alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jack Unterweger : The Austrian "Jack the Ripper"
3.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1d06655074105f798b4568/jack-unterweger--the-austrian-quotjack-the-ripperquot

Jack Unterweger : The Austrian "Jack the Ripper"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 11
Quote:


ane juga ketakutan gan emoticon-Big Grin
banyak pembunuh tidak dihukum mati & ketika keluar, membunuh lagi

Coba kalau yang dibunuh setelah keluar adalah hakimnya, aktivis yang kontra hukuman mati, ham ?
Bagaimana perasaan mereka

Kalau pembunuh = vonis mati, gak bakal kumat membunuh setelah menjalani hukuman
Killed by her underwear emoticon-Hammer2
membunuh tanpa alasan ? emoticon-Bingung
Cecil Hotel lagi aja
Karena banyak nya pembunuhan terhadap psk2, makanya kebanyakan mereka pake tato
Guna nya supaya yg niat membunuh mikir lagi, karena pake tato kan susah menghilangkan jejak nya
Identitas si korban bakal cepet ketahuan dari tato nya
Otomatis pelaku mudah terlacak juga
mungkin itu matinya Jack Unterweger gantung diri gara dihantuin arwah korban.makanya gantung diri
kasus Cecil Hotel lg...
Ini si jack matinya gantung diri pake c*ancut dia sendiri?
ntu kira" sebelum di bunuh pake kolor "dicobain" gk ya..emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Orang sakit nih pasti emoticon-Takut
Pict darah2nya sis biar makin greget, anak DP lngsng nyambar kemari emoticon-Matabelo
salute buat TS, salah satu artikel berkualitas dan informatif!! 🍺🍺🍺
Panutan banget nih buat para psychopaths
sereeem ya gan
hotel cecile perasaan jg disebut2 d thread HT sebelah
kecanduan membunuh PSK
nice informasi dan sejarah nih
wah sista pecinta misteri datang lagi emoticon-Matabelo
kasi tau dong sis kalau bikin trit biar tau emoticon-Ngakak

ane masih penasaran sama motif pelaku melakukan pembunuhan, dan kenapa hanya pelaku prostitusi korbannya?
Diubah oleh mifahlevi
Halaman 4 dari 11
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di