan-ditinggal-pergi
icon-hot-thread
7 Kriteria Cewek Idaman yang Bikin Cowok Jatuh Hati. Nggak Akan Ditinggal Pergi
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

7 Kriteria Cewek Idaman yang Bikin Cowok Jatuh Hati. Nggak Akan Ditinggal Pergi

Bagi beberapa cowok, rasanya wajib untuk memilih cewek yang sesuai dengan kualitas dan kriteria yang mereka inginkan. Meskipun ini juga tidak bisa dikatakan sepenuhnya benar – karena kalau sudah jatuh cinta, makan terasi pun rasanya bisa seperti cokelat. Namun akan berbeda lagi bagi cowok yang sudah mapan, dewasa, atau bisa dibilang ‘matang’ dan siap untuk menikah. Mereka lebih mementingkan masa depan, tak hanya sebatas soal cinta atau kesenangan saja, melainkan bisa mencari tipe cewek yang lebih kompleks dengan kualitas yang menjadi idamannya.

Nah bagi kamu para cewek, kamu wajib tahu apa saja yang menjadi kriteria cewek idaman bagi kaum adam ini. Penasaran apa saja tipe yang pada umumnya mereka inginkan? Yuk kepoin!

Spoiler for 1. Tak cuma mengandalkan cantik parasnya, namun juga sopan dalam setiap tindakannya:


Spoiler for 2. Cewek ini pintar menyesuaikan diri dengan situasi yang ada. Tidak bertindak sesuka hatinya:


Spoiler for 3. Cewek idaman adalah dia yang punya kadar humor yang sama. Dan mampu membuat pasangannya tertawa:


Spoiler for 4. Tak menuntut banyak hal. Kekurangan pasangan diterima dengan lapang dada:


Spoiler for 5. Alim dan taat dalam beragama. Apa pun kepercayaan yang dianutnya:


Spoiler for 6. Sesekali cewek ini bisa saja merajuk manja, namun di sisi lain memberi perhatian ke pasangan tak pernah ia lupa:


Spoiler for 7. Tak harus secantik mereka yang ikut kontes putri, tapi setidaknya cewek ini mampu merawat diri dengan baik:


Cewek idaman di mata masing-masing cowok tentunya berbeda dari satu cowok dengan cowok yang lain. Namun kesederhanaan yang ditunjukkan seorang cewek kadang mampu membuat cowok manapun jatuh hati. Cewek tak perlu terlalu berusaha keras mengubah diri untuk membuat cowok jatuh hati, cukup menjadi pribadi terbaik yang dimilikinya dan apa adanya.

Untuk para cewek, kira-kira sudah ada kriteria di atas dalam dirimu?



Sumber: Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
istriable emoticon-Leh Uga
sepurna banget dah cewek yang punya kedelapan-lapannya yg ente sebutin emoticon-Big Grin
setia dan gak lirak lirik ke cowok lain
7 Kriteria Cewek Idaman yang Bikin Cowok Jatuh Hati. Nggak Akan Ditinggal Pergi
apalah adek yg cuma bisa nangis emoticon-Frown
yg nerima apa adanyagan emoticon-Mewek
Quote:


Klonnya sapa nih?
yg bisa dapet cewek kaya gitu hebatemoticon-2 Jempol
Quote:


7 Kriteria Cewek Idaman yang Bikin Cowok Jatuh Hati. Nggak Akan Ditinggal Pergi
adek bukan klon om emoticon-Mad
point 4 5 yg konkrit emoticon-Cool
Quote:


Sepik
Verified dan yang seperti itu Langka
biar tocil yang penting hatinyaaaaaaaaa

7 Kriteria Cewek Idaman yang Bikin Cowok Jatuh Hati. Nggak Akan Ditinggal Pergi
Cewek manis itu gan yang sekarang langka emoticon-Traveller
enet kayanya curahaan hati banget ya bre
emoticon-Wakaka
Quote:


oke gan , selain kriteria di atas ada juga kriteria lain , tapi ntah apa tiba tiba lupa ane mau ketik apa
jadi sekian dan terima kasih
Bener sih istriable banget, kalau mau cari istri yang kayak gini emoticon-Big Grin
nomor 4 dan nomor 7 itu penting sekali sekali penting emoticon-2 Jempol
Gemboked
Gembok diamankan dari para junker 🔒
7 Kriteria Cewek Idaman yang Bikin Cowok Jatuh Hati. Nggak Akan Ditinggal Pergi