alexa-tracking

Hati-Hati Gan, Jangan Pernah Menelantarkan Atau Menyiksa Hewan, Ini Ganjarannya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2835d6620881064f8b4567/hati-hati-gan-jangan-pernah-menelantarkan-atau-menyiksa-hewan-ini-ganjarannya
image-url-apps
Itulah kejamnya manusiq, si senjata pemusnah paling mengerikan.

Aeharuanya kita yang lebih berakal melindungi mereka, bukan seenaknya memperlakukan mereka.

Mungkin kalo engga ada manusia di bumi ini, bumi jadi tempat yang indah.
image-url-apps
Gue ga sanggup liat yang kerbau.
Sama kucing juga
Memang iblis betul orang yang perlakukan binatang kayak gitu.

Apa mereka ga pernah mikir gimana rasanya kalau mereka di posisi hewan yang disakiti / disiksa gitu?

Inget! Setiap jiwa itu istimewa. Setiap yang berjiwa ada kebaikan pada dirinya.

Sekali kalian macam macam dengan suatu jiwa walau itu hewan hilang sudah minimal satu kebaikan bagi kalian!!

emoticon-Marah
image-url-apps
Nama ceweknya Lishia Cristina gan, nih cewek seorang model photografi, tapi gak sangka nih cewek secantik doi malah nyiksa hewan piaraan nya sendiri 😭 nyesel dah ane temenan ama ni orang di path
KASKUS Ads
image-url-apps
duh video bonusnya juga bikin sedih
image-url-apps
perlu di tontonin emak emak yg tidak takut sama buaya, biar mereka tau rasanya bahwa hewan buas pun masih memiliki hati buat tidak menerkam si emak
salah satu keluarga ane ada yang paling doyan nyiksa hewan. sekarang syukurlah udah kena karmanya, gan. emoticon-Cool

sekarang orangnya lagi nginep ria di RS, bengek-bengek ke hewan yang dia siksa dulu emoticon-Cool
MANUSIA YG SIFAT NYA MELEBIHI SIKAP BINATANG PASTI ADA AZAB NYA ...
INGAT GAN TUHAN ITU TIDAKL TIDUR DAN ADA MALAIKAT DISEKITAR KITAemoticon-Cool
emoticon-Jempol
semoga mereka diberi hukuman yang setimpal atas perbuatannya
image-url-apps
sy setuju hewan tidak dipelihara, biarlah mereka bebas dialamnya sendiri.
emoticon-Traveller
Manusia yg kejam itu memang lebih liar daripada hewan liar. Manusia yg kejem lho ya bukan semua manusia.
ane cukup liat foto pertama aja. ga tega liat hewan disiksa. ane pecinta hewan gan, terutama kucing. apa pun itu, sampai kecoa pun yang paling ane takutin sering mikir dua x buat bunuh tuh kecoa. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
denger'' sih, daerah sulawesi banyak yg konsumsi daging kucing/anjing. kaga kebayang tuh proses bunuhnya kayak gimana. emoticon-Frown
marah banget ane. pertama x baca ada di china. ini malah di negeri sendiri. orang'' biadab!!
semoga para komunitas hewan + polisi bisa sangat membantu menegakkan hukum indonesia soal penyiksaan hewan.
emoticon-Sorry
image-url-apps
Itu yang orang samosir tolong dilaporin lah, kecewa kali aku
image-url-apps
kalau penyiksaan terhadap ayam, kambing, babi, sapi, kerbau bisa di lapor ga? soalnya gua sering lihat ayam2 pada di cabutin bulunya, di kurung dalam kandang yg sempit banget, terus makanan nya juga ga diperhatikan
image-url-apps
yg di luaran itu sampe di pecahin ya kaca mobil nya bre
image-url-apps
Tetangga ane suka mutilasi ayam, dagingnya buat dijual-jualin, ane musti gimana nih bray emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


dulu ane percaya kata2 "manusia adalah makhluk paling sempurna"


sekarang ane tau kalo itu cuma omong kosong.....

image-url-apps
Dasar tidak berpelikehewanan emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
jng menyakiti kalp ga mau disakiti bre
image-url-apps
Quote:


menegakkan hukum dengan denda goceng kembali gopek alias Rp. 4500...

undang-undang jaman prasejarah masih dipake aja disini...
image-url-apps
kasian tuh hewanemoticon-Mewek
×