alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pelangi yang memecahkan rekor berlangsung selama 9 jam
4 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a279b4fdc06bd95688b4567/pelangi-yang-memecahkan-rekor-berlangsung-selama-9-jam

Pelangi yang memecahkan rekor berlangsung selama 9 jam

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh: victow
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Kok bisa lama ya
Quote:


mungkin rajin minum jamu bray...
Quote:

di siram pake selang kali gan emoticon-Ngakak

Quote:

pake yang namanya piagra itu ya gan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh victow
Pelangi di matamu emoticon-Cool
Quote:

banyak belek nya emoticon-Ngakak

Quote:


Anjer emoticon-DP
emoticon-Ngakak
bisa buat ngintip bidadari tuh di sono emoticon-Traveller
jamunya apa brey emoticon-Cool
pake selang aer juga bisa bikin pelangi bre emoticon-nyantai
Wah pelangi.y awet sama kaya jomblo.y ts emoticon-Ngakak
Quote:

Anjrit kok tau sih emoticon-Sorry

Quote:

Iya bre bisa, tapi ga segede itu emoticon-Leh Uga

Quote:

Pake piagra bre emoticon-Leh Uga

Quote:

Pikiran nya mesum aja ente emoticon-DP

waaaaoooowwww??????????
Kok bisa begitu ya?
emoticon-Bingung
Coba tengok ada harta karun di ujung pelangi.
emoticon-Leh Uga
pelangi pelangi alangkah indahmu
merah kuning hijau
dilangit yang biru

emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Wow sugoi
Bagus sekali pelanginya
Quote:


Wah lagu pelangi
kok bisa gitu yaemoticon-Confused BTW gembok ahemoticon-Confused
Diubah oleh kkaze22
Bidadarinya mandinya lama banget ya emoticon-Hammer2
Fenomenal emoticon-Wow
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di