alexa-tracking

Dipakai di Film Hollywood, Avanza Dipakai Kebut-Kebutan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2618f256e6af17118b4567/dipakai-di-film-hollywood-avanza-dipakai-kebut-kebutan
Quote:Original Posted By kirashinigami
ane enggak bangga sama sekali
mungkin karyawan toyota yang bangga


embeerr..banggain dulu orang tua, jgn minta duit mulu emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By bernard-purba
wah kapan filmnya masuk indo?


kalah saingan sama jastik lik bos klo masuk indo

Quote:Original Posted By eziofirenze7
namanya juga film emoticon-Najis

coba yang aslinya, kalo ga jadi kaleng rongsok itu avanza wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak

mobil beneran yang ikut euro ncap kok diadu sama mobil2an yang orang eropa aja najis amit2 buat naekin emoticon-Nohope


ye laahhh, tau tuh sutradaranya...mana ada kaleng rosok mahal bre emoticon-Peace

Quote:Original Posted By rioadung2007


Blm tau dia, di jalan Lintas Sumatra mobil Avanza sm Inova dipakai kebut2an sm driver rental. Apalg kl malem, bs2 copot tuh jantung emoticon-Leh Uga



kalah dong bus malem pantura? emoticon-Ngacir2

Quote:Original Posted By aksm
pemeran cewenya sapa tuh gan, jadi salah fokus ane emoticon-Malu (S)


ane juga belum kenalan gan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By Ady Dirnt
Udah nonton kmarn 24 hours to live klo g slh judulnya.Awalnya g ngira avanza, pas supir taxi afrika nya d bajak mobil nya ama ethan hawke,pas kbut2an bru sadar ini kok kyknya mobil sejuta umat emoticon-Leh Uga


udah masuk bioskop indo gan? atau streamingan?

Quote:Original Posted By xgp
berat di wafer nih bre


beli kuota dulu breee

Quote:Original Posted By freeman12

kalah dong bus malem pantura? emoticon-Ngacir2


Coba aja sendiri, trayek Bengkulu - Lbk Linggau atau M.Tebo - Jambi. emoticon-Leh Uga
Mobil sejuta umat tangguh lahemoticon-Wkwkwk
ya gpp sih. bajaj juga blh buat kebut2an.. emoticon-Ngakak
hahaha klo pakek avanza lebih ekonomis gan dari pada pekek mobil sport hihih emoticon-Leh Uga
kapan gan/sis bisa bermain di film Hollywood, avanza saja sudah heheeemoticon-Wakaka
Dipakai di Film Hollywood, Avanza Dipakai Kebut-Kebutan
kyaknya filmnya seru nih, kpan ada di bioskop atau tyang di tv indonesia gan ?emoticon-2 Jempol
klau bisa buat suting fast and furious gan biar garang hahahaemoticon-Wakaka
nih avanza model yang lama ya gan?
wahh avanza masuk film hollywod emoticon-Motret emoticon-Motret
Makin terkenal aja nih salah satu produk buatan global yang basis produksinya berada di Indonesia.Makin cinta dengan produk buatan Indonesia nihemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By putri.wawan
Makin terkenal aja nih salah satu produk buatan global yang basis produksinya berada di Indonesia.Makin cinta dengan produk buatan Indonesia nihemoticon-Smilie


indonesia emang hebat gan emoticon-Big Grin
boleh juga gan!!! nanti film fast furious 10 boleh gag mobilnya juga pakek avanza hehehe
manteb juga gan buat pilm aksi hehe emoticon-Ngacir2
luar biasa sampe keluar negeri




bagi bata dong gans
Paling juga sutradaranya menjadikanya sebagai kendaraan aktor utama dilihat dari Avanza sebagai mobil yang banyak digunakan masyarakat disana gan/sis
lebih garang seharusnya pakek fortuner kah gan biar makin manteb emoticon-Wow
Quote:Original Posted By jail.nget
Paling juga sutradaranya menjadikanya sebagai kendaraan aktor utama dilihat dari Avanza sebagai mobil yang banyak digunakan masyarakat disana gan/sis

Bisa jadi sutradaranya juga melihat dari pasaran mobil di wilayah sana. Soalnya Avanza juga merajai pasaran di wilayah tersebutemoticon-Wow
hahaha yang hollywood aja pakek avanza pd pd aja!!! di indonesia malah gag pernah di pakai huft emoticon-No Hope