alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2215cc1854f7ac5e8b4569/lounge-25-sistas-lovely-home--be-beauty-brain--behavior
akhirnya pindahan ke rumah baru emoticon-Leh Uga
mejeng dulu akhh
Quote:Original Posted By danaraa
akhirnya pindahan ke rumah baru emoticon-Leh Uga


iaaa tapi gagal dapet pejwan yaa
Quote:Original Posted By awalpermata
mejeng dulu akhh


dapat pejwan ngga bang ?
Quote:Original Posted By awalpermata


iaaa tapi gagal dapet pejwan yaa


aku dapat satu dong emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By danaraa
dapat pejwan ngga bang ?


engga nihh masih yang dulu pejwannya
kok thead yang tadi tidak bisa posting lagi ya
apa kaskus errior ya emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By lamberianto.
kok thead yang tadi tidak bisa posting lagi ya
apa kaskus errior ya emoticon-Bingung


kan udah rubuh ganti rumah baru
Quote:Original Posted By danaraa
aku dapat satu dong emoticon-Embarrassment


iaaa sama sih aku juga
Quote:Original Posted By lamberianto.
kok thead yang tadi tidak bisa posting lagi ya
apa kaskus errior ya emoticon-Bingung


yakan udah ditutup bang, jadi sekarang pindah ke trit yang ini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By awalpermata


iaaa sama sih aku juga


waktunya pindah ke lapak lain emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By danaraa
waktunya pindah ke lapak lain emoticon-Ngacir


iaaa mau pindah kemana nihh kayanya yang CI juga mau rubuhan
Quote:Original Posted By awalpermata


iaaa mau pindah kemana nihh kayanya yang CI juga mau rubuhan


ke edu aja dulu, lebih deket ke rubuhan tuh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By danaraa
ke edu aja dulu, lebih deket ke rubuhan tuh emoticon-Big Grin


oke siaap merapat ke edu dengan segera
Quote:Original Posted By awalpermata


kan udah rubuh ganti rumah baru


wah ayok kita rubuhkan lagi ini mas brader emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By danaraa


yakan udah ditutup bang, jadi sekarang pindah ke trit yang ini emoticon-Big Grin


kalau begitu kita tutup lagi yang ini mas brader emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By lamberianto.
wah ayok kita rubuhkan lagi ini mas brader emoticon-Ngacir



kalau begitu kita tutup lagi yang ini mas brader emoticon-Ngacir


kalo ini mah masih lama cari yang lain aja dulu yang bakalan rubuh jugaa
Quote:Original Posted By awalpermata


oke siaap merapat ke edu dengan segera


oke bang ditunggu disana emoticon-Embarrassment
eh udah kuot ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lamberianto.


kalau begitu kita tutup lagi yang ini mas brader emoticon-Ngacir


balik lagi ke edu bang yang mau rubuhan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By danaraa
oke bang ditunggu disana emoticon-Embarrassment
eh udah kuot ya emoticon-Big Grin


udah juga koo
yukk siapp melipir lagi kesana
Quote:Original Posted By danaraa
akhirnya pindahan ke rumah baru emoticon-Leh Uga


apa mau kita pindahlan lagi kah mas brader emoticon-Cool

Quote:Original Posted By awalpermata
mejeng dulu akhh


ikut ya mas brader emoticon-Cool