alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-Hati Gan, Jangan Pernah Menelantarkan Atau Menyiksa Hewan, Ini Ganjarannya!
4.92 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2835d6620881064f8b4567/hati-hati-gan-jangan-pernah-menelantarkan-atau-menyiksa-hewan-ini-ganjarannya

Hati-Hati Gan, Jangan Pernah Menelantarkan Atau Menyiksa Hewan, Ini Ganjarannya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 16
tega banget tu ama kebo
jadi inget sapi sama wedhus di desa emoticon-Frown
ga tega liatnya
Quote:


itu sodara gak ente pecat aja dari anggota keluarga ente bre..?

pernah baca di natgeo kalo orang yg demen nyiksa binatang itu cenderung psikopat...
ati2 jg nih klo pajang foto ma hewan.. apa lg klo ane ngelus kucing pake kaki, d kira nginjek kucing...
yang ane masih heran 8 jam di mall itu ngapain aja ?
ane maksimal 3 jam. itu juga udah sambil nonton dan makan.

emoticon-Bingung
Quote:


itu adeknya mbahku sih gan.... udah tua. masa mudanya diisi dengan hal yang gak berfaeda begitu, tuanya begini. dia pernah tenggelemin kucingku di got pas lagi nginep di rumah alesannya karena kucingnya masuk ke kamar. abis itu ane nangis gak karuan dah. trauma banget. ini aja ane ogah bener jenguknya cuih pretla gan emoticon-Cool

iya. dia positip psikopat. kebawa dari jaman perang kali yak
ooo gtu ya
bawah ane semut mati dikafanin emoticon-Matabelo
ane sempet punya kucing persia kmrin tapi karena ane lumayan sibuk dan takut terlantar tuh kucing jadi ane kasih ke keponakan aja .
itu yang kerbau bisa di pidana itu emoticon-Cape d...
Ga tega liat si keboemoticon-Mewek
Pada jahat amat manucia emoticon-Sorry
ane gak tega buka gbr si kerbau....

bahkan liat video si doggy ditinggal 8 jam pun gak tega...


tp bener kata TS.... kalau diliat perbuatan semena2nya, kok seolah binatang lbh berperikemanusiaan ya....
namanya binatang gan.... kerbau mana tau tanah sblh sono bkn punya tuannya
yg salah ya manusianya... mbokya diselesaikan sm si pemilik, bicara baik2
sebagian manusia memang bodoh.. menganggap dirinya makhluk paling sempurna dan berkuasa.. manusia seperti itulah bagaikan kanker bagi Mother Nature.. harus dibasmi sebelum menyebar dan meradang, membuat bumi terluka dan sekarat.. emoticon-Ngamuk
laporin ke PETA aja gan

emoticon-Cool
uda dbui aja tu para penyiksa hewan, kalau ga, ga pada sadar, semua nya dmasukkin k Bui, termasuk yg cekokin hewan pake miras + yg ninggalin anjing dlm mobil
Diubah oleh m310u
Quote:


wow gembok nye gede emoticon-Wow
Quote:


Adek jahat kagak
Quote:


Nggak kok om emoticon-Malu
Quote:


Adek bukan manusia ya emoticon-Big Grin
Quote:


Manucia dong omemoticon-Frown
Halaman 4 dari 16


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di