alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Richard Ramirez : The Night Stalker
4.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1eb7829e74045e4e8b4567/richard-ramirez--the-night-stalker

Richard Ramirez : The Night Stalker

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 8
Quote:


Makanya ditiap kali dia sedang melakukan kejahatannya, dia selalu nyuruh korbannya untuk bersumpah atas nama setan.

Dan pas hadir di persidangan pertama, dia sempat ngomong, "All Hail Satan".
Quote:


bener2 sakit jiwa....
ya baguslah akhirnya mampus tuh sampah...emoticon-Ngacir
Diubah oleh hhendryz
sakit jiwa beneran dah nih org, gede nya pasti di gotham city, batman payah...
serem amat ya ini orang ... ga nyangka ada orang kek gini emoticon-Takut
sangar euy....
tanpa pandang bulu... tua muda diperkosa... psikopat extrem.... emoticon-Betty
dari lingkungan tempat tinggal aja sudah gilaemoticon-Najis
Psikopat nih orangg
Buset dah..gila amat
mejeng di trit killer story
Quote:


di indonesia kan juga sempat ada membunuh sampe 40an orang...dan semua korbannya perempuan. Googling deh dukun as
Quote:


pengaruh lingkungan itu gan
di filmin gak nih bre cerita ini? biasanya ada film nya
serem euy....emoticon-Malu
Ane baca dulu ya gan/sis agak panjang tritnya emoticon-cystg
Diubah oleh ...zenki...
Quote:


mesti anak buahmu to kui emoticon-Wakaka
saudara sepupunya yang merupakan veteran perang Vietnam, kerap menunjukkan foto-foto perempuan Vietnam yang pernah dia siksa dan sempat diperkosa. 

Cara bergaul dan mendidik yang keliru menghasilkan psikopat kelas kakap.
emoticon-Cape d... (S)
Alhamdulillah, HT lagi emoticon-Ultah
Sista ini doyan banget bikin trit creepy dan sadis emoticon-Leh Uga
wajahnya aja udh kyk preman nih org
Halaman 2 dari 8
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di