alexa-tracking

[LOUNGE #25] Sista's Lovely Home ~ Be Beauty, Brain & Behavior

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2215cc1854f7ac5e8b4569/lounge-25-sistas-lovely-home--be-beauty-brain--behavior
Quote:Original Posted By unikitz
Mlm nanti malming gan


Ane tetep di rumah
Quote:Original Posted By tobias.forge


Berteman emoticon-Cool


berantem juga boleh bang emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By tobias.forge
Ane tetep di rumah

Di rmh ada yg temanin


Quote:Original Posted By danaraa
berantem juga boleh bang emoticon-Leh Uga

Di atas ring atau dlm kamar
Quote:Original Posted By danaraa
hari ini udah belanja apa aja kak ? emoticon-Big Grin


Blanja sayur sm daging nih kak emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By danaraa
aku balik kamunya mengilang emoticon-Embarrassment



berarti sebelah kita buat rubuh pas gath ci emoticon-Leh Uga


Kan harus beresin blanjaan dulu kak emoticon-Malu
Quote:Original Posted By unikitz


Di atas ring atau dlm kamar


di lapangan bola aja deh

Quote:Original Posted By goonerettekw


Blanja sayur sm daging nih kak emoticon-Ngacir


masu dimasak apa tuh ?
Quote:Original Posted By goonerettekw


Kan harus beresin blanjaan dulu kak emoticon-Malu


belanjaannya pasti banyak nih emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By danaraa
di lapangan bola aja deh



masu dimasak apa tuh ?

Luas sekali tuh
Quote:Original Posted By unikitz
Pasti bnyk igo yg dtg


dikit koo banyakan batang
Quote:Original Posted By danaraa
berantem juga boleh bang emoticon-Leh Uga

ga mau, saya bukan alay

Quote:Original Posted By unikitz
Di rmh ada yg temanin

ada, berdua sama orang tua
Quote:Original Posted By tobias.forge

ga mau, saya bukan alay


ada, berdua sama orang tua


hai mantan alay emoticon-Hai
sekarang udah tobat ?


Quote:Original Posted By tobias.forge
ga mau, saya bukan alay


ada, berdua sama orang tua

Kirain sama pasangan nya


Quote:Original Posted By awalpermata
dikit koo banyakan batang

Ente mikut ya gan
Quote:Original Posted By goonerettekw
Kan harus beresin blanjaan dulu kak emoticon-Malu


Quote:Original Posted By tobias.forge
ga mau, saya bukan alay


ada, berdua sama orang tua


Quote:Original Posted By danaraa
hai mantan alay emoticon-Hai
sekarang udah tobat ?


Quote:Original Posted By unikitz
Ente mikut ya gan


Last peki segini doank? Pd gath sista ya?
Quote:Original Posted By destrukt
Last peki segini doank? Pd gath sista ya?

Pada malming mungkin gan emoticon-Malu


Quote:Original Posted By destrukt
Last peki segini doank? Pd gath sista ya?

Sista nya sdh di bawa plg
Quote:Original Posted By destrukt


Last peki segini doank? Pd gath sista ya?


segitu aja ada kok, daripada ngga ada sama sekali emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By dewakere
colek yang di lastpage


Wah kakak bango colek aq emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By awalpermata
dikit koo banyakan batang


udeh sampe rmh om?