alexa-tracking

Menikmati Kopi Secara Intim bersama Chief Coffee

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a269652c0d770ea288b4567/menikmati-kopi-secara-intim-bersama-chief-coffee
Menikmati Kopi Secara Intim bersama Chief Coffee
Walaupun Indonesia adalah salah satu penghasil kopi terbaik di dunia, tapi enggak semua orang Indonesia gemar minum kopi. Bagaimana dengan Agan dan Sista? Apakah kopi jadi salah satu minuman wajib sebelum memulai aktivitas setiap hari?

Ada banyak banget jenis kopi yang bisa kita temukan kalau datang ke kedai-kedai kopi. Sebut saja Espresso, Long Black, Macchiato. Ada juga yang dicampur dengan susu untuk membuat rasanya lebih ringan seperti Cafe Latte, Cappucino atau Flat White.

Dari sederet nama-nama itu, sudah pernah mencoba belum GanSis?

emoticon-nyantai

Menikmati Kopi Secara Intim bersama Chief Coffee

Masing-masing orang pasti punya selera berbeda soal kopi. Sebagian ada yang lebih suka kopi strong, sebagian lain ada juga yang lebih menikmati menyeruput kopi yang lebih light. Secangkir kopi yang disajkan sesuai selera adalah kelebihan ketika kita datang ke coffee shop. Itu pula yang ditawarkan oleh Chief Coffee untuk membuat sajian kopi buatan baristanya jadi lebih personal buat customer. Jadi menikmatinya pun terasa lebih intim.

Selain sederet kopi yang ada di menu seperti Cappucino, Coffee Latte, Espresso, Flavored Latte, Long Black, Moccacino dan Piccolo, secangkir kopi di Chief Coffee juga bisa kamu request langsung ke baristanya sesuai selera sendiri. Karena kedai kopi ini punya roastery pribadi sehingga variasi rasa kopinya pun bisa beragam sesuai dengan masukan dari pelanggan. Semisal ada yang suka kopi dengan rasa lebih fruity atau lebih terasa seperti rempah. Kualitas kopinya jangan ditanya deh! Roastery pribadi dengan bean yang juga di-provide sendiri membuat kualitas kopi Chief Coffee ada di urutan teratas.

Chief Coffee adalah salah satu anak usaha dari Chief Company. Mungkin GanSis akrab dengan barbershop bergaya klasik yang ada di kawasan Cipete, Senopati dan Ciragil ini sebelumnya. Ide untuk membuat coffee shop di tempat cukur datang dari permintaan pacar dan istri dari pelanggan barbershop yang butuh ruang tunggu yang nyaman. Kedai kopi pertama yang digabungkan dengan barbershop akhirnya dibuka di Ciragil. Kini Chief Coffee punya cabang baru di Kemang yang punya konsep istimewa: menggabungkan barbershop, coffee shop dan art space.

Menikmati Kopi Secara Intim bersama Chief Coffee

emoticon-Ayo Indonesia

Belum pernah ada di Indonesia lho GanSis, satu lokasi yang mengombinasikan tempat ngopi, tempat menikmati karya seni dari seniman lokal, dan tempat cukur di satu bangunan. Chief Company dan Chief Coffee Kemang pun diganjar penghargaan MURI sebagai barbershop pertama di Tanah Air yang berpadu dengan kopi dan ruang seni.

Dari sekian banyak coffee shop yang ada di Jabodetabek saja, itu baru satu hal yang membedakan Chief Coffee dari yang lain. Lantas bagaimana dengan kopinya?

Pas KASKUS mengunjungi store mereka di Kemang, KASKUS disuguhkan kopi kemasan cold brew yang dirilis belum lama ini. Iced Coffee Latte Brewed to go ala Chief Coffee. Kalau dilihat dari tren kedai kopi sekarang kebanyakan memang membuat produk kopi kemasan seperti ini. Mobilitas pelanggan Chief Coffee yang tinggi membuat mereka tidak bisa menunggu lama untuk menikmati secangkir kopi di tempat. Produk cold brew kemasan seperti ini adalah solusi yang paling pas karena bisa dinikmati sambil jalan.

