alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dipakai di Film Hollywood, Avanza Dipakai Kebut-Kebutan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2618f256e6af17118b4567/dipakai-di-film-hollywood-avanza-dipakai-kebut-kebutan

Dipakai di Film Hollywood, Avanza Dipakai Kebut-Kebutan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Avanza lawan VW beradu di film bersaing di pasar otomotif emoticon-Motret emoticon-Motret
Kapan film ini tayang di indonesia ya gan. padahal dari info yang beredar film ini akan tayang perdana di amerika pada tanggal 1 Desember kemaren
Kapan film ini tayang di indonesia ya gan. padahal dari info yang beredar film ini akan tayang perdana di amerika pada tanggal 1 Desember kemaren
Quote:


sepertinya ngga masuk gan
Quote:

Sayang sekali gan kalo gk masuk ke indonesia. soalnya bila film ini tayang di layar kaca indonesia mungkin masyarakat akan tau kalo produk besutan indonesia mampu bersaing di pasar internasional : gila :
kpan nih film ditayangkan di indonesia gan, ane pengen lihat avanza maen hahaha
wahh artis baru nihemoticon-Motret emoticon-Motret
harganya naik gak nih gan setelah menjadi bintang film HOLLYWOOD, kan biasanya artis yang memerankan film hollywood harganya naik hahahahahemoticon-Wakaka
wahh ane kget gan avanza bisa jadi bintang film emoticon-Wakaka emoticon-Jempol
berarti mobil avanza tidak hanya di indonesia aja ya, saya kira cuman di indonesia emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:


udah ada bre download aja http://film-ganool.co/24-hours-to-live/
Avanza ground clearance 200 mm gan, sedangkan Mobilio 185 mm. Benefit: Avanza lebih tangguh melewati segala jenis jalan bila dakasih perbanding gan
keren euu
wkkwkw mobil murah cocok buat action movie low budget :nyantai
kok pilih avanza tidak xenia ap perbedaanya ya gan??
memang cukup laris di pasaran gan mobil ini terutama bagi mereka yang menginginkan mobil keluarga yang nyaman dan aman!!!
manteb manteb gan emoticon-Salam Kenal walau terlihat agak saru emoticon-Motret
mobil seribu umat hahah tak terkalah kan habis nyalip avanza depanya avanza lagi sampai seterusnya emoticon-Wakaka
bakalan mendunia nih ya kalo nih mobil sampai main di film hollywoodemoticon-2 Jempol
Quote:


apalagi kalo sampai warga dunia tau. jika nih mobil karya anak indonesia
Halaman 3 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di