alexa-tracking

Mengenal Tajik, Suku di China Yang Kecantikan Ceweknya bikin Jomblo "Kelonjotan"!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a28cb6c582b2e44788b456d/mengenal-tajik-suku-di-china-yang-kecantikan-ceweknya-bikin-jomblo-kelonjotan
Mengenal Tajik, Suku di China Yang Kecantikan Ceweknya bikin Jomblo
Kayak campuran ma karaktwr2 arab gt ya
Biasa aja emoticon-Cool i
Ane meleleh gan...
kok kaya india ya gansemoticon-Big Grin
Cakepan cina asli
Cakep ya gan jadi inget cewek di turki emoticon-Malu (S)
kek orang rusia mukenye emoticon-Jempol
Yeeeay, langsung kita let's go gan
Quote:


Dan memang banyak jenis untuk suku-suku di dunia ini. Dan tentu saja di sana banyak yang bagus, silahkan ke sana kalau mau. Dan tentu saja semua kembali kepada Sang Maha Pencipta, Alloh ta'aala.
Dejavu total kmrn ada yang bikin tajik lebih cantik dari uighur foto2 yang dipajang disana sama kek disini plua tambahan sedikit.
Foto kehidupan mereka sehari2 kaya apa gaan...? pingin lihat yg gak dandan pake make up kaya apa cantik alami nya
Kelonjotan mirip menggelijang bukan sih emoticon-Bingung (S)
Kok kek arab
Quote:


Dikit sih mirip
kayanya masi satu ras ama mia khalifa emoticon-Big Grin
Menurut ane..



Bener" bikin klonyotan😂😂
enak dilihat kalau cantik ya emoticon-Big Grin
Napa yang dipoto yang cantik doang emoticon-DP
bawa pulang satu boleh bre?
×