alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandi: PKL Tanah Abang Pencari Nafkah, Mereka Tak Bisa Digusur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1dfa9b9a0951980e8b4568/sandi-pkl-tanah-abang-pencari-nafkah-mereka-tak-bisa-digusur

Sandi: PKL Tanah Abang Pencari Nafkah, Mereka Tak Bisa Digusur

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Kemarin pose bangau, air mancur, dewi persik, sekarang ini. Warbyasah sekali wakil gubernur ini
emoticon-Leh Uga
5 tahun kedepan bagi pedagang dan pengusaha legal, kalian gag usah lagi urus SIUP, mau bangun kios gag perlu IMB, yg sewa kios gag perlu bayar sewa lagiemoticon-2 Jempol
Pilihan ummat 58% EMG jossss emoticon-Recommended Seller
no hope lah
selamat buat jakarta dengan segudang prestashit gubernur dan wakil gubernurnya
semoga betah sampai selesai menjabat
kalo perlu 2 periode
pecun di alexis jg cari nafkah...knpa gak di perpanjang ijinnya...

uno blo'on juga ye...
Quote:


JKT58 bray😂😂😂😂
Emang mulia bapak ini.
Sungguh keberpihakan pemimpin perih bumi yang membiarkan orang melanggar peraturan.

Betul kata si kafir ahok...... inilah contoh pemimpin yg tidak mendidik
Waktu kemaren jokowi ahok jadi gub dan wagub,daerah gw merasa iri bisa ngebenahin yang semrawut tapi sekarang gw merasa bersyukur banget walopun gub gw yang kemaren si tangkep kpk se enggaknya pengganti ga kyk begini begini amat,masih paham lah walopun masih muda juga
mix policy, oli pembangunan merk baru
wakakakak

ini orang kek nya kagak bisa di pegang
hahahhahahah

asudahlah
Pegawe alexis juga nyari nafkah cuk, kenapa lu tutup??? emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Lempar Bata
manis didengarnya.. emoticon-Big Grin
Lama-lama saya jadi percaya:

ada Rp dalam kata "kebe Rp ihakan"

emoticon-norose
gojek yg melanggar rambu dan melawan arus juga mencari nafkah.
yg masuk ke busway juga mencari nafkah
rampok dan maling juga mencari nafkah
pkl non tanah abang juga mencari nafkah
calo juga mencari nafkah
polisi yg minta disogok juga mencari nafkah
koruptor juga mencari nafkah
pemilik gubuk sewaan di tanah ilegal juga mencari nafkah

selamat deh jkt58. memilih orang kayak giniemoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
gw mau cari nafkah pake kantornya di balai kota aja daahh
mayan dapet tempat gratis
Persis omongan sesepuh orang padang yang pernah ngelapak Kaki Lima, pemerintah ga boleh maen gusur2 pkl soale nyari napkah emoticon-Big Grin mental pengusaha klo dah jadi pejabat mestinya ga boleh dibawa2
Diubah oleh Jalan Cinta
Suka2 bos uno ae dah
semua ada aturan dan ada peruntukannya masing2..semua juga cari nafkah..tapi harus taat aturan..
yang namanya trotoar ya buat pejalan kaki, bukan buat jalan motor apalagi jualan..jalan raya juga buat jalan kendaraan bukan buat pejalan kaki apalagi jualan..jalur busway ya buat lewat busway, bukan buat pejalan kaki dan kendaraan selain busway, apalagi jualan..rel kereta ya buat lewat kereta, bukan buat lewat selain kereta apalagi jualan..jualan dimana? di pasar, di toko, di kios2 sana..jangan dicampur aduk apalagi dibalik2 fungsinya
Quote:


Kwkwkw..

Ini nasbung mana suaranya sih?
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di