alexa-tracking

Dipakai di Film Hollywood, Avanza Dipakai Kebut-Kebutan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2618f256e6af17118b4567/dipakai-di-film-hollywood-avanza-dipakai-kebut-kebutan
Dipakai di Film Hollywood, Avanza Dipakai Kebut-Kebutan
emoticon-I Love Indonesiamisi gan/sis emoticon-I Love Indonesia


Toyota Avanza merupakan salah satu mobil sejuta umat di Indonesia. Kini mobil tersebut, muncul dalam sebuah film Hollywood `24 Hours to Live`. Film yang disutradarai Brian Smrz ini melibatkan sejumlah aktor kenamaan termasuk Ethan Hawke.

Avanza boleh saja disebut mobil sejuta umat karena populasinya yang sempat disepelekan di awal kelahirannya di 2004. Kendati demikian, mobil yang diproduksi bersama Daihatsu Xenia di Karawang, Jawa Barat ternyata tahan banting meski diterjang berondongan peluru.

Tak hanya itu, Avanza juga ternyata mampu diajak kebut-kebutan di jalan raya dengan sangat lincah ketika bermanuver di jalanan padat, tak kalah dengan mobil-mobil sedan sport pada umum. Aksi gila Ethan Hakwe kali ini mengundang sejuta penasaran. Bayangkan saja, Ethan naik mobil Toyota Avanza dikejar penjahat yang mengendarai VW Caravelle. Di tengah aksi itu, tiba-tiba penjahat di dalam VW Caravelle memberondong mobil Avanza yang ditumpangi Ethan dengan senapan mesin.


Dipakai di Film Hollywood, Avanza Dipakai Kebut-Kebutan


Dalam film tersebut, aktor Ethan Hawke berperan sebagai Travis Conrad. Dia adalah seorang prajurit yang meninggalkan Negeri Paman Sam dan menjadi bagian dalam sebuah perusahaan militer swasta.

Salah satu adegan di film itu, Travis Conrad mengendarai Toyota Avanza buatan Indonesia. Mobil tersebut digunakan sebagai armada taksi di sana. Mobil sejuta umat yang lahir sejak 2004 itu dihujani timah panas. Dalam video itu, peluru membuat body Toyota Avanza berkelir merah itu bolong-bolong. Kaca dan spion pun rusak. Bahkan logo Toyota di bagian grill hilang.

Di bagian terakhir, Travi Condrad mengadu Toyota Avanza dengan sebuah van Volkswagen. Dalam aksi kejar-kejaran di film itu diceriritakan Avanza sukses menaklukkan mobil jerman Volkswagen.


Dipakai di Film Hollywood, Avanza Dipakai Kebut-Kebutan


Setidaknya, aksi itu digambarkan sebuah trailer film terbaru bergenre crime, music, thriller itu memperlihatkan ketangguhan Avanza dalam aksi kejar-kejaran Travis Conrad. Berlatar di salah satu jalan di Cape Town, Afrika Selatan, dalam film tersebut Toyota Avanza yang berkelir merah maroon, digunakan untuk sebuah pelarian yang telah dicuri Travis


Quote:


Di bagian terakhir, Travi Condrad mengadu Toyota Avanza dengan sebuah van Volkswagen. Dalam aksi kejar-kejaran di film itu diceriritakan Avanza sukses menaklukkan mobil jerman Volkswagen.


Kalau gak percaya, langsung saja tonton videonya gan


Spoiler for dordor:


Spoiler for sumber:


Spoiler for :


emoticon-Ngakak Mobil umat
wafer dulu breh
KASKUS Ads
ane enggak bangga sama sekali
mungkin karyawan toyota yang bangga
wah kapan filmnya masuk indo?
dan orang jepang berkata "memang hebat ya Indonesia"
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
esemka kpn nih buat syuting fast furious?
avanza vs caravelle

emoticon-Belo
Quote:


Set dah mana mau artisnya wkwkwkwk
namanya juga film emoticon-Najis

coba yang aslinya, kalo ga jadi kaleng rongsok itu avanza wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak

mobil beneran yang ikut euro ncap kok diadu sama mobil2an yang orang eropa aja najis amit2 buat naekin emoticon-Nohope
ya namanya juga kebutuhan film
Quote:


Blm tau dia, di jalan Lintas Sumatra mobil Avanza sm Inova dipakai kebut2an sm driver rental. Apalg kl malem, bs2 copot tuh jantung emoticon-Leh Uga

pemeran cewenya sapa tuh gan, jadi salah fokus ane emoticon-Malu (S)
Udah nonton kmarn 24 hours to live klo g slh judulnya.Awalnya g ngira avanza, pas supir taxi afrika nya d bajak mobil nya ama ethan hawke,pas kbut2an bru sadar ini kok kyknya mobil sejuta umat emoticon-Leh Uga
bukannya ente lebih suka kaleng wafernya ajah ya bre
emoticon-Leh Uga
Quote:


ntar paling bakal banyak yg bikin trit avanza muncul di pelem hollywoodemoticon-Leh Uga
kopiko jilid 2 emoticon-Leh Uga
Bukan produk indonesia emoticon-I Love Indonesia
cobak loe pada bayangin kan lucu kalau mereka pake gerobak mbak 2 tukang sayur balap balapan mending pake avanza
mobil kaleng
disenggol dikit penyok hahaha
berat di wafer nih bre