alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Thread Bertanya Judul Film [BUKAN TEMPAT REQUEST LINK DOWNLOAD] - Part 4
4.25 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a285254dbd770ca478b4569/thread-bertanya-judul-film-bukan-tempat-request-link-download---part-4

Thread Bertanya Judul Film [BUKAN TEMPAT REQUEST LINK DOWNLOAD]

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 63
Gan..permisi mau nanya..Q dulu pernah nonton film softcore barat tp lupa judulnya..ceritanya tu kek gini gan..yg cowo ini kerjanya kayak polisi pake baju coklat kalo gk salah..di salah satu adegan itu ada sicewe yg pake hem kancing putih itu ditidurin diatas meja..lalu tubuhnya dikasih kayak madu trus dijilatin..trus ada adegan dikamar juga..endingnya itu kyak ada perampok masuk rumah..ke gep sama si cowo itu..btw itu judulnya apa ya gan??
Terima kasih.
gaktau udah ditanyakan apa blm

film dengan karakter namanya "keyboard"
beliau adalah peretas, cacat

"green emo", "blue emo" (?) rada lupa
mereka juga peretas.

genre sprtinya action, tembak2an gt
si main character di bantu sama peretas2 itu buat ngasih info, dan lain2

terimakasih
emoticon-Big Grin
gan situs ganoll dong,kmren ane buka gk bisa mgkin ganti domain emoticon-Malu (S)
mau donlot soalnya emoticon-Request


Quote:


.se
Diubah oleh softcoreman
Gan minta rekomendasi film film atau tv series tentang Gangster / agen2 rahasia

macem tv series peaky blinders lgi ane tonton

terima kasih
Quote:


wah mkasih om udah bisa emoticon-Salaman
mejeng di rumah baru emoticon-Selamat
Mau tanya dong gan, ane waktu itu pernah nonton film dokumenter gt, ttg 3 pemuda amerika yg salah tangkap terkait kasus pembunuhan, udh dipenjara sampe 30 thn akhirnya bebas, tp itu pun mereka dikasih bebas krn mereka harus mengaku mereka bersalah. Ada yg tau gk ya nama judul filmnya apa? Lupa bgt. Makasih
Diubah oleh eghigou
Quote:


West of memphis (2012) ?
Diubah oleh 121Z4
Permisi gan, mau ikut nanya. Dulu ane pernah nonton film yg ceritanya begini: ada seorang perempuan tinggal di sebuah rumah yg ternyata setiap hari ada yg stalking dia, seorang pria misterius. Si cewek ini msh blm sadar kalau ada yg stalking, mulai dr kegiatan harian bahkan sampe tempat sampah dikorek2 sama si stalker ini. Sampai akhirnya si cewek ini sadar pas ketemu pria mencurigakan ini (lupa gimana adegan persisnya pas ketemu). Lalu akhirnya si pria ini menterror si cewek di rumahnya yg ternyata si stalker ini tinggal di samping rumahnya (atau di loteng gitu). Pokoknya sangat dekat mangkanya si stalker ini bisa mengintai si cewek ini dr jarak dekat. Di ending kalau ga salah akhirnya ada adegan kekerasan terhadap cewek ini krn kedoknya terbongkar. Kalau ga salah gitu ceritanya gan. Ada yg tau kah judul filmnya? Ane udh bertahun2 searching msh blm membuahkan hasil.

Ada beberapa film lg sih yg msh blm ketemu yg ane tonton pas jaman SD. Tp itu nanti aja dulu. Yg bikin penasaran yg di atas td gan.


Quote:


The Resident (2011) ?
Quote:


sorry gan, kayaknya bukan. seinget ane dia ga tinggal di apartemen, tp rumah biasa. dan ane nontonnya juga di tv udh lama bgt, kayaknya sebelum 2011. tapi ane liat2 yg film the resident kata agan itu plot ceritanya mirip2 juga ya. dari trailer juga tampaknya bukan sih gan, soalnya ane inget di rumahnya ada tangga sama lemari besar di lantai bawah, tapi adegannya banyak yg lupa. emoticon-Hammer (S)
Gan, mau nanya tentang film yg ceritanya ada beberapa orang yg kayak eksperimen ngerasain kematian gitu, pas udah mau mati langsung dihidupin lagi, sampe pada akhirnya kayk mereka "dikejar" sesuatu, apa ya judulnya, waktu itu ane nonton trailernya di bioskop tapi lupa judulnya, apa happy death day bukan sih?
Quote:


Flatliners (2017)
Quote:

oh iya ini bener, karena masih ingat ada ellen page nya.
Gan..permisi mau nanya..Q dulu pernah nonton film softcore barat tp lupa judulnya..ceritanya tu kek gini gan..yg cowo ini kerjanya kayak polisi pake baju coklat kalo gk salah..di salah satu adegan itu ada sicewe yg pake hem kancing putih itu ditidurin diatas meja..lalu tubuhnya dikasih kayak madu trus dijilatin..trus ada adegan dikamar juga..endingnya itu kyak ada perampok masuk rumah..ke gep sama si cowo itu..btw itu judulnya apa ya gan??
Terima kasih.
Quote:


Wild Cactus (1993) ?



Quote:


Sorry gan..kok kayaknya bukan ya..ada referensi lain kah??..film ini mirip sama nine 1/2 weeks tp kyaknya ini versi thriller..makasih


Quote:


Masseuse 2 (1997) ?
Gan , permisi numpang tanya , ane rada kesulitan nyari ni film.
Jadi cerita filmnya gini kira2 , ada seorang bapak yg berusaha menghidupi anak2nya yg masih kecil, ane rada2 lupa si bapak ini single parent atau engga. Ane inget pas bagian akhirnya, jadi si bapak ini keterima kerja di restoran, tp entah kenapa gagal krn lain hal, akhirnya dia kecewa dan gak kuatt bilang ke anaknya, di ending film si bapak ini ngeliat orang2 yg lg kerja di bagian konstruksi/kerja bangunan, tanpa diminta atau apa, si bapak ini langsung ikutan kerja, dan akhirnya bapak ini dapet kerja krn itu.

Sori berantakan gan, soalnya ane rada susah inget2nya.
Halaman 5 dari 63


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di