alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penjaja Makanan Legend Yang Kini Tergerus Oleh Jaman.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a215da02e04c88e548b456f/penjaja-makanan-legend-yang-kini-tergerus-oleh-jaman

Penjaja Makanan Legend Yang Kini Tergerus Oleh Jaman.


Penjaja Makanan Legend Yang Kini Tergerus Oleh Jaman.


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus WELCOME TO MY THREAD emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


Penjaja Makanan Legend Yang Kini Tergerus Oleh Jaman.


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Penjaja Makanan Legend Yang Kini Tergerus Oleh Jaman.


Quote:


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for SUMBER DAN REFERENSI:
Diubah oleh estehmanish
Halaman 1 dari 2
No pertamax gan emoticon-Big Grin
beberapa udh di teruskan ama cafe" kekinian yg memodifikasi biar terlihat kekinian emoticon-Ngakak
udah jarang tuh gan yg lewat
Sudah mulai tergerus oleh food jaman now

Tapi jangan sampe terlupakan
Quote:


Iya bener gan, apaapa ditambahin rasa matcha emoticon-Big Grin
Pokoke maknyus
kerak telor udh jrng ada yg enak emoticon-Big Grin


kue putu mafor gua bgt emoticon-Recommended Seller
kue putu masih ada kok gan di tempat ane emoticon-Big Grin


bagi bata dong gans
Diubah oleh selenkay
tukang putu sm klepon masih banyak kok. terutama pas menjelang magrib sampe malem.
Klo disini dr no satu sampe terakhir (kecuali kue rangi)
Itu msh pd jual rutin sih gan mangkal n keliling tiap hari (bukan pedagang event)
ane liat tiap hari kadang beli
Kayaknya msh tetap laris jg

Mungkin di daerah lain yg udah sepi ya
Btw ane lokasi di ciledug hehe
Diubah oleh sella91
Quote:


Kayaknya kerak telor disono jarang deh gan
Quote:


Coba agan ke pasar malam poris plawad
Disitu setiap malam ada kerak telor
Klo deket ane di metro permata 1 yg banyak lapak penjual makanan itu suka ada yg jual jg pas sore cm ga serutin yg di poris
Msh ada lg tempat yg tiap mlm sepanjang jalanannya berubah jd psr kaget panjaaangg bgt, cm ane lupa nama tempatnya (maklum bkn asli sini n blom lama jg stay dsini)
Itu rutin ada tiap malam jg
Diubah oleh sella91
Quote:


Oalahh oke siap gann nanti kapankapan ke tkp ah emoticon-Big Grin
Quote:


Sip
Klo kue rangi malah kayaknya ane seumur hidup blm pernah liat dan makan, kayak kue pancong bukan itu rasanya emoticon-Bingung (S)

ih serem
calon hate nihh
Tapi di tempat ane masih ada kok bre yang keliling, paling kerak telor doang yang banyakan di monas emoticon-Leh Uga
kangen banget ama es kado
kalo udah beli serasa lagi ultah
emoticon-Peluk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di