alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berminat Ikut Nikah Massal Anies-Sandi? Ini Syaratnya
3.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a28e5d0c0cb17f6368b4567/berminat-ikut-nikah-massal-anies-sandi-ini-syaratnya

Berminat Ikut Nikah Massal Anies-Sandi? Ini Syaratnya

Spoiler for Berminat Ikut Nikah Massal Anies-Sandi? Ini Syaratnya:

Quote:


tempo

Klo sunatan massal biasanya dapat sarung, baju, sepatu dan uang saku, klo nikah massal bingkisan dari pemprov paan ya?
Buat jones kaskus yg kebetulan pingin nikah buruan daftar gih daripada kehabisan kuota emoticon-Cool
Diubah oleh aghilfath
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
bisa masok Sorga dan disolatin mayitnya nggak?

emoticon-cystg
Diubah oleh random.dude
Kalo ane kesana disediain jodohnya gakemoticon-Matabelo
Panastaik mana mau nikah. Otaknya di dengkul sih

emoticon-Wkwkwk
Kalo udah nikah, mau nambah boleh daptar ga enih emoticon-Leh Uga
buruan deh Jones pada daftar emoticon-Ngacir
emoticon-Kagets eh calonnya mana ya emoticon-Amazed
Le penting sah emoticon-Big Grin
klo nikahnya sesama jenis pasti banyak nasbung yg ikutan daftar emoticon-Wkwkwk
Tolong tuh si XARUDUY di daftarin..........

Kalo belum ada ceweknya.....tolong dicariin juga.....

Kasih Janda Tua juga ga pa pa dah nyang penting ada nafasnya kasihan dari pada gak laku laku
Syarat tak tersebutkan

Peserta khusus dari genetik gagal

Kagak ada sejarahnya disini genetik unggul jadi partisipan beginian ..
Quote:


Quote:


semoga xaruduy masih suka lawan jenis
Calonnya dicariin juga pak emoticon-Bingung
nastaik cabang hartoyok kagak ada yg minat...emoticon-Wakaka
duduy program usulan ente nih emoticon-Leh Uga
prestasi mengagumkan emoticon-Traveller
Quote:


coba tawarin ke jones sini yg suka jelek2in orang. mungkin mereka mingkem,alih profesi dari buzzer jadi Lover.. hoek
Quote:


ooh suruh kerja paksa aja buat nebus tiket ke Ostrali, you knowlah di sana memang alamnya hahaha
syarat yg paling utama adalah harus punya pasangan!
tuh gratis.... pd doyan kan yg gratis..... emoticon-Ngacir

ane kagak minat bre
nasbung yg udah "pengen" gak ketulungan bisa ikutan emoticon-Leh Uga

pantesan milih Anies, dikasi nikah gratis toh siapa yg gk mau emoticon-Leh Uga

eh nastak gabisa ikut yak? kan Indonesia ngelarang nikah sesama gay emoticon-Ngakak (S)

wong LGBT aja didukung, giliran disuruh kimpoi sama sejenis ga mau emoticon-Leh Uga munafik kan?
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di