Menikmati Kopi Secara Intim bersama Chief Coffee

Rasanya gimana sih?

Kalau dibandingkan dengan beberapa produk sejenis di coffee shop lain, rasa kopi Iced Coffee Latte Brewed to go lebih dominan daripada susunya. Tetap ringan buat mereka yang nggak terlalu doyan kopi tapi ingin mencoba kopi. Campuran biji kopi dan proses roasting untuk kopi kemasan ini pun istimewa dan merupakan house blend Chief Coffee yang diberi nama Buttercup. Bijinya merupakan campuran dari kopi Jawa Barat, Jawa Timur dan Bali Kintamani; di-roasting dalam waktu yang pas untuk menghindari kadar keasaman berlebih, dengan takaran per sajian double espresso sehingga rasanya pun khas. Rekomendasi banget kalau mampir ke Chief Coffee, GanSis!

Menikmati Kopi Secara Intim bersama Chief Coffee

Chief Coffee Kemang adalah spot nongkrong yang pas buat GanSis untuk menghabiskan. Selain bisa merapikan rambut sampai brewok di barbershop, duduk menikmati secangkir kopi personal dan melihat karya seni seniman lokal pun bisa bikin hati adem. Apalagi kalau ditemani orang tersayang kan! Kalau ada aja hehe. Selain kopi, Chief Coffee Kemang juga punya sederet menu makanan yang bikin nyaman perut. Menu non-kopi juga tersedia mulai dari teh sampai cokelat.

Kunjungi Chief Coffee Kemang di Jl. Kemang Raya No.27 D dan nikmati kopi sesuai selera kamu, GanSis!

emoticon-terimakasih
KASKUS.ID
mau donk min kopinya emoticon-Embarrassment
Ah dikemang ya coba kalo sempet mampir emoticon-coffee
KASKUS Ads
Ane lebih suka kopi luwak asli. Menikmati Kopi Secara Intim bersama Chief Coffee
nikmatin kopi temanggung aja deh emoticon-Traveller
Ngopi yuk emoticon-Keep Posting Gan
Nescafe Classic saset 500an aja njeeeeng emoticon-Najis (S)
enakan kopi luwak sama tora tora kopi
Deket sih, tapi dipikir2 dulu dah emoticon-Traveller
Gwe suka kopi mamen Menikmati Kopi Secara Intim bersama Chief Coffee


Terkadang di pagi hari nih ya mamen Menikmati Kopi Secara Intim bersama Chief Coffee


Sebelum gwe kerja gwe ngopi dulu mamen Menikmati Kopi Secara Intim bersama Chief Coffee


Sebats kepulan asap rokok kadang gwe hirup juga mamen Menikmati Kopi Secara Intim bersama Chief Coffee


Tapi gwe bukan perokok mamen Menikmati Kopi Secara Intim bersama Chief Coffee


Inget mamen Menikmati Kopi Secara Intim bersama Chief Coffee


Air dan kepulan asap rokok adl kebebasan mamen Menikmati Kopi Secara Intim bersama Chief Coffee


kopi teteplah kopiemoticon-Angkat Beer
terselubung emoticon-Leh Uga




bagi bata dong gans
Meskipun ane bukan pecinta kopi, tapi boleh lah kapan-kapan nyoba mampir ke Chief Coffee emoticon-Big Grin
Sekalian nyobain teh atau coklatnya emoticon-Belo
Buat Kaskuser ada diskon kan gan emoticon-Leh Uga
Trit promo tapi tak de diskon laa emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngacir
udah ga ngopi bos
emoticon-Jempol emoticon-Jempol , selamat bersaing di dunia kopi ya gan. emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Kopii hitam semangatkuuuu emoticon-Kaskus Radio
jadi inget lagi dewa 19 kalo nyebut kemang :
"Menerawang Malam di Kemang.. Remaja Gaul coba baurkan diri"

emoticon-Kaskus Radio
ngopii gan enak bareng temen2
ada rasa kopilih diriku selamanya ?