alexa-tracking

Coba Introspeksi Diri Kalian Terhadap Pelakor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a262c6e162ec22e388b4568/coba-introspeksi-diri-kalian-terhadap-pelakor
icon-hot-thread
Coba Introspeksi Diri Kalian Terhadap Pelakor

Coba Introspeksi Diri Kalian Terhadap Pelakor
Selingkuh, Pelakor, Pebinor mungkin hanya sebutan yang sama untuk pengganggu hubungan seseorang. Sudah banyak tulisan di kaskus raya yang kita cintai ini membahas tentang kejelekan mereka. akan tetapi coba mundurlah selangkah agan dan aganwati coba tanya kepada diri sendiri. kenapa pasangan kita bisa selingkuh atau direbut oleh orang lain.

Akan tetapi kita lupa untuk berpikir untuk introspeksi sejenak dan bertanya kenapa ?. entah kenapa mereka yang pasangannya direbut atau selingkuh selalu memposisikan diri mereka sebagai korban. coba ingat lagi awal
- bagaimana hubungan kalian dimulai ?
- bagaimana kalian memilih bersama ?
- mengapa hubungan kalian dimulai ?
Spoiler for :

entah kenapa mereka jika sudah merasa nyaman kebanyakan mereka lupa, bahwa kodrat manusia tidak pernah puas. atau setidaknya manusia adalah makhluk pembanding yang tidak adil. setelah anda mengetahui hal itu. coba kembali tanyakan kepada diri anda sendiri
- apa yang saya lakukan ?
- bagaimana keadaan ini ?
- apa saya sama seperti yang dulu ?
- kenapa dia bisa seperti itu ?

memang benar pelakor, pebinor dan tukang selingkuh itu jahat. memang hukum alam kan mempertahankan sesuatu lebih sulit dari merebut. karena memang cinta membuat kita gila dan rasa nyaman membuat kita malas. banyak orang bilang tinggalkan titik nyamanmu untuk memperoleh hal yang baru, untuk mendapatkan perubahan, untuk meresakan hal-hal yang berbeda.
Spoiler for :

Inovasi itu perlu karena memang kodrat manusia mahluk yang mudah bosan, mahluk pembanding yang tidak adil. jangan karena rasa nyaman dan status hak milik kita lupa membahagiakan seseorang. cobalah anda berpikir bukan karena dia, tetapi karena saya. usahalah selalu memperbaiki diri, buatlah hal baru setiap harinya. cobalah anda berpikir positif jangan mengikuti tren dan memposisikan anda sebagai korban.

karena memang bukan pelakor,pebinor atau tukang selingkuh yang salah. semua terjadi karena adanya runtutan keadaan. jangan hanya anda melihat hasil. coba anda lihat lagi proses menuju hasil. kalau seperti sebuah tagline sesuatu. kejatahan terjadi bukan karena adanya keinginan tetapi adanya peluang jadi waspadalah waspadalah waspadalah.

semoga di trit ini tidak menimbulkan pro kontra ts hanya mencoba berpikir positif dengan melihat kultur bangsa jaman now. yang semakin hari asal viral, asal menilai tidak mengetahui prosesnya.


Spoiler for istri setia:
Kalo udah enak, lupa anak emoticon-Ngacir
lagi lagi pelakor
pasangan di rebut orang,terus di suruh introspeksi. emoticon-Frown
pasangan yang berhianat,atau orang ketiga yang gak tau diri mah gak salah,ternyata kita yang salah oggh emoticon-Frown
yang bernada "orang punya" emang menggiurkan
emoticon-Leh Uga
apa salahku buatku begini emoticon-Cool

kenapa jadi korban yg harus introspeksi, sedangkan pelakunya yg salah & ena-ena emoticon-Leh Uga
Kalo ada yang salah, harusnya si pasangan mengingatkan, ngasitau harus gimana.. bukannya malah cari pelarian ke cewek lain.. emoticon-Matabelo

Kalopun istrinya udah susah dibilangin dan si suami gak suka, ya udah tinggalin.. jangan pergi nyari lobang baru buat buang sperma tapi ga mau ninggalin istri pertama.. emoticon-Cape deeehh

Lagian, di mana-mana ngerebut milik orang lain itu gak akan bisa dibenarkan.. mau si suami beralasan apapun untuk mempertahankan si pelakor, hasilnya ga akan sebanding dengan kerusakan yang disebabkan si pelakor itu..
Terus, biasanya sih, suami yang lebih milih pelakor ketimbang keluarganya yang pertama, ujung-ujungnya hidupnya sengsara.. emoticon-2 Jempol
enak sih
tapi untuk hiburan semata
ya iya laha bre soalnya kan sekarang lagi musimnya pelakor berkeliaran dimana-mana dengan bebas
emoticon-Cape deeehh
Quote:


kasian.. cuman dipake ena ena aja
mulusnya kurang emoticon-Mad



bagi bata dong gans
Ada benarnya juga, mungkin ada yang salah pada diri kita sehingga dia bisa berpaling

emoticon-Tepuk Tangan
Berbahagialah dan bersyukurlah jika suami atau istri anda selingkuh emoticon-Matabelo
Quote:

hahaha sarang baru lebih anget bray wkwkjw
Quote:

hahaha ... di draft udah lama cuma baru upload
Quote:

hahahah semua salah ... tapi ts lihat dari sisi lain wkwkjw
Quote:

bener bray ada tantsngan tersendiri
Quote:

hahahah ... karena untuk kehidupan lebih baik
Quote:

lah jadi kenapa hanya pelakor yang disalahkan mbak, seakan dia di anggap hina tapi kan suami salah n jangan mau diingatkan kadang2 cowo juga udah lelah mencari nafkah dan butuh tempat pulang tapi dipertanyakan lagi kenapa dia cari cewe lain mungkin rumahnya bukan rumahnya lagi
Quote:

hahaha
Quote:

iya bray dilihat dari sisi lain ini
Quote:

hahaha mungkin di kasi duit ama apartemen juga
Quote:

mulus mele
Quote:

makasih gan
Quote:


kenapa yaa
Quote:


Lah emoticon-Cape deeehh



bagi bata dong gans
Pelakor juga manusia emoticon-Cool
Quote:

haha ane jadi takut nih bree

takut di culik emoticon-No Hope

Quote:


hehe jgn kelamaan di draft bre entar di comot org emoticon-Ngakak
manusia udah kodratnya selalu merasa ga puas. kalo alesan selingkuh mah ada aja, gampang dibikin...
Upayakan jangan di lakukan . Itu sudah.


Kalo terdesak beli yang bungkusan aja di warung. Jadi ga merusak rumah orang lain emoticon-Cool
Sekalian ane gembok aja biar aman
×