KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran Beda Agama, Yes Or No?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1d365796bde6c94a8b456e/pacaran-beda-agama-yes-or-no

Pacaran Beda Agama, Yes Or No?

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 62
Quote:


Cerdas sekali.
emoticon-Shakehand2
dopost
Diubah oleh alexi46
gw pernah ngalamin.. pacaran mah boleh2 aje apalg jaman2 labil..

klo nikah jgn emoticon-Embarrassment
Quote:


Iyaa dong
emoticon-Cool
NO, BUANG² WAKTU BRE
Quote:


Jatuh cinta secara tiba" dan acak, lebih baik nyesek didepan drpd dibelakang
Masalah keluarga besar yg berpotensi, klo pacaran beda agama serius sampe ke pernikahan....
Cari yg aman saja, yg seagama. Kan banyak, masa satu juga ga nyangkut..?
emoticon-No Sara Please
ini sih yang salah satu gua alami di jaman sekarang
susahnya cari yang seiman
pada dasarnya kalo gua sih gak masalah sama sekali
cuma karena orang tua udah pasti mau anaknya sama yang seiman
jadi apa boleh buat emoticon-Smilie
tapi emang harus diakui, kalo iman aja udah gak sama gimana kedepannya emoticon-Smilie
tergantung dari kedua pihak mau nanggepinnya gimana, tapi kita harus menghargai keputusannya. seenggaknya udah dikasih tau emoticon-Winkemoticon-medicine
NO, buang2 waktu aja..
Quote:


ente yes or no bre?
tergantung perasaan aja si kalo pengin jalan ya yang sabar pasti cobaannya gede
Quote:


no aja gan
ane masih takutan ama Tuhan :ayoindonesia
Yes

Agama buatan manusia
Cinta buatan Allah

Jelas gw pilih buatan Tuhan lah
wahh ini nih saya nyimak aja no komeng

maybe klo pacaran beda agama si yes..

tapi nanti klo temn hidup semati kaya-nya 1 agama,,
Jangan dimulai kisah yg endingnya 80% pahit emoticon-Big Grin


Ada sih yg akhirnya salah satu mengalah atau bahkan nikah beda agama, tapi seberapa banyak kejadian gitu?

Buat ane yg kadar kereligiusannya rendah aja, ga berani buat mempertaruhkan keimanan. Apalagi kalo mereka yg religius dan keluarganya juga religius, endingnya udah keliatan.
Diubah oleh khalibran
NO GAN
Quote:


nah ini nih orangnya emoticon-Leh Uga
Ane dulu pernah suka sama wanita yang berbeda keyakinan dengan ane..

Pas ane tembak, dia cuman bilang
"Kamu yakin ma aq, anggap aja aq bisa ngikutin keyakinan kamu.
Berarti aq orang yang susah dipercaya.. Karena Tuhan saja aq khianati, apalagi kamu yang cuman manusia"

Dalem abis katanya2..
Ane akhirnya berteman sampai sekarang..
Halaman 23 dari 62


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di