alexa-tracking

Hati-Hati Gan, Jangan Pernah Menelantarkan Atau Menyiksa Hewan, Ini Ganjarannya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2835d6620881064f8b4567/hati-hati-gan-jangan-pernah-menelantarkan-atau-menyiksa-hewan-ini-ganjarannya
hukum yg berat pelakunya
Quote:Original Posted By budhie
hukum yg berat pelakunya


ane setuju gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bernard-purba
ane setuju gan emoticon-Big Grin


sip lah kalo begitu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By budhie
hukum yg berat pelakunya


UU udah ada, polisi udah kooperatif nangkep, eeehhh peradilannya lemah.
gitu dah di Indo
Quote:Original Posted By kaksus10
UU udah ada, polisi udah kooperatif nangkep, eeehhh peradilannya lemah.
gitu dah di Indo


mau dibawa kemana jadinya system peradilan di negeri ini emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By budhie
mau dibawa kemana jadinya system peradilan di negeri ini emoticon-Ngacir


mau dibawa kemanaa
emoticon-Kaskus Radio
Nyanyiii Gan
Quote:Original Posted By kaksus10
mau dibawa kemanaa
emoticon-Kaskus Radio
Nyanyiii Gan


Mangstap gan tapi ga ada suaranya emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By budhie
Mangstap gan tapi ga ada suaranya emoticon-Shutup emoticon-Ngacir


dengerinnya paakai hati dong ahh.
Quote:Original Posted By kaksus10
dengerinnya paakai hati dong ahh.


walah begitu toh emoticon-Leh Uga
ada hukumnya nih
BTW,
Ane pengen tau, kalo anjing kampung, gimana reaksi si pelapor? Apakah sama napsunya untuk "menyelamatkan si anjing" dari pemiliknya?
Tai lah itu yg potong kaki kebau nya
Tega am bangke bgt manusia kaya gt
Smg dpt azabbb nya dh
oke ganjaran
nanti di akhirat, hewan-hewan itu disuru bales apa yang dilakuin ke mereka emoticon-ceyem
Jangankan binatang yg disiksa manusia disiksa pun byk.
Di negeri ini ga ada hukumnya buat binatang yg disiksa.
waduh....ane sering pasang jepretan tikus dan hampir tiap pagi selalu ada tikus yang kena jebakan,jangan jangan nanti bisa kena pasal nihemoticon-Wow
Quote:Original Posted By Unapzeus
Produktif? Kucing ane produktif nih. Sekali beranak bisa 4 ekor dan hidup semua. Mau dibuang kasian, dipiara taiknya kemana-mana. Sampe-sampe nih, di grup WA RT pada komplain taiknya.


Hahaha...sm gan..di kampung ane bu rt nya melihara kucing kampung bnyk,tai nya dimana2,tp untung nya dibersihin sm dia. Kl mau ngusir kucing dengan sendiri nya jgn dikasih makan,nanti dia prgi sendiri kok,kl mau dipelihara ya jgn dikelelerin di jln,di beliin kandang aja biar ga ganggu sm tai nya.
Mending dijual aja deh itu kerbau daripada disiksa gitu emoticon-Turut Berduka
Polisikan aja bedebah2 ga punya hati itu... Kesel gue liatnya.. emoticon-Marah
Klo gw yg punya itu anjing,uda gw bawa ke si lai.suruh sangsang.manusia2 laknat lebay.ngaku2 animal lover tp masih doyan makan daging.same shit