alexa-tracking

Berminat Ikut Nikah Massal Anies-Sandi? Ini Syaratnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a28e5d0c0cb17f6368b4567/berminat-ikut-nikah-massal-anies-sandi-ini-syaratnya
icon-hot-thread
Berminat Ikut Nikah Massal Anies-Sandi? Ini Syaratnya
Spoiler for Berminat Ikut Nikah Massal Anies-Sandi? Ini Syaratnya:

Quote:


tempo

Klo sunatan massal biasanya dapat sarung, baju, sepatu dan uang saku, klo nikah massal bingkisan dari pemprov paan ya?
Buat jones kaskus yg kebetulan pingin nikah buruan daftar gih daripada kehabisan kuota emoticon-Cool
image-url-apps
bisa masok Sorga dan disolatin mayitnya nggak?

emoticon-cystg
image-url-apps
Kalo ane kesana disediain jodohnya gakemoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
Panastaik mana mau nikah. Otaknya di dengkul sih

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Kalo udah nikah, mau nambah boleh daptar ga enih emoticon-Leh Uga
image-url-apps
buruan deh Jones pada daftar emoticon-Ngacir
emoticon-Kagets eh calonnya mana ya emoticon-Amazed
image-url-apps
Le penting sah emoticon-Big Grin
image-url-apps
klo nikahnya sesama jenis pasti banyak nasbung yg ikutan daftar emoticon-Wkwkwk
Tolong tuh si XARUDUY di daftarin..........

Kalo belum ada ceweknya.....tolong dicariin juga.....

Kasih Janda Tua juga ga pa pa dah nyang penting ada nafasnya kasihan dari pada gak laku laku
image-url-apps
Syarat tak tersebutkan

Peserta khusus dari genetik gagal

Kagak ada sejarahnya disini genetik unggul jadi partisipan beginian ..
Quote:


Quote:


semoga xaruduy masih suka lawan jenis
image-url-apps
Calonnya dicariin juga pak emoticon-Bingung
nastaik cabang hartoyok kagak ada yg minat...emoticon-Wakaka
image-url-apps
duduy program usulan ente nih emoticon-Leh Uga
prestasi mengagumkan emoticon-Traveller
Quote:


coba tawarin ke jones sini yg suka jelek2in orang. mungkin mereka mingkem,alih profesi dari buzzer jadi Lover.. hoek
Quote:


ooh suruh kerja paksa aja buat nebus tiket ke Ostrali, you knowlah di sana memang alamnya hahaha
image-url-apps
syarat yg paling utama adalah harus punya pasangan!
tuh gratis.... pd doyan kan yg gratis..... emoticon-Ngacir

image-url-apps
ane kagak minat bre
×