alexa-tracking

Ini Nasib Arya Bocah Seberat 190 Kilogram Sekarang!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a288d7ec1cb17ab6e8b456d/ini-nasib-arya-bocah-seberat-190-kilogram-sekarang
Nasib Arya Bocah Yang Beratnya Mencapai 190 kilogram Diumur 10 Tahun
Halo Bray emoticon-Hai
Kemaren gw liat berita di tv tentang perkembangan Arya yang sempet memiliki berat sebesar 190 kilogram. Hal yang menyebabkan berat badannya yang meningkat adalah salahnya pola makan yang diberikan oleh orang tuanya. Untuk lebih jelasnya kalian bisa baca dimari. Selama beberapa bulan terakhir, semenjak dirinya viral dan diberitain sana sini, banyak kalangan yang mencoba membantu menurunkan berat badannya. Mulai dari pemerintah daerah hingga binaragawan Indonesia, yaitu Ade rai.
 Ini Nasib Arya Bocah Seberat 190 Kilogram Sekarang!
Sumber: google image

Proses pertama, Arya di program diet oleh dokter Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung dan berhasil nurunin 8 kilogram selama 8 bulan. Yup 8 bulan cuma turun 8 kilogram emoticon-Hammer (S), mungkin ini diet sehat kali ya makanya lama dan cuma turun sedikit.

Lalu berikutnya Arya ditawarin operasi bariatrik oleh Rumah Sakit Omni, Alam Sutra, Tangerang. Hasilnya bobot Rya turun 17 kilogram.
 Ini Nasib Arya Bocah Seberat 190 Kilogram Sekarang!
Sumber: siekirbhk.wordpress.com

Buat yang ga tau operais bariatrik itu apa, jadi ini adalah operasi untuk menurunkan berat badan. Operasi ini ada 3 jenis, yang pertama gastric banding, yaitu memasang cincin berbahan silicon pada lambung dengan tujuan menjepit lambung agar makanan yang masuk bisa lebih sedikit. Yang kedua ada sleeve gastrectomy, yaitu operasi yang memotong sekitar 75-80% lambung kita emoticon-Takut (S). Dan yang terkahir ada bypass lambung, yaitu operasi untuk menghubungkan lambung bagian atas dengan usus halus. Jadi ketika ada makanan masuk, makanan akan langsung ke usus halus tanpa melewati usus 12 jari. Tujuannya untuk mencegah lambung menyerap banyak nutrisi.

Kalo lo tanya si Arya ini jalanin jenis operasi bariatrik jenis apa, jawabannya adalah jensi sleeve gastrectomy.
 Ini Nasib Arya Bocah Seberat 190 Kilogram Sekarang!
Sumber: mediaindonesia.com

Jadi ga heran kalo bobotnya bisa langsung turun 17 kilogram. Soalnya lambungnya ikutan hilang 75% emoticon-Big Grin. Efeknya sih si Arya ini bakalan lebih cepet kenyang dan bisa lebih lama nahan laper. Tapi kasian juga, masih kecil harus jalanin operasi jenis itu.

Akhirnya setelah menjalani berbagai macam operasi, Arya dilatih sama Ade Rai.
 Ini Nasib Arya Bocah Seberat 190 Kilogram Sekarang!
Sumber: google image

Ya kalo ini mah ga usah ditanya lagi, Arya diapain aja sama Ade Rai. Engga, kok engga dijadiin sasak tinju sama Ade rai emoticon-Big Grin. Tentunya Ade rai sebagai instruktur fitnes memberikan latihan-latihan yang cocok untuk anak seusianya. Dan berhasil mencapai bobot 132 kilogram.

Setelah hampir 2 tahun berselang, kini berat Arya sudah hampir menyentuh 131 kilogram. Berikut penampakkan Arya sekarang.
 Ini Nasib Arya Bocah Seberat 190 Kilogram Sekarang!
 Ini Nasib Arya Bocah Seberat 190 Kilogram Sekarang!
Sumber: google image

Keliatan banget ya perubahannya bray, bahunya udah keliatan jelas, lengannya udah ga terlalu berlipet-lipet lagi, pipinya juga udah makin keliatan tirus. Semoga Arya bisa lebih kurus lagi biar bisa semakin beraktivitas. Karena nurunin berat badan itu ga gampang. Apalagi kalo berat badannya udah segede gini, rasanya pasti malesss banget pengen ngapa-ngapain.

Semoga thread ini bermanfaat, jangan lupa di rate ya bray emoticon-Rate 5 Star
Terimakasih Sudah Membaca :terimakasih


Diambil Dari Berbagai Sumber

Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber 4
SUmber 5
Sumber 6
image-url-apps
Obesitas akut


Pertamax diamankan Ndan....!!!!
image-url-apps
Reserved
 Ini Nasib Arya Bocah Seberat 190 Kilogram Sekarang!
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Haiyah diduluin emoticon-Cape d...
Bawah ane apa kabarnya?
image-url-apps
ane aneh memangnya arya makan apa ajah ya sampe berat badannya besar kek gitu tapi syukurlah sekarang BB nya sudah turun
emoticon-Selamat
Quote:


tangannya ampe kelipet gitu
image-url-apps
edan,,sehari makan berapa kali tuh emoticon-Matabelo
image-url-apps
Mudah"an sehat terus
image-url-apps
Quote:

Makan mie 2 bungkus sama minum minuman kemasan bre

Quote:

Yoi bre. Kebanyakan lemak

Quote:

Pokoknya sehari 6000 kalori bre

Quote:

Yoi bre amin
image-url-apps
Quote:


kasihan jg masih muda brey
image-url-apps
mampir di trit anaknya ts
Ini emang karena nafsu makanya si arya yang besar ato dah genetikemoticon-Bingung
image-url-apps
TS jgn "jajan" mulu yaaa emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Njir pertamax ane di delete emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
woww gede ya
image-url-apps
Quote:


Kok bisa di delet bre
image-url-apps
Ane kasian liatnya
Semoga turunnya BB juga membuatnya lebih sehat n bahagia
image-url-apps
Quote:


Trit nya kmbar trnyta ma yg sblah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Iya beda ini bre emoticon-Big Grin
×