alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2835d6620881064f8b4567/hati-hati-gan-jangan-pernah-menelantarkan-atau-menyiksa-hewan-ini-ganjarannya
tega banget tu ama kebo
jadi inget sapi sama wedhus di desa emoticon-Frown
ga tega liatnya
Quote:Original Posted By alisanjay
salah satu keluarga ane ada yang paling doyan nyiksa hewan. sekarang syukurlah udah kena karmanya, gan. emoticon-Cool

sekarang orangnya lagi nginep ria di RS, bengek-bengek ke hewan yang dia siksa dulu emoticon-Cool


itu sodara gak ente pecat aja dari anggota keluarga ente bre..?

pernah baca di natgeo kalo orang yg demen nyiksa binatang itu cenderung psikopat...
ati2 jg nih klo pajang foto ma hewan.. apa lg klo ane ngelus kucing pake kaki, d kira nginjek kucing...
yang ane masih heran 8 jam di mall itu ngapain aja ?
ane maksimal 3 jam. itu juga udah sambil nonton dan makan.

emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By tuhan666


itu sodara gak ente pecat aja dari anggota keluarga ente bre..?

pernah baca di natgeo kalo orang yg demen nyiksa binatang itu cenderung psikopat...


itu adeknya mbahku sih gan.... udah tua. masa mudanya diisi dengan hal yang gak berfaeda begitu, tuanya begini. dia pernah tenggelemin kucingku di got pas lagi nginep di rumah alesannya karena kucingnya masuk ke kamar. abis itu ane nangis gak karuan dah. trauma banget. ini aja ane ogah bener jenguknya cuih pretla gan emoticon-Cool

iya. dia positip psikopat. kebawa dari jaman perang kali yak
ooo gtu ya
bawah ane semut mati dikafanin emoticon-Matabelo
ane sempet punya kucing persia kmrin tapi karena ane lumayan sibuk dan takut terlantar tuh kucing jadi ane kasih ke keponakan aja .
itu yang kerbau bisa di pidana itu emoticon-Cape d...
Ga tega liat si keboemoticon-Mewek
Pada jahat amat manucia emoticon-Sorry
ane gak tega buka gbr si kerbau....

bahkan liat video si doggy ditinggal 8 jam pun gak tega...


tp bener kata TS.... kalau diliat perbuatan semena2nya, kok seolah binatang lbh berperikemanusiaan ya....
namanya binatang gan.... kerbau mana tau tanah sblh sono bkn punya tuannya
yg salah ya manusianya... mbokya diselesaikan sm si pemilik, bicara baik2
sebagian manusia memang bodoh.. menganggap dirinya makhluk paling sempurna dan berkuasa.. manusia seperti itulah bagaikan kanker bagi Mother Nature.. harus dibasmi sebelum menyebar dan meradang, membuat bumi terluka dan sekarat.. emoticon-Ngamuk
laporin ke PETA aja gan

emoticon-Cool
uda dbui aja tu para penyiksa hewan, kalau ga, ga pada sadar, semua nya dmasukkin k Bui, termasuk yg cekokin hewan pake miras + yg ninggalin anjing dlm mobil
Quote:Original Posted By KimBelz
Gembok diamankan dari para junker 🔒
Hati-Hati Gan, Jangan Pernah Menelantarkan Atau Menyiksa Hewan, Ini Ganjarannya!


wow gembok nye gede emoticon-Wow
Quote:Original Posted By adekgantengom
Pada jahat amat manucia emoticon-Sorry


Adek jahat kagak
Quote:Original Posted By icikiwircoy
Adek jahat kagak


Nggak kok om emoticon-Malu
Quote:Original Posted By adekgantengom
Nggak kok om emoticon-Malu


Adek bukan manusia ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By icikiwircoy
Adek bukan manusia ya emoticon-Big Grin


Manucia dong omemoticon-Frown
